Keindahan Edisi Spesial BMW M850i xDrive Coupé First Edition yang Dibuat Terbatas

09/02/2019

Mobil baru
Share this post:
Keindahan Edisi Spesial BMW M850i xDrive Coupé First Edition yang Dibuat Terbatas
BMW mengumumkan varian edisi khusus all-new bernama BMW M850i xDrive Coupé First Edition yang akan diproduksi secara terbatas sebanyak 400 unit saja.

BMW mengkonfirmasi pada The Drive bahwa hanya 200 unit yang akan dipasarkan untuk Amerika, sedangkan yang lain akan dibagi pada beberapa pasar. Uniknya, walaupun mobil ini disebut sebagai edisi spesial, BMW memberikan nama “First Edition”, apakah akan ada Second maupun Third Edition?

BMW M850i xDrive First Edition berwarna hitam

BMW M850i xDrive Coupé First Edition

Untuk Edisi Pertama, pembuat mobil asal Jerman akan meluncurkan car BMW Individual baru “Frozen Barcelona Blue Metallic” bersama dengan BMW Individual High Gloss Shadow Line, yang menggantikan krom pada trim jendela, kisi-kisi gril tengah, dan knalpot dengan hasil akhir warna matte hitam.

>>> Bocoran ‘Orang Dalam’ Ungkap Level Performa BMW M3 2020

Mobil ini akan dibuat dengan eksterior yang menggabungkan desain elegan dengan tampilan yang misterius. BMW edisi terbatas juga akan menyertakan velg M 20 inci dengan desain Y-Spoke berwarna Jet Black dan atap BMW M Carbon serta paket eksterior M Carbon akan tersedia sebagai opsi yang bisa Anda pilih.

interior BMW M850i xDrive First Edition berwarna putih

Interior BMW M850i xDrive Coupé First Edition

>>> Berita mobil yang baru diluncurkan bisa Anda dapatkan di sini

Pada bagian dalam, trim BMW Merino dengan balutan kulit akan dikombinasikan dengan warna Putih Gading/ Night Blue. Kolaborasi warna pada interior berlanjut dengan roda kemudi berbalut kulit serta liner atap BMW Individual Alcantara, masih dengan warna Night Blue. M850i xDrive First Edition juga akan menyertakan trim piano hitam dengan “First Edition 1/400” terukir di atasnya.

Namun sisi tenaga masih menggunakan mesin ‘saudara kandungnya’ yang biasa. M850i akan ditenagai oleh mesin V8 turbocharged twin-scroll 530 yang menawarkan 523 daya kuda serta 750 Nm torsi. Dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan yang menggunakan sistem penggerak semua roda xDrive BMW, memungkinkan coupé ini mencapai 100 km/jam dalam 3.7 detik dengan kecepatan tertinggi 250 km/jam yang diatur secara elektronik.

>>> Review mobil BMW terlengkap bisa Anda dapatkan di sini

tampilan belakang BMW M850i xDrive First Edition berwarna hitam

Tampilan belakang BMW M850i xDrive Coupé First Edition

Tapi tenang dulu. BMW belum merilis harga, tetapi mengungkapkan bahwa First Edition di Jerman akan menambahkan € 14.300 ke harga M850i xDrive biasa. Jadi bagi Anda yang ingin membeli mobil ini setidaknya harus menyiapkan Rp 1.8 Miliar. Dan tentu saja harganya akan lebih mahal jika Anda ingin membawa mobil ini ke Indonesia. Tertarik?

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

BMW Individual M850i Night Sky, Mobil dari Luar Angkasa

04/01/2019

Mobil baru

Divisi kustomisasi Individual BMW menunjukan kemampuannya yang luar biasa dengan memulai debut BMW Individual M850i Night Sky, satu-satunya mobil BMW yang menggunakan batu meteor dalam trim.

Lihat juga

Profil BMWCCI: Tempat Berkumpulnya Pecinta BMW Terbesar Se-Asia

24/10/2018

Event - Promosi

Komunitas merupakan tempat bagi mereka yang memiliki hobi yang sama. Seperti BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) yang mengumpulkan berbagai pecinta BMW di seluruh Indonesia. Yuk, kita intip komunitas yang sering mewakili Indonesia, bahkan Asia Tenggara di kancah internasional ini.

Lihat juga

BMW Ucapkan Selamat Tinggal Transmisi Manual Seri 3

06/10/2018

Pasar mobil

BMW mengumumkan pada hari Selasa lalu bahwa mereka akan menurunkan transmisi manual Seri 3 dari platform bertenaga gas pada line up BMW Seri 3 terbaru.

Lihat juga

Mobil Konsep Listrik BMW Vision iNext Diperkenalkan dalam Lambung Pesawat

18/09/2018

Mobil baru

BMW Vision iNext adalah kendaraan konsep diantara rencana 25 kendaraan listrik baru BMW pada 2025 mendatang. Akan diluncurkan lebih awal, eksekutif BMW mengatakan mereka berencana untuk memasukan mobil ini untuk produksi 2021.

Lihat juga

Edisi Khusus BMW Seri 5 dan M5 Mission: Impossible Edition Dijual di Jepang

09/07/2018

Pasar mobil

Industri otomotif semakin mendekatkan diri dengan dunia perfilman. Beberapa hari lagi, kita bisa melihat bagaimana ketampanan Ethan Hunt dipadu keganasan BMW Seri 5 dan M5 dalam saga ke-6 Mission: Impossible – Fallout.

Lihat juga
 
back to top