Tampil Beda di Jalan, Ada 3 Pilihan Mobil Hatchback Premium Bekas

24/03/2019

Jual beli
Share this post:
Tampil Beda di Jalan, Ada 3 Pilihan Mobil Hatchback Premium Bekas
Pasar hatchback premium di Indonesia cukup segmented.Walaupun beberapa model yang beredar begitu memikat, tapi ada 3 pilihan mobil hatchback premium bekas yang bisa menggoda Anda sekaligus tampil beda di jalan.

1. MINI Cooper S

MINI Cooper S salah satu hatchback premium yang mempunyai desain ikonik

Bila Anda mencari hatchback premium dengan desain ikonik, MINI Cooper S menjadi opsi menarik

MINI Cooper S menggunakan mesin 1.598 cc 4-silinder dengan tenaga maksimum 184 dk. Potensi mesin yang didukung turbocharger ini memenuhi hasrat para pecinta hatchback kencang. Sebagai salah satu pilihan mobil hatchback premium bekas, kelebihan dari MINI Cooper S diantaranya pengendaliannya. Adapun pembeda dengan varian Cooper adalah pada kap mesin Cooper S sudah diberi air scoop  untuk menangkap udara segar langsung ke mesin dan mendinginkan intercooler. Desain eksterior dan interior dipertahankan khas MINI sebagai daya tariknya di jalan. Populasinya yang tidak terlalu banyak perlu usaha ekstra dan kesabaran untuk mendapatkannya.

>>> Trik Menjual Mobil Bekas Cepat Dengan Harga Tinggi

2. Volkswagen Golf Mk VI

Salah satu pilihan menarik dalam hatchback premium adalah VW Golf MkVI

Teknologi mesin yang canggih dengan menggabungkan turbo dan supercharger dalam mesin VW Golf MkVI

Tampilan VW Golf Mk VI ini cukup menawan sebagai pilihan mobil hatchback premium bekas. Meski terlihat sederhana pada tampilannya tapi mobil ini menyimpan performa tinggi dengan banyak teknologi pendukung di dalamnya. VW Golf MkVI memang tidak hanya mengalami pembenahan pada sektor penampilan, pengembangan mesin pun dilakukan untuk meningkatkan tenaganya dengan menggabungkan turbo dengan supercharger atau dikenal dengan nama TSI. Transmisi DSG juga mendukung performa andalnya. Kelebihan dari mobil ini adalah populasinya yang cukup banyak sehingga Anda punya opsi lebih baik untuk memboyongnya.

>>> Tips jual beli mobil paling lengkap bisa Anda dapatkan di sini

3. BMW Seri 1

Populasi BMW seri 1 tidak banyak tapi mempunyai kemewahan dan karakter khas BMW

Hatchback premium dari BMW ini populasinya tidak terlalu banyak tapi layak untuk diboyong

Di Indonesia, populasinya tergolong langka sehingga Anda perlu waktu dan usaha ekstra untuk mencari pilihan mobil hatchback premium bekas ini. Adapun BMW Seri 1 yang tersedia di Indonesia hanya tipe 116i saja. Ada dua varian yang ditawarkan yakni Sport Line dan Urban Line dimana masing-masing memiliki gaya yang berbeda. BMW 116i ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.598 cc dengan teknologi Twin-Power Turbo. Tenaga maksimumnya mencapai 136 dk dengan torsi maksimum 220 Nm yang bisa tercapai pada 1.350 rpm. Fitur-fitur menarik tersedia seperti iDrive, Driving Experience Control, dan empat mode berkendara yakni Eco, Comfort, Sport dan Sport Plus. Dari tiga pilihan mobil hatchback premium bekas yang sudah kami paparkan, mana yang Anda pilih? Atau Anda punya pilihan lain?

>>> Baca juga tips dan trik mobil lainnya disini

Share this post:
 
back to top