Keren, Mitsubishi Jadi Sponsor Utama The Luna Cinema Drive In

23/06/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Keren, Mitsubishi Jadi Sponsor Utama The Luna Cinema Drive In
Mitsubishi Motors resmi menjadi sponsor utama The Luna Cinema Drive In, bioskop luar ruang paling populer di Inggris yang pemutaran perdananya bakal dimulai 4 Juli 2020

Pencabutan bertahap status lockdown di Inggris mulai 1 Juni 2020 menjadi angin segar bagi para pelaku industri segala sektor, dari otomotif hingga hiburan. The Luna Cinema salah satunya, penyelenggara bioskop luar ruang paling terkenal di Inggris ini langsung menjadwalkan pemutaran film perdananya pada 4 Juli 2020. Lebih istimewa lagi The Luna Cinema menghadirkan konsep baru bertajuk The Luna Cinema Drive In dimana penonton bisa menyaksikan film tanpa harus keluar dari mobil.

Mitsubishi Motors, Sponsor Utama The Luna Cinema

Selaras dengan konsep terbarunya, The Luna Cinema menggandeng Mitsubishi Motors sebagai sponsor utama The Luna Cinema Drive In. Pada tahap awal Mitsubishi bakal hadir di lima lokasi pemutaran film yaitu Allianz Park dan Printworks di London, Blenheim Palace di Oxford, Warwick Castle di Warwickshire,  serta Knebworth House di Hertfordshire.

Foto menunjukkan suasana bioskop luar ruang The Luna Drive in Cinema

The Luna Cinema hadirkan hiburan keluarga yang berbeda

Mitsubishi menyediakan venue khusus untuk penonton kelas VIP menggunakan salah satu model andalannya, L200 (New Triton). Bak pick up bagian belakang akan didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai ruang cinema keluarga di rumah, lengkap dengan kursi yang nyaman, bantal dan selimut. Ruang ini juga bisa difungsikan sebagai tempat tidur bagi penonton yang ingin menyaksikan tayangan film seharian. Soal privasi tak perlu dikhawatirkan, Mitsubishi mendesainnya menjadi ruang tertutup.

Untuk kebutuhan konsumsi penonton bisa memesan camilan makanan bebarengan dengan saat membeli tiket online. Jika tidak, penonton juga bisa memesan makanan dan minuman pada saat pemutaran film berlangsung, melalui telepon. Ada banyak menu disediakan dan petugas bakal mengirimkannya dengan aman ke kendaraan.

Mengingat pemutaran perdana The Luna bersama Mitsubishi Motors masih dalam suasana pandemi COVID-19, protokol kesehatan yang ketat diterapkan seperti social distancing. Tempat parkir juga diatur agar mobil tidak terlalu berdekatan satu sama lain.

Dalam pernyataannya, (22/6/2020) Direktur Penjualan dan Pemasaran, Mitsubishi Motors di Inggris, David Rodriguez menuturkan, "bagi banyak keluarga, ini akan menjadi tamasya pertama yang tepat yang akan mereka alami dalam beberapa bulan tetapi mampu melakukannya dalam kepompong yang aman dan nyaman dari mobil menjadikannya cocok dan alami untuk Mitsubishi Motors, yang berspesialisasi dalam truk dan SUV yang aman dan andal. ”

>>> Review Mitsubishi New Triton HDX D-Cab 4WD M/T 2019: Makin Istimewa Sebagai Mobil Pekerja

Gambar menunjukkan Mitsubishi Motors menjadi sponsor utama The Luna Cinema Drive In

Mitsubishi Motors menjadi sponsor utama bioskop luar ruang The Luna Cinema Drive In

Pendiri The Luna Drive-In Cinema George Wood, berkomentar “Kami senang menyambut Mitsubishi sebagai mitra utama untuk Luna Drive In Season kami. Jelas sangat cocok dengan merek ini, tidak terkecuali The Luna Cinema sudah menggunakan Mitsubishi L200 untuk memindahkan bioskop ke seluruh negeri, jadi kami tidak sabar untuk bekerja sama untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi para penonton musim panas ini. ”

Film Perdana

4 Juli 2020 menjadi pemutaran perdana The Luna Cinema Drive In. Ada 3 film bakal diputar di Allianz Park Stadium London, yaitu Happy Feet, Grease Sing-Along, dan Joker. Disusul 3 fim pada 5 Juli yaitu Aladdin, Dirty Dancing, dan Pretty Woman. Lalu tanggal 6 Juli 2 film yaitu Knives Out dan Reservoir Dogs, 7 Juli 2 film yaitu Jurassic Park dan Romeo + Juliet. Seluruhnya tiket sudah terjual habis. Hingga saat ini schedule pemutaran di London telah sampai tanggal 26 Juli 2020 dengan lebih dari 100 judul film.

>>> Mitsubishi Triton Jadi Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang Mei 2020

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top