GIIAS 2021: Wuling Bagikan Tiket Pameran Gratis Dengan Nonton Film Series 'Mendadak Reuni'

14/11/2021

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Anda ingin masuk pameran GIIAS 2021 secara Gratis? Coba tonton drama komedi bertakut 'Mendadak Reuni' persembahan spesial dari Wuling Motors Indonesia

Wuling Motors (Wuling) menyajikan web series terbarunya yang bertajuk ‘Mendadak Reuni’. Web series ini pertama kali tayang di kanal Youtube Wuling Motors ID pada tanggal 2 November 2021 lalu. Film ini menarik untuk ditonton, juga bisa mendapat kesempatan memperoleh tiket GIIAS 2021 gratis dari Wuling.

Tentang Web Series Mendadak Reuni

Web series ini pada intinya mengajak para penontonnya untuk merasakan euforia terhubung kembali dengan kawan lama, terutama di masa pandemi ini. Wuling mempersembahkan sebuah web series ‘Mendadak Reuni’ yang mengangkat tema persahabatan dan bergenre drama komedi.

Web series ini menceritakan tentang kehidupan tiga sahabat yang diperankan oleh Shandy William sebagai Raka, Canti Tachril sebagai Dina, dan Kevin Julio sebagai Ben yang sudah terpisah selama 7 tahun.

Wuling Mendadak Reuni

Bisa dapat tiket gratis ke GIIAS 2021 lho!

Ketiganya memiliki kotak time capsule berisikan harapan masing-masing. Mereka pun bertukar kunci dan berjanji akan bertemu kembali dan membuka kotak tersebut saat bertemu tujuh tahun kemudian.

Film Ini terdiri dari 4 episode dengan durasi singkat, setiap episode mengangkat kisah kehidupan dan perjuangan dari tiap individu hingga akhirnya mereka bertemu kembali setelah terpisah sekian tahun lamanya di sebuah pertemuan yang tidak terduga.

Mendadak Reuni by Wuling

Mendadak Reuni

Terdapat juga tokoh pendukung, yaitu Revaldo sebagai Seno yang akan menambah keseruan cerita perjalanan persahabatan ini. Biar enggak penasaran, sebaiknya Anda segera tonton series ini sampai tuntas.

“Membawa tema #MendadakReuni di bulan ini, Wuling ingin mengembalikan semangat untuk berpetualang yang sempat hilang akibat pandemi, salah satunya dengan reuni. Melalui web series ‘Mendadak Reuni’, Wuling juga ingin mengajak masyarakat untuk merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja dimanapun, termasuk di ajang GIIAS yang kini kembali digelar,” terang Yusuf Anshori, Digital & Advertising Communication Manager Wuling Motors dikutip Cintamobil.com.

Tiket GIIAS 2021 Gratis & Hadiah Menarik

Wuling juga menyediakan kegiatan seru bagi para penonton Mendadak Reuni, yakni kesempatan untuk memenangkan tiket gratis GIIAS bersama sahabat dengan mengunjungi link wuling.id/id/mendadak-reuni/ serta menjawab pertanyaan kuis terkait web series Mendadak Reuni. Setelah itu, peserta harus mengisi data diri dan data diri sahabat yang akan diajak ke GIIAS (maksimal 4 orang). Peserta dengan jawaban yang benar akan diumumkan di akun media sosial Wuling dan berhak untuk mendapatkan tiket gratis GIIAS.

>>> GIIAS 2021: Bakal Dijual Tahun Depan, Wuling Pamer Mobil Listrik GSEV

Tak hanya itu, ada juga program Nge-Reels di GIIAS untuk menambah kemeriahan Wuling di GIIAS. Para pengunjung diharuskan untuk membuat Instagram Reels/TikTok yang kreatif dan unik mengenai Wuling di GIIAS, lalu tag @wulingmotorsid dan @wulingev.id, menggunakan hashtag #ngeReelsdiGIIAS serta #MendadakReunidiGIIAS. Adapun hadiahnya berupa 3 unit iPhone 12 dan 5 voucher belanja senilai lima ratus ribu yang diberikan kepada masing – masing pemenang dengan konten paling menarik. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

>>> GIIAS 2021: Hanya Di Booth Wuling, Upload Foto IG Dapat Rp 500 Ribu + Segudang Promo Menarik

“Web series Mendadak Reuni dapat menjadi sajian hangat yang mampu menginspirasi kelompok persahabatan yang rindu akan memori di masa lalu. Saksikan Mendadak Reuni dan segera manfaatkan kesempatan untuk mengunjungi GIIAS secara gratis,” tutup Yusuf Anshori. O ya, untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Mendadak Reuni’, silahkan mengunjungi kanal Youtube Wuling Motors ID atau mengakses laman website wuling.id.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top