Hyundai Memberikan Kesempatan Netizen Memilih Slogan Piala Dunia Rusia 2018

03/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Hyundai Memberikan Kesempatan Netizen Memilih Slogan Piala Dunia Rusia 2018
Gelaran perhelatan akbar sepakbola FIFA World Cup 2018 yang akan diadakan di Rusia merupakan ajang promosi paling besar untuk Hyundai. Sebagai Official Partner World Cup, Hyundai memberikan kesempatan bagi netizen untuk memilih slogan yang akan dipakai selama Piala Dunia.

Hyundai Motor Company yang terpilih sebagai salah satu Official Partner FIFA World Cup 2018, menerima sekitar 160.000 rekomendasi slogan yang dikirimkan oleh penggemar sepak bola dari seluruh dunia. Beberapa hari lalu, tepatnya Kamis (26/4), Hyundai sudah memilih Top 3 untuk masing-masing dari 32 negara yang memenuhi syarat berpartisipasi dalam kampanye ‘Be There With Hyundai’ (BTWH).

Gambar yang menunjukan mobil bus resmi Hyundai untuk Piala Dunia yang mempunyai slogan

Slogan terpilih akan dipajang di bus resmi Hyundai pada Piala Dunia

Putaran pertama dari kompetisi BTWH ini memberikan kesempatan bagi penggemar untuk mengirimkan slogan tim dalam jangka waktu 4 Desember 2017 sampai 28 Februari 2018. Penggemar sepak bola sekarang dapat memilih slogan kesukaan mereka pada situs FIFA World Cup 2018 beserta Hyundai, (www.fifa.com/betherewithhyundai) dan melakukan voting hingga 14 Mei mendatang.

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Slogan-slogan pemenang yang terpilih akan digunakan untuk membungkus bus pemain dan offisial FIFA World Cup ™ 2018 untuk masing-masing negara peserta. Bus tersebut akan digunakan untuk melakukan perjalanan dari dan ke stadium pertandingan FIFA World Cup di Rusia yang akan diadakan pada 14 Juni sampai 15 Juli 2018.

Gambar yang menunjukan bus resmi Piala Dunia Hyundai dengan slogan di samping bus

Bus inilah yang akan menemani pemain dan offisial selama berlaga di Piala Dunia

Para penggemar yang slogannya terpilih oleh masing-masing tim nasional akan mendapatkan kesempatan berkendara dengan kendaraan Bus Team Convoy yang eksklusif. Setiap pemenang bisa mengajak satu orang teman atau siapapun yang mereka pilih untuk menemani perjalanan mereka ke Rusia dimana mereka akan mengendarai kendaraan konvoi resmi tim dan menonton mereka bertanding di pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 yang dipilih.

>>> Baca juga Kampanye Keselamatan Berkendara dari Toyota di Mall dan Kampus

Minsoo Kim, Wakil Presiden Pemasaran Divisi Motor Hyundai, menjelaskan “Kami sangat gembira untuk mengumumkan 3 slogan bus Tim  FIFA World Cup ™ untuk masing-masing dari 32 tim sepak bola nasional yang memenuhi syarat dan berharap untuk melihat slogan-slogan tim mereka dipilih oleh para penggemar sepak bola sejati.”

Hyundai menampilkan iklan slogannya dengan cara yang cukup kreatif

Selain kompetisi slogan, Hyundai dan FIFA juga memberikan kontes tambahan untuk penggemar dan masyarakat luas. Detail kontes tambahan akan tersedia bisa diakses melalui situs resmi FIFA beserta Hyundai, yaitu (www.fifa.com/betherewithhyundai).

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top