Galeri Foto Suasana Press Day IIMS 2018 di JIEXPO Kemayoran Jakarta

20/04/2018

Pasar mobil
Share this post:
Galeri Foto Suasana Press Day IIMS 2018 di JIEXPO Kemayoran Jakarta
Ajang bergengsi Indonesia International Motor Show menjadi salah satu kesempatan bagi seluruh perusahaan otomotif Indonesia dalam memamerkan produk-produk terbarunya kepada masyarakat Indonesia. Bagaimana keseruan acaranya? Yuk kita simak bersama Cintamobil.com

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 digelar cukup meriah yang berlangsung mulai hari ini (19/4). Terdapat banyak sekali perusahaan-perusahaan otomotif ternama yang mulai memamerkan produk teranyarnya di semester pertama tahun 2018 ini.

IIMS 2018 sudah dibuka mulai tanggal 19 April 2018

Ajang IIMS sudah mulai dibuka sejak sore hari (19/4)

>>> Klik di sini untuk mengetahui beragam hal menarik dari event IIMS 2018

Belum lama setelah acara dibuka, terlihat Presiden Joko Widodo beserta sejumlah pejabat membuka acara bergengsi IIMS 2018. Kunjungan Presiden Republik Indonesia ini diharapkan menjadi sebuah dukungan penuh dari pemerintah terhadap beragam produk inovatif dari kancah internasional maupun rakitan anak bangsa.

Presiden Jokowi menghadiri ajang IIMS 2018

Kehadiran Presiden Jokowi semakin meramaikan ajang bergengsi IIMS 2018

>>> Apa saja program andalan Jokowi di ajang IIMS 2018 ini? Klik di sini untuk berita lengkapnya

Salah satu booth disambangi Jokowi adalah Booth DFSK. Perlu diketahui sebelumnya, pabrikan DFSK Sokon sendiri tergolong pemain baru dalam dunia otomotif Indonesia. Memiliki pabrik di Cikande, DFSK Sokon memperkenalkan produk teranyarnya yang dinamai Glory 580.

DFSX Sokon merilis produk pertamanya yakni Glory 580 yang diperkenalkan kepada bapak Presiden Indonesia Jokowi

Glory 580 menjadi produk andalan DFSK Sokon di IIMS 2018

Booth Suzuki menjadi tujuan berikut yang dikunjungi oleh Presiden Jokowi. Di gerai tersebut, pihak Suzuki mulai memamerkan produk teranyarnya yakni Suzuki All New Ertiga. Didesain lebih modis dan modern sesuai dengan minat masyarakat Indonesia di awal tahun 2018 ini.

Di ujung acara, tepat sebelum di pintu keluar Hall A, Bapak Jokowi sempat terhenti melihat sosok baru dari Mitsubishi Xpander serta Mitsubishi Pajero. Hal ini tidak dapat dipungkiri, mengingat produk Mitsubishi Xpander berdiri kokoh di ranking nomor satu penjualan hingga bulan Maret 2018. Prosesi acara diselesaikan dengan acara foto bersama antara Presiden Jokowi dan pihak Mitsubishi.

Presiden Indonesia Joko Widodo juga berkunjung ke Booth Mitsubishi untuk melihat produk terbarunya yakni Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Special Edition

Mitsubishi memamerkan kedua mobil unggulannya Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport

Meski Presiden Jokowi sudah meninggalkan area IIMS 2018, namun terlihat cukup banyak para pecinta otomotif menunggu peluncuran produk teranyar dari masing-masing Booth. Bahkan di tiap-tiap Booth, terlihat sangat ramai oleh mereka yang hendak berkonsultasi masalah pembelian mobil, promosi program penjualan serta registrasi untuk melakukan Test Drive.

>>> Klik di sini untuk membaca berita otomotif up to date lainnya

Share this post:
 
back to top