Kampanye Keselamatan Berkendara Toyota Mengunjungi Universitas dan Mall

28/04/2018

Pasar mobil
Share this post:
Kampanye Keselamatan Berkendara Toyota Mengunjungi Universitas dan Mall
Tingginya angka kecelakaan di Indonesia menjadi alasan bagi TP. Toyota Astra Motor (TAM) untuk menggalakkan kampanye keselamatan berkendara. Dengan tema Toyota Safety Campaign: Jadilah Safety Leader, TAM mensosialisasikan keselamatan berkendara untuk masyarakat luas.

Digelar di enam kampus besar nasional dan tiga pusat perbelanjaan besar di daerah Jabodetabek, Toyota menggerakkan acara Toyota Safety Campaign yang diisi dengan berkagai kegiatan untuk mengedukasi masyarakat tentang kampanye keselamatan berkendara.

Sebagaimana dijelaskan oleh Executive Manager PT. TAM, Franciscus Soerjopranoto, “Toyota memiliki komitmen di mana keselamatan merupakan salah satu perhatian utama kami saat ini. Melalui Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders, kami akan membagikan informasi dan pengalaman mengenai lingkungan, termasuk edukasi tentang pentingnya memiliki sarana yang aman dengan berbagai kelengkapan fitur.”

Gambar yang menunjukan acara talkshow di Hard Rock Radio 87.6 FM

Talkshow Kampanye Keselamatan Toyota yang diadakan di Hard Rock Radio

Disiarkan langsung oleh salah satu radio terbesar di Indonesia, Radio Hard Rock 87.6 FM di Jakarta, Selasa (24/4), acara talkshow sosialisasi Kampanye Keselamatan Toyota dihadiri oleh Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager TAM dan Dion Wiyoko sebagai Ambassador Toyota Safety Leader beserta Anjasara Wahyu, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI).

>>> Baca juga Suzuki dan Toyota saling tukar logo untuk model baru

Kampanye Keselamatan berkendara Toyota ini akan diadakan mulai dari April hingga Oktober 2018 dan melakukan roadshow ke beberapa perguruan tinggi di Pulau Jawa untuk menyasar mahasiswa dan mall terkemuka di Jakarta, seperti Pondok Indah Mall 1, Central Park, dan Mall Kelapa Gading.

Gambar yang menunjukan logo dan poster Kampanye Keselamatan Berkendara Toyota

Kampanye ini akan diadakan di 6 Universitas dan 3 Mall

Selain kampanye, Toyota juga membuat “Amazing Roads”, sebuah video yang menceritakan ‘keindahan’ kondisi jalanan di Indonesia dengan pelanggaran-pelanggaran yang sering dilakukan oleh pengendara di Indonesia. Video tersebut juga menyematkan fitur-fitur keselamatan canggih yang disematkan dalam produk Toyota.

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Sebagaimana dijelaskan oleh PR Manager PT TAM, Rouli Sijabat, “Toyota senantiasa meningkatan faktor safety pada setiap produknya, termasuk mensosialisasikan safety driving atau cara yang mengemudi yang aman. Kelengkapan fitur-fitur keselamatan yang dimiliki sebuah mobil, bisa mencegah atau paling tidak bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkan akibat kecelakaan berkendara.”

Video keselamatan berkendara Amazing Road dari Toyota

Bagi yang ingin mengunjungi Toyota Safety Campign ini, jadwal kampanye untuk universitas yaitu:

  • Universitas Indonesia Depok pada tanggal 25 April 2018,
  • Universitas Surabaya pada tanggal 3 Mei 2018,
  • Universitas Pembangunan Nasional Surabaya tanggal 6 September 2018,
  • Universitas Diponegoro Semarang pada tanggal 19 September 2018,
  • Institut Teknologi Bandung pada tanggal 3 Oktober 2018, dan
  • Universitas Parahyangan Bandung pada tanggal 18 Oktober 2018.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top