Fiat 500X 120th Anniversary Edition, Bentuk Perayaan Nama Besar Fiat

14/10/2019

Mobil baru

5 menit

Share this post:
Fiat 500X 120th Anniversary Edition, Bentuk Perayaan Nama Besar Fiat
Fiat 500X 120th Anniversary Edition merupakan edisi khusus dari Fiat untuk merayakan eksistensi brand Italia tersebut. Perbedaan dengan edisi regular juga hanya sebatas penggunaan warna hitam di eksterior dan interior.

Nama besar Fiat sebagai merek otomotif memang tidak perlu diragukan lagi. Produsen mobil asal Italia tersebut sudah ratusan tahun eksis di industri otomotif dunia.

>>> Selamat Jalan Sergio Marchionne, Sang Juru Selamat Fiat!

Dan sebagai persembahan istimewa buat semua penggemarnya, kini hadir Fiat 500X 120th Anniversary Edition. Sebuah edisi khusus untuk merayakan keberadaan ratusan tahun brand dari Negeri Pisa tersebut.

Hitam Sebagai Ciri Khusus

Fiat 500X White

Atap dan spion hitam

Fiat 500X 120th Anniversary Edition memiliki ciri khusus. Yakni bagian atap yang dicat hitam. Sementara pilihan warna bodinya ada empat. Yaitu Grigio Argento Gray, Milano Ivory, Bianco Gelato White Clear, dan Nero Cinema Black Clear.

>>> Promo mobil baru lainnya cek disini

Selain bagian atap, yang jadi ciri khusus dari model edisi ini adalah penggunaan kelir hitam juga untuk body molding dan cover spion luar. Sementara itu pembeda lainnya dari model Fiat 500X standar adalah pemakaian pelek 18 inci.

Interior Juga Hitam

Fiat 500X Interior

Kabin juga serba hitam

>>> Pilihan mobil bekas Fiat paling lengkap ada disini

Beberapa tambahan aksesori untuk Fiat 500X 120th Anniversary Edition ini adalah dipakainya lampu utama model LED. Kemudian untuk interiornya juga pakai tema hitam. Yakni bagian dasbor semua terlihat hitam, kecuali sedikti aksen pada setir dan kisi AC yang menggunakan silver. Sementara baik jok pengemudi dan jok penumpang juga pakai pelapis hitam.

Fiat 500X 120th Anniversary Edition ini dipasarkan di Amerika Serikat dan Eropa. Namun khusus di Eropa, edisi 120th Anniversary bukan hanya tersedia untuk tipe 500X. Namun juga untuk Fiat 500 dan Fiat 500L.

>>> Berita otomotif lainnya bisa dibaca disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Fiat 500 Abarth Menyetarakan Suasana Mobil Klasik dan Pengendaraan Masa Depan

03/05/2018

Pasar mobil

Fiat 500 Abarth masuk ke dalam daftar Mobil Tercepat untuk Uang oleh U.S. News & World Reports 2018. Perangkat keras dari Abarth memberikan tumpangan kelas dunia dan daya tahan setara dengan mobil balap di lintasan.

Lihat juga

Ronaldo Datang, Serie A Senang, Fiat Siap Ambil Ancang-Ancang

13/07/2018

Pasar mobil

Menginjakkan kaki ke Juventus, Cristiano Ronaldo bukan hanya menjadi angin segar bagi pesepakbolaan Italia, tapi juga memberikan asa bagi Fiat Chrysler bersama Jeep yang menjadi sponsor resmi Si Nyonya Tua.

Lihat juga

Hascar Group Akan Bawa Jeep Gladiator, Fiat Dan Alfa Romeo Tahun Depan

03/05/2019

Pasar mobil

Antusiasme calon konsumen Indonesia dengan merek Jeep pada ajang Telkomsel IIMS 2019, membuat Hascar Group semakin optimis dan percaya diri untuk memantapkan eksistensinya pada pasar otomotif nasional. Salah satu bentuk optimisme tersebut dengan berencana menghadirkan beberapa merek dan model terbaru pada tahun depan.

Lihat juga

Review Fiat 500 S 2014: Penerus Eksistensi Hatchback Ikonik Italia Bergaya Retro

28/06/2018

Editor rate:

Fiat 500 sebenarnya memiliki jejak sejarah emas, tonggak dari peralihan berakhirnya perang dunia menuju era baru. Bisa dibilang, model pertamanya diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pasca perang dunia. Hingga 2014, rekam perjalanannya terhitung genap 60 tahun yang sekaligus membuktikan ekstensi dan perubahannya dari zaman Post-War hingga era digital.

Lihat juga

Daftar Harga MINI 5-Door & Promo September 2020 Di Indonesia

01/09/2020

MINI

Siapa tak kenal dengan MINI Cooper? Mobil Hatchback berbodi mungil dengan desain ikonik dan fitur mumpuni. MINI 5-Door Indonesia pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 silam yang beriringan dengan perilisan MINI 3-Door. Nah, karena kami sudah pernah membahas MINI 3-Door, kini saatnya Cintamobil.com mengulas tentang spesifikasi MINI 5-Door dan kelebihannya. Berapa harga MINI 5-Door terbaru?

Lihat juga