Prestige Motorcars Boyong Lamborghini Huracan EVO, Inden 6 Bulan

13/06/2020

Mobil baru

4 menit

Share this post:
Prestige Motorcars Boyong Lamborghini Huracan EVO, Inden 6 Bulan
Pandemi Corona tidak menghentikan importir umum Prestige Motorcars memboyong mobil premium ke Indonesia. Yang terbaru, supercar asal Italia, Lamborghini Huracan EVO.

Bertempat di showroom Prestige Image Motorcars di kawasan Pluit, sosok Lamborghini Huracan EVO diperkenalkan ke awak media pada Jumat (12/6). Merupakan facelift dari Lamborghini Huracan yang rilis tahun 2014, Huracan EVO diperkenalkan dengan mesin 5.204 cc V10 naturally aspirated dari varian performante.

>>> Seberapa impresif performa Huracan EVO? Simak reviewnya di sini

Mesin ini menghasilkan tenaga 631 HP dan torsi 600 Nm, yang diduetkan dengan sistem penggerak all-wheel drive. Kombinasi ini membuat mobil dapat berakselerasi dari 0-100 dalam waktu 2,9 detik dengan top speed 325 km/jam.

Perpaduan Teknologi Analog dengan Digital

Dibandingkan supercar lain, mesin V10 Naturally-Aspirated Huracan EVO jelas terasa lawas di tengah booming mesin forced-induction turbo dan juga elektrifikasi.

>>> Temukan pilihan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

Namun, performa mobil tetap terasa modern dengan teknologi LDVI (Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata), sebuah CPU yang mengontrol dinamika berkendara Huracan EVO, termasuk rear-wheel steering dan drift mode.

Sistem LDVI yang disematkan di Huracan EVO

Huracan EVO memiliki teknologi yang mengontrol dinamika berkendara, termasuk drift mode

Masuk ke dalam kabin, Huracan EVO juga memiliki head unit layar sentuh 8,4 inci yang support Apple CarPlay dan Android Auto. Instrument clusternya lebih besar di 12,3 inci yang menampilkan informasi mobil.

Huracan EVO hadir dalam tiga mode berkendara, yakni Strada untuk berkendara harian yaman, Sport untuk pengaturan suspensi dan kemudi yang lebih responsif, dan Corsa yang mengkestraksi seluruh kemampuan mobil.

“Kami sangat bangga dapat menampilkan Lamborghini Huracan EVO yang merupakan sebuah evolusi dari Huracan Performante yang sebelumnya telah diperkenalkan ke publik,” ucap Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motocars dalam peluncuran di Showroom Prestige di Pluit.

Indent 6 bulan

Soal harga, pihak Prestige Motorcars tidak bisa memberi tahu lebih detil. Ini dikarenakan harga Lamborghini Huracan EVO tergantung kurs Dolar dan spek yang diinginkan pembeli.

>>> Jangan lewatkan kabar paling update seputar mobil baru di sini

Namun seperti mobil premium pada umumnya, Huracan EVO dijual secara indent oleh Prestige Motorcars. Yakni enam bulan untuk pilihan warna normal, atau 8-10 bulan untuk program Add Personam.

Head unit Lamborghini Huracan EVO

Desain interior Huracan EVO, termasuk konsol tengah dengan head unit 8,4 inci

"Inden biasanya 6 bulan kalau pilihan warnanya normal. Tapi kalau permintaan khusus atau Add Personam itu bisa 8 sampai 10 bulan,"ujar Presiden Direktur PT Prestige Image Motorcars Rudy Salim, di Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 12 Juni 2020.

>>> Berita otomotif terbaru dari dalam dan luar negeri bisa Anda temukan di sini

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top