Materi Promosi Bocor, Suzuki New Carry Minibus Siap Dijual?

29/09/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Materi Promosi Bocor, Suzuki New Carry Minibus Siap Dijual?
Materi promosi dari calon line up baru Suzuki New Carry bocor di dunia maya, apakah ini indikasi jika Suzuki New Carry Minibus dan Blind Van siap dijual?

Baru-baru ini materi promosi dari Suzuki New Carry Minibus dan Suzuki New Carry Blind Van bocor, brosur tersebut menunjukkan kedua model produk Suzuki yang berbasis pada pick up terlaris mereka yakni New Carry Pick Up. Lantas, apakah mobil ini siap untuk dilempar ke pasar? Mengingat banyak calon konsumen yang menantikan kehadiran mobil ini.

Confirm Siap Meluncur

Gambar Materi promosi Suzuki New Carry Minibus dan Blind Van

Kedua model terbaru Carry ini siap meluncur

Dengan adanya materi promosi tersebut dipastikan Suzuki New Carry model minibus maupun blind van siap untuk meluncur ke Tanah Air.

"Lagi disiapin nih, hehe," ujar tukas Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS saat Cintamobil.com konfirmasi Selasa siang (29/2).

Sayangnya, mengenai harga pria yang gemar berolahraga lari ini belum mau memberi tahu.

>>> Prediksi Harga Suzuki Carry Minibus yang Dijual Mulai Oktober

Rakitan Karoseri DSP Styling

Suzuki New Carry versi Blind Van dan Minibus ini merupakan rakitan karoseri DSP Styling. Karoseri ini bermarkas di Jalan Ence Sumantadireja, Nagrog Indah - Pamoyanan RT.01/03, Kota Bogor Selatan, Kota Bogor. Perusahaan ini juga sudah beberapa kali dipercaya oleh PT Suzuki Indomobil Sales untuk membuat berbagai model mobil niaga sesuai kebutuhan pasar.

Gambar Suzuki New Carry Blind Van

Carry Blind Van jadi pilihan baru para pengusaha

Namun ternyata ada alasan mengapa Suzuki New Carry Minibus maupun Blind Van ini tidak langsung dirakit assembly oleh Suzuki.

"Banyak pertimbangan sih, yang utama adalah cepat memenuhi permintaan," tukas Yulius Purwanto, selaku Head of 4W Product Development PT SIS dikonfirmasi terpisah mengenai kehadiran produk terbaru Suzuki Carry ini.

Gambar tes jalan Suzuki New Carry Minibus dan Suzuki New Carry Blind Van

Sudah lulus tes jalan jauh

Meski demikian, Anda sebagai calon konsumen tak perlu khawatir dengan mobil garapan karoseri ini, sekadar informasi kedua model mobil niaga tersebut bulan Juli 2020 lalu sudah 'lulus' dites jalan oleh pihak internal karoseri hingga ke kawasan Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Dan dari hasil pengetesan tersebut diketahui bahwa baik Suzuki Carry Minibus maupun Suzuki Carry Blind Van layak jalan dan dijual ke konsumen.

>>> Inilah fitur-fitur yang terdapat di Suzuki New Carry model Minibus

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Bocoran Fitur Suzuki New Carry Minibus, Ada Apa Saja?

25/09/2020

Mobil baru

3 menit

Setelah mengetahui mengenai prediksi harga jual dari New Carry Minibus, kali ini kami akan membocorkan fitur-fitur Suzuki New Carry Minibus, ada apa saja?

Lihat juga

Prediksi Harga Suzuki New Carry Minibus yang Dijual Mulai Oktober

25/09/2020

Mobil baru

3 menit

Angin segar berhembus untuk penggemar Suzuki New Carry Minibus, karena mobil ini dikabarkan siap dijual bulan oktober tahun ini, harganya kemahalan enggak ya?

Lihat juga

Agustus 2020, Penjualan Suzuki Carry Menguasai Segmen Pick Up

20/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Laku sebanyak 1.662 unit di bulan Agustus 2020, penjualan Suzuki Carry jauh unggul dibanding penjualan model lain di segmen pick up. Berapa untuk yang lain?

Lihat juga

New Carry Pick Up Dongkrak Penjualan Suzuki di Indonesia

19/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Suzuki New Carry Pick Up bisa dibilang sebagai anak ajaibnya Suzuki Indonesia, karena berkat mobil niaga tersebut penjualan Suzuki menjadi digdaya di Indonesia

Lihat juga

20 Mobil Terlaris Juli 2020, Suzuki Carry Geser Avanza - Xpander

19/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Suzuki Carry berhasil mencatatkan penjualan tertinggi sebanyak 4.622 unit. Bagaimana dengan model lain, berikut daftar 20 mobil terlaris bulan Juli 2020!

Lihat juga
 
back to top