Singapura Jadi Negara Pertama di Asia Tenggara Dapatkan ‘Jatah’ Bugatti Chiron

20/03/2019

Mobil baru
Share this post:
Singapura Jadi Negara Pertama di Asia Tenggara Dapatkan ‘Jatah’ Bugatti Chiron
Bugatti berikan jatah 20 unit ke pelanggan Asia untuk Bugatti Chiron melalui jaringan diler Wearnes Automotive

Bugatti Chiron menjadi salah satu hypercar yang paling dicari konsumen otomotif di seluruh dunia. Dipasarkan secara eksklusif sebanyak 500 unit dan sudah sold out, Bugatti Chiron faktanya sudah dipesan sebanyak 20 unit hanya untuk pasar Asia.

Penampilan eksterior Bugatti Chiron

Paduan warna Atlantic Blue dan French Racing Blue digunakan pada Bugatti Chiron

Melalui Wearnes Automotive sebagai salah satu jaringan dealer yang memiliki otorisasi penjualan Bugatti di Asia Tenggara, Bugatti Chiron akhirnya untuk pertama kalinya didatangkan secara resmi ke Asia Tenggara. Dipesan oleh salah satu kolektor pribadi Singapura, Bugatti Chiron akan disimpan di fasilitas showcase eksklusif di Wearnes Automotive di Singapura.

“Kami menyadari meningkatnya selera hypercar di Asia. Pelanggan kami membentuk kelompok kolektor mobil eksklusif untuk mencari mobil yang terbaik. Selain menikmati eksklusivitas dan kekuatan Bugatti, pelanggan juga mempertimbangkan nilai investasinya. Bugatti Chiron adalah salah satu dari sedikit mobil yang benar-benar menghargai nilainya,” kata Mr. Victor Kwan, Direktur Pelaksana Divisi Prestige Wearnes Automotive.

>>> Supercar Sangar Baru, Ini 5 Fakta Bugatti Divo yang Belum Anda Ketahui

Interior Bugatti Chiron dijual di Singapura

Penampilan interior Bugatti Chiron dengan trim leather Terre d'Or

Bugatti Chiron yang dimiliki oleh seorang kolektor pribadi namanya dirahasiakan ini menggunakan detil eksterior berkelir warna ganda Atlantic Blue dan French Racing Blue, sebagai bentuk penghormatan kepada Bugatti Chiron asli yang diluncurkan di Geneva International Motor Show 2016. Sedangkan detil interior di dalam kabin menggunakan opsi leather Terre d’Or.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar terlengkap hanya di sini

Sekedar info, sejak peluncuran Bugatti Chiron pada tahun 2016 Wearnes Automotive telah menjual 20 unit mobil sport hyper dengan sepuluh mobil dijual pada tahun 2018 saja. Prestasi ini menjadikan Ini menjadikan importir Bugatti yang berbasis di Singapura sebagai salah satu diler Bugatti terbaik di dunia pada tahun 2018, dengan Shawn Chin selaku Brand Manager Bugatti Singapura sebagai pemenang Bugatti Sales Excellence Programme 2018.

Sebagai hadiah dari kesuksesan tersebut, Wearnes Automotive memiliki hak eksklusif menjadi perwakilan orang pertama di Asia Tenggara yang mengambil bagian dalam Chiron 400 Drive. Kegiatan ini memberikan kesempatan langka bagi sang pemilik Bugatti Chiron untuk bisa duduk di belakang kemudi dan membawanya berlari hingga kecepatan lebih dari 400 km / jam.

Share this post:
 
back to top