SUV MG HS 2020 Resmi Mengaspal, Dibanderol Tidak Sampai Rp 430 Juta

13/08/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
SUV MG HS 2020 Resmi Mengaspal, Dibanderol Tidak Sampai Rp 430 Juta
SUV MG HS secara resmi pada hari ini (13/8) diluncurkan oleh MG Motors Indonesia, harganya terbilang mengejutkan karena ternyata tidak sampai Rp 430 juta

Bertempat di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, SUV MG HS secara resmi pada hari ini (13/8) diluncurkan oleh MG Motors Indonesia, harganya juga terbilang mengejutkan karena untuk bertarung di kelasnya yang dihuni Mazda CX-30, Toyota Corolla Cross, Mitsubishi Eclipse Cross, DFSK Glory i-AUTO, Wuling Almaz, bahkan Honda CR-V ternyata banderol MG HS tidak sampai Rp 430 juta.

Foto tampilan depan MG HS Ignite 2020

SUV MG HS harganya mengejutkan

>>> Mobil ini bakal menjadi lawan berat MG HS di Tanah Air

Harga MG HS Mulai Dari Rp 369,8 Juta

Harga resminya adalah Rp 429.800.000 untuk tipe Ignite sebagai top of the linenya. Sementara untuk trim yang lebih murah yakni tipe Excite dihargai lebih murah Rp 369.800.000. Banderol yang lebih murah ini membuat para rival dikelasnya yang semakin ramai ini harus ekstra waspada. Sebab MG HS ini dilengkapi dengan segudang fitur serta mesin turbo yang membuat ia mampu bersaing di kelasnya.

Foto tampilan belakang MG HS Ignite 2020

SUV MG HS dijual dalam dua trim

Semakin istimewa, karena MG Indonesia juga memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun tanpa batasan kilometer bagi pemilik MG di Indonesia yang dihitung sejak pengiriman mobil baru ke konsumen. Bahkan MG memberikan gratis biaya jasa service untuk enam kali periode perawatan hingga 50.000 km, atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu). Untuk menerima kebutuhan layanan konsumen, MG juga memiliki Call Center 0800 - 1- 880 - 990 yang tersedia 24 jam.

Foto grille MG HS Ignite 2020

Grille seperti ini merupakan ciri khas MG

Berbekal mesin, kelengkapan fitur hiburan serta keamanan, dan desain yang lebih memukau, Maka kehadiran model kedua ini diklaim semakin mempertegas komitmen MG untuk menjadi pilihan menarik bagi pecinta SUV di Indonesia sekaligus sebagai bukti bahwa MG sanggup melalui berbagai tantangan besar sepanjang setengah tahun 2020 ini dan tetap berdiri tegak.

Foto MG ZS Ignite 2020

MG HS jadi produk kedua setelah MG ZS

“Reputasi yang telah dibangun MG selama hampir seratus tahun membuat kami yakin produk yang kami hadirkan ke Tanah Air mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia. Pusat desain dan rekayasa permesinan yang berlokasi di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan konsistensi kualitas yang sama di mana pun MG dipasarkan." ungkap Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia seperti yang dikutip Cintamobil.com.

Bawa Nilai-Nilai Brit Dynamic

Menjaga keaslian serta kualitas Inggris pada setiap unit dan model yang dibawa ke Indonesia juga merupakan komitmen yang selalu dipenuhi oleh MG Motor Indonesia. Setiap unit telah melalui fase produksi yang mengikuti prosedur standar Inggris. Ini adalah cara MG menjaga identitas Brit Dynamic pada setiap modelnya yang mencakup desain khas Inggris, handling yang presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

Tags: SUV MG HS
Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

SUV MG HS Siap Meluncur, Tantang Pasar SUV Terpopuler

11/08/2020

Mobil baru

3 menit

MG Motors siap menggebrak pasar SUV terpopuler melalu iline-up terbarunya yakni MG HS guna memenuhi komitmen jangka panjang kepada pecinta otomotif Indonesia

Lihat juga

Komparasi MG ZS vs Honda HR-V, Menantang Sang Juara Bertahan

06/04/2020

Mobil baru

7 menit

Segmen SUV 5-seats mendapat penantang baru dari merek Eropa, yakni MG ZS. Mana yang terbaik antara HR-V vs ZS? Simak Komparasi MG ZS vs Honda HR-V berikut ini

Lihat juga

Beda Harga Rp34 Juta, Ini perbedaan MG ZS Ignite dengan Excite

31/03/2020

Mobil baru

3 menit

Kedua produk lansiran MG Motor Indonesia ini memiliki perbedaan harga hingga Rp34 Juta, Lantas apa saja perbedaan MG ZS Ignite dengan Excite? Berikut ulasannya

Lihat juga

Diluncurkan Besok, Intip Spesifikasi SUV Anyar MG ZS 2020

23/03/2020

Mobil baru

2 menit

MG, atau dikenal dengan Morris Garage, akan masuk sebagai penantang baru di pasar otomotif Tanah Air dengan memperkenalkan SUV terbarunya, MG ZS 2020.

Lihat juga

SUV Blasteran Inggris-China MG ZS Bakal tantang HR-V, Apa Kata Honda?

25/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Honda baru saja kedatangan rival baru di segmen SUV yakni dengan kehadiran Morris Garage ZS. Apa tanggapan Honda terkait SUV blasteran Inggris dan China itu?

Lihat juga
 
back to top