Harga Wuling Cortez CT Type S di Kaltim Dibanderol Mulai Rp 223 Juta

01/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Harga Wuling Cortez CT Type S di Kaltim Dibanderol Mulai Rp 223 Juta
Resmi mengaspal di Kalimantan Timur, harga Wuling Cortez CT Type S dimulai dari Rp 223 Juta, alias lebih mahal Rp 14 juta dibanding harga OTR DKI Jakarta.

Peluncuran Wuling Cortez CT Type S berlangsung di berbagai kota di tanah air. Setelah sebelumnya meluncur di Makassar, Bandung, Denpasar, Medan, dan Palembang varian baru medium MPV Wuling Motors tersebut hadir di Kalimantan Timur. Wuling Cortez CT Type S diluncurkan di Kota Balikpapan pada Minggu, (30/8/2020).

"Melalui varian ini kami berharap dapat menjawab kebutuhan akan kendaraan MPV bagi keluarga dan juga untuk memenuhi kebutuhan operasional dari perusahaan,” terang Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya di laman Wuling Motors, (30/8/2020).

Harga mulai Rp 223 juta

Di Provinsi Kalimantan Timur harga Wuling Cortez CT Type S sama dengan harga di Bali, yaitu Rp 223 juta untuk transmisi manual, Rp 243 juta untuk transmisi CVT, dan Rp 247 juta untuk transmisi CVT captain seat - synthetic leather. Harga tersebut lebih mahal Rp 14 juta dibanding harga OTR Jakarta.

>>> Meluncur di Bali, Harga Wuling Cortez CT Type S Mulai Rp 223 Juta

Foto menunjukkan Wuling Cortez CT Type S tampak dari samping

Wuling Cortez CT Type S hadir di Kaltim

Promo khusus

Sebagaimana di kota-kota yang lain, Wuling Motors juga menghadirkan program penjualan menarik untuk warga Balikpapan, Samarinda, dan sekitarnya. Promo meliputi:

  • Bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu)
  • Gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk
  • Bayar Rp 100.000 dapat voucher senilai hingga Rp 5.000.000
  • Bebas biaya asuransi selama masa tenor atau bunga 0% selama 12 bulan (jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance)
  • Uang bensin senilai Rp 3 juta buat konsumen yang melakukan trade in mobil lama (merek apapun) dengan mobil Wuling. Bonus diberikan dalam bentuk saldo uang elektronik yang bisa digunakan untuk membeli BBM di SPBU Pertamina.

Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Wuling juga didukung dengan lima jaringan diler di Kalimantan Timur, yakni Wuling Arista Balikpapan dan Wuling Arista Samarinda.

“Kami berharap varian Cortez CT type S ini dapat diterima dan menjadi pilihan di segmen MPV bagi masyarakat di Kalimantan Timur. Pelanggan pun berkesempatan mendapatkan beragam benefit dengan promo khusus yang kami berikan,” jelas Sulistyo Nugroho.

>>> Perbedaan Wuling Cortez CT Type S dengan Type C dan Type L

Foto menunjukkan Dealer Wuling Arista Balikpapan

Layanan Wuling Motors di Kaltim dilayani di dealer Wuling Arista Balikpapan

>>> Temukan informasi menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Fatchur Sag
Penulis
Fatchur Sag
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Wuling Cortez CT Type S Mulai Dijual di Medan dan Palembang

27/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Varian terbaru Wuling Cortez CT Type S mulai dipasarkan di Medan dan Palembang. Harganya lebih mahal Rp 6-7 jutaan dibanding harga on the road DKI Jakarta.

Lihat juga

Wuling Hongguang Mini EV Banjir Pesanan, Sebulan Tembus 50.000 Unit!

25/08/2020

Mobil baru

3 menit

Sebulan lalu, tepatnya pada Chengdu Auto Show Wuling meluncurkan mobil listrik mungil Hongguang Mini EV yang sudah dipesan sebanyak 50.000 unit di China.

Lihat juga

Mengenal Ban Wuling Confero S, GT Radial Champiro Eco

26/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Wuling Confero S menggunakan ban GT Radial Champiro Eco 195/60 R15 XL buatan PT Gajah Tunggal Tbk. Apa yang istimewa dari ban buatan dalam negeri ini?

Lihat juga

Rekomendasi Tekanan Ban Untuk Wuling Confero S

26/08/2020

Pengemudian

3 menit

Selain menggunakan ban ramah lingkungan, Wuling Motors memberikan rekomendasi tekanan ban untuk Wuling Confero S demi kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Lihat juga

Weekend Ga Kemana-Mana? Ini Tips Tune Up Mobil di Rumah dari Wuling

29/08/2020

Perawatan dan service

2 menit

Ada banyak hal yang bisa dilakukan ketika di rumah. Salah satunya dengan mengecek kondisi mobil. Simak tips tune up mobil di rumah dari Wuling di bawah ini.

Lihat juga