GIIAS 2021: Hanya Di Booth Wuling, Upload Foto IG Dapat Rp 500 Ribu + Segudang Promo Menarik

13/11/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Booth Wuling Motors Indonesia di ajang GIIAS 2021 dipenuhi promo menarik, bahkan tak hanya itu, hanya dengan upload foto di IG bisa dapat Rp 500 ribu!

Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Wuling menghadirkan ragam promo dan penawaran menarik. Bahkan tak hanya itu, hanya dengan upload foto di Instagram (IG) di booth Wuling Anda bisa berkesempatan mendapat uang elektronik Rp 500 ribu!

Pamer Foto Instagram Dapet Rp 500 Ribu

Beragam aktivitas seru dan berhadiah juga terdapat di booth Wuling, mulai dari photo contest, Nge-Event di GIIAS, di Instagram dimana pengunjung dapat mengunggah foto terbaiknya dengan Wuling GSEV.

Wuling GSEV 2022

Mejeng di mobil ini bisa dapat uang saku lho!

Nah pemenangnya nanti akan diumumkan setiap hari dan berhadiah Rp500.000 (dalam bentuk uang elektronik), hingga virtual booth tour dan Wuling Live Day yang disiarkan secara langsung melalui akun sosial media Wuling.

Segudang Promo Menarik

Rangkaian program pembelian dan aktivitas seru ini dapat dinikmati pengunjung selama pameran. Konsumen masih bisa menikmati program promo subsidi PPnBM 100%, promo leasing, dan trade-in spesial selama GIIAS 2021. 

Wuling juga menyediakan beragam kegiatan yang menarik selama pameran, mulai dari test drive, Wuling Live Day, photo contest dengan hadiah jutaan rupiah, hingga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meraih beragam hadiah menarik dari lucky dip.

Test Drive GIIAS 2021 Wuling Almaz

Konsumen juga bisa test drive mobil Wuling

“Dengan membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ di GIIAS 2021, Wuling ingin memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi bagi para konsumen di Tanah Air. Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dikutip Cintamobil.com dari keterangan resminya.

Wuling menyajikan beragam lini produk di booth-nya yang seluas 1.200 meter persegi dan berlokasi di Booth 3E ICE BSD City. Sebanyak 9 unit display turut memeriahkan Wuling di GIIAS 2021. Mulai dari dua lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Wuling Confero & Wuling Cortez CT

Wuling Confero S (kiri) diprediksi jadi model terlaris Wuling di GIIAS 2021

Untuk segmen MPV, Wuling menghadirkan New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’. Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru, Almaz RS, Intelligent Digital Car, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling yang terdiri dari Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive. Bagi para pengunjung yang berminat, diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test-drive. Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Wuling Almaz RS 2021

Wuling Almaz RS bakal jadi bintang pameran?

Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni subsidi PPnBM 100%, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune. Program leasing spesial dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF, turut dihadirkan untuk semakin memudahkan pengunjung dalam memiliki kendaraan Wuling.

>>> GIIAS 2021: Bakal Dijual Tahun Depan, Wuling Pamer Mobil Listrik GSEV

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di lucky dip yang berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money.

>>> Wuling Semarang Beri Diskon Hingga Rp 16 Jutaan

Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.“Kunjungi booth Wuling di GIIAS 2021 untuk mendapatkan penawaran harga OTR spesial dengan subsidi PPnBM untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran, serta melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling berbasis Global Small Electric Vehicle,” tutup Michael Budihardja.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top