1.210 Unit Daihatsu Rocky Dan All New Xenia Kena Recall Airbag

05/06/2023

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
1.210 Unit Daihatsu Rocky Dan All New Xenia Kena Recall Airbag
Terdapat total 1.210 unit Daihatsu Rocky dan Daihatsu All New Xenia yang dikabarkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terkena recall Airbag, mobil Anda aman?

Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengumumkan program special service campaign atau recall Daihatsu Rocky terhadap total 1.210 unit untuk model All New Xenia dan Rocky.

Special Service Campaign

“Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman," buka Bu Agung sapaan akrab Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Aktivitas recall Daihatsu Rocky dan All New Xenia merupakan hal yang umum terjadi, termasuk Daihatsu. Program ini merupakan bukti tanggung jawab dan komitmen Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik. Sehingga keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang tetap terjaga.

Recall Daihatsu Rocky Dan Xenia
Recall tidak dipungut biaya!

"Oleh karena itu, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU Airbag di jaringan bengkel resmi Daihatsu  terdekat. Proses pengerjaan berlangsung sekitar 1 jam dan tidak dipungut biaya apapun,” jelas Bu Agung.

Dalam program special service campaign ini, Daihatsu akan melakukan pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag pada ke-2 model tersebut, agar Airbag dapat tetap berfungsi dengan baik, yakni mengembang ketika terjadi benturan pada bagian sisi depan saat berkendara.

>>> Ternyata Ini Rahasia Kabin All New Astra Daihatsu Ayla Lebih Kedap

Recall Daihatsu Rocky - Xenia Produksi Desember 2022 Sampai Januari 2023

Adapun, untuk jumlah unit yang masuk ke dalam special service campaign adalah All New Xenia dan Rocky yang diproduksi 15 Desember 2022 – 11 Januari 2023, yaitu 1.095 unit untuk model All New Xenia dan 115 unit Rocky.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program special service campaign ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan recall.daihatsu.co.id.

Caranya dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898. Dan untuk selanjutnya pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

>>> Ini Bedanya Cat Mobil Daihatsu Di Pabrik vs Di Bengkel

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Head of Content di Cintamobil.com   About Arfian Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebe
 
back to top