Honda Dreams Cafe, Tempat Nongkrong Baru Bernuansa VTEC

26/04/2021

Pasar mobil

4 menit

Honda Dreams Cafe, Tempat Nongkrong Baru Bernuansa VTEC
Mencari sebuah kafe untuk tempat berbuka dengan nuansa otomotif yang sangat kental? Kami punya referensi, yakni Honda Dreams Cafe, apa sih istimewanya?

Berbeda dari biasanya, kali ini Cintamobil.com akan mengulas sebuah kafe. Tapi kita tidak akan berubah menjadi Cintakafe, atau bahkan Cintakopi, karena tempat ngopi yang akan kami bahas di sini sangat kental dengan nuansa otomotif.

Honda City Hatchback RS mejeng di Dreams Cafe

Honda CBR-1000RR-R Fireblade mejeng di Dreams Cafe

Tema otomotif terlihat dari model yang dipamerkan di kafe

Kafe tersebut berna

.

>>> Irit Dan Kencang, Konsumsi BBM Honda City Hatchback RS 2021 Seirit Brio!

Kafe Honda pertama di dunia

Sebagai kafe Honda pertama di dunia, Dreams Cafe resmi diperkenalkan ke umum oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) pada tanggal 7 April 2021 dalam acara launching virtual yang diramaikan oleh band NOAH.

Mengusung konsep “Home of Dream Makers” Honda Dreams Cafe menjadi rumah bagi para pecinta otomotif, khususnya Honda yang menyajikan suasana nyaman, pilihan makanan dan minuman lezat, yang disiapkan oleh Dua Coffee.

Meja barista Honda Dreams Cafe

Menu yang ditawarkan cukup beragam, meski tidak ada makanan berat

Uniknya, beberapa menu diberi nama yang terinspirasi dari teknologi Honda, yakni VTEC Turbrew dan Sensing ACC. Tapi, Anda akan sulit menemukan makanan berat, karena Dreams Cafe hanya menyediakan kudapan seperti cake atau kue-kue ringan lainnya.

Kami juga menemukan beberapa ornamen dengan konsep Ayatori, permainan tradisional Jepang yang memakai cincin benang untuk menciptakan berbagai macam bentuk. Konsep ini melambangkan kreatifitas tanpa batas yang dimulai dengan ide sederhana.

>>> Diskon PPnBM dan Model Baru Kerek Penjualan Honda Bulan Maret 2021

Tempat pamer teknologi

Namanya juga kafe bertemakan otomotif, Honda Dreams Cafe juga menjadi tempat untuk memamerkan teknologi terbaru dari Honda, dan itu lebih dari sekadar mobil terbaru Honda.

Memang, ada dua line-up yang dipamerkan di kafe, yakni Honda City Hatchback dan Honda Civic Type R dengan bodykit Mugen. Tidak hanya dipamerkan, Anda juga bisa mengeksplorasi lebih jauh kedua mobil tersebut karena mobil tidak dikunci.

Miniatur Hondajet yang ada di Dreams Cafe

Tidak cuma mobil dan motor, teknologi Hondajet untuk pesawat juga mejeng di Dreams Cafe

Bukan cuma dua mobil yang identik dengan anak muda, Honda juga memamerkan kendaraan lainnya seperti Fireblade CBR1000RR-R, yang menjadi motor balap Honda di World Superbike.

Anda juga dapat melihat teknologi inovatif lainnya seperti Honda Transcooter, sebuah skuter elektrik yang fleksibel dan ramah lingkungan. Ada juga miniatur pesawat Hondajet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Honda Dreams Cafe Simulator

Anda juga bisa menjajal mobil F1 bermesin Honda wahana racing sim

Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman menarik mengendarai sebuah mobil F1 dengan kehadiran Honda Simulator. Di sini, Anda bisa menjajal mobil Red Bull milik Max Verstappen, atau Scuderia AlphaTauri milik rookie Jepang, Yuki Tsunoda, dalam kompetisi time attack.

Bagaimana, tertarik untuk berbuka di kafe ini? Honda Dreams Cafe berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta, dengan jam operasional mulai jam 11:00 wib sampai 21:00 WIB.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap dari dalam dan luar negeri bisa Anda simak di sini

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top