Pilihan 6 Mobil Bekas di Bawah 300 Juta yang Irit Bahan Bakar Terbaik

04/01/2018

Jual beli

10 menit

Share this post:
Pilihan 6 Mobil Bekas di Bawah 300 Juta yang Irit Bahan Bakar Terbaik
Tentunya, dengan uang sebesar 300 juta lebih dari cukup untuk membeli mobil baru dengan fitur yang canggih untuk saat ini. Namun, bagaimana jika ada banyak mobil bekas di bawah 300 juta yang irit bahan bakar dan mempunyai spesifikasi sangar dibandingkan mobil baru?

Pilihan mobil bekas di bawah 300 juta yang irit bahan bakar tentu saja tidak boleh dilewatkan bagi anda yang ingin membeli mobil dengan kemampuan gahar namun harga yang murah. Untuk itu, Cintamobil memberikan beberapa rekomendasi untuk anda.

1. Mazda CX-5

Mobil SUV tentu saja memiliki desain sangar yang diperuntukan bagi pengendara yang menginginkan tunggangan yang gahar, tak terkecuali Mazda CX-5 ini. Mobil yang diberikan facelift di awal tahun oleh Mazda ini memiliki desain yang gagah dengan gaya sporty terlihat dari bagian eksterior, sepertu bumper, lampu LED yang menyatu dengan grill dan foglamps LED.

mobil Mazda CX-5 berwarna merah bergaya sporty yang sedang melaju kencang di jalanan kota

Pilihan mobil bekas bergaya sporty dan fitur keamanan berlimpah

Dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti lane departure warning, blind spot monitoring, rear cross traffic alert, rigid safety cell dengan 6 SRS airbag, tentu saja harga mobil bekas senilai Rp. 253 terkesan murah untuk mobil ini. Selain itu, konsumsi bahan bakar dalam kota mobil ini menunjukan angka 12km/liter dan 16.4km/liter untuk rute tol.

Tertarik membeli Mazda CX-5, lihat review mobil ini dari Otodriver

2. Toyota All New Camry

Salah satu mobil favorit yang dikeluarkan oleh Toyota, Camry kini memiliki wajah baru. All New Camry merupakan salah satu mobil terlaris di dunia dan telah terjual 18 juta unit di lebih dari 100 negara. Di Indonesia, Toota All New Camry bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek sedalam Rp. 255 Juta untuk mendapatkan servis mobil sedan ini.

Toyota All New Camry berwarna hitam sedang diparkir

Bodi baru dengan kecepatan stabil saat melaju kencang

Dengan model terbarunya, All New Camry menggunakan platform terbaru Toyota, yaitu Toyota New Global Architecture (TNGA) yang membuat mobil ini lebih stabil meskipun dipacu dengan kecepatan yang tinggi. Bahkan, konsumsi BBM mobil ini juga patut diperhitungkan sebagai mobil dengan efisiensi bahan bakar yang besar, yaitu menyentuh angka 33.4km/liter.

>>> Mungkin Anda tertarik, Review Toyota Sienta 2017

3. Suzuki SX4 2016

Suzuki SX4 merupakan mobil 5 seater yang menjadi penantang Honda Jazz dan Toyota Rush di Indonesia. Meskipun kenyamanan masih dimenangkan oleh Grand Livina, namun mobil ini memiliki desain yang lebih lapang yang lebih condong ke mobil SUV. Untuk bahan bakar sendiri, mobil ini mampu mencapai efisiensi bahan bakar 12km/liter untuk jalanan perkotaan.

Mobil SUV paling populer dari Suzuki, yaitu Suzuki SX4 berwarna biru

Cocok untuk jalanan perkotaan yang berlubang dan bergelombang

Dengan jalanan yang dipenuhi lubang, banjir dan bergelombang, tentunya mobil ini menjadi salah satu pilihan untuk berkendara di Indonesia. Bagian suspense yang cukup stabil ketika menghadapi jalanan buruk menjadi salah satu daya tarik mobil ini. Suzuki SX4 bekas ini bisa anda dapatkan seharga Rp. 260 Juta

4. Mercedes-Benz E250 2010

Harga mobil mewah dengan beragam fitur menarik ini tentu saja bisa mencapai lebih dari 1 M jika anda ingin membeli mobil barunya, Dengan membeli mobil bekas, Mercedes-Benz E230 tahun produksi 2010 ini bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 290 Juta saja.

mobil Mercedes-Benz berwarna hitam yang mewah dan elegan yang diparkir di dekat garasi

Pilihan mobil mewah dengan harga murah

Dilengkapi dengan mesin 1.991cc 4 silinder turbocharger, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 211dk dengan torsi maksimal 350Nm. Angka ekonomis bahan bakar yang dikelaurkan mencapai 11km/liter dengan 15km/liter untuk jalan tol. Angka yang cukup efisien melihat ketangguhan dan desain mobil ini yang stylish.

>>> Untuk rekomendasi mobil bekas lainnya, klik disini

5. Toyota Mark X 250G 2012

Toyota Mark X diluncurkan dengan mengusung mesin 2 mesin tipe V6, yaitu 2.500cc yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal 200HP yang juga diadopsi oleh Lexus IS250. Tipe kedua adalah mesin 3.500cc yang mampu menghasilkan 314Hp yang diadopsi oleh Lexus GS350. Keduanya merupakan sistem transmisi otomatis dengan enam percepatan.

Mobil Toyota Mark X berwarna hitam dengan eksterior elegan dan mewah

Eksterior elegan menjadi daya tarik mobil ini

Mobil bekas Mark X 2015 yang dihargai Rp. 290 Juta ini memiliki tingkat akselerasi 0-100km dalam 8.4 detik. Kekuatan yang besar ini dibarengi dengan efisiensi bahan bakar yang hemat, yaitu 13km yang dibutuhkan untuk 1 liter. Selain itu, desain eksterior nan elegan dan sistem keamanan dan sistem navigasi canggih HDD menjadi salah satu daya tarik mobil ini

6. Mitsubishi All New Triton 2015

Mobil double cabin yang perlu anda pertimbangkan ketika anda memilih mobil bekas dengan efisiensi bahan bakar yang cukup irit. All New Triton sepertinya masuk dalam sedikit mobil double cabin yang memiliki bahan bakar yang cukup hemat, yaitu sekitar 13.3km/liter untuk perjalanan di dalam kota. Tentu saja angka ini lebih besar untuk perjalanan luar kota dengan kecepatan yang lebih stabil.

SUV Mitsubishi All New Triton yang sedang dipajang pada sebuah pameran mobil

Mobil sangar dengan mesin monster

Mobil buas dengan desain yang sangar ini mempunyai mesin 4D56 bertenaga 178dk dengan torsi gahar 400Nm yang memiliki kemiripan dengan Mitsubishi Pajero Sport Hi-Power. Dengan torsi sebesar ini, hanya perlu sedikit pijakan pada peda gas untuk menggerakkan mobil monster seberat 2 ton ini. Mobil ini bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 300 Juta.

Cukup mudah mencari mobil bekas di bawah 300 juta yang irit bahan bakar, namun tidak semua mobil mempunyai kualitas yang sama. Beberapa mobil menjadi rekomendasi karena daya tahan, efisiensi bahan bakar dan desain elegan yang diberikan. Semoga rekomendasi mobil di atas bisa menjadi pilihan bagian kalian yang ingin membeli mobil murah tapi tidak murahan.

>>> Cari mobil premium dengan harga lebih murah disini

Share this post:

Berita lain

7 Mobil Bekas Terbaik 2017

03/01/2018

Jual beli

10 menit

Tahun baru sudah datang, dan saatnya beberapa orang merangkum apa yang sudah terjadi dalam setahun terakhir. Tentu saja, salah satunya adalah mobil bekas terbaik 2017. Beberapa varian memiliki permintaan yang cukup signifikan. Bukan hanya dalam urusan mobil bekas, namun juga mobil baru.

Lihat juga

5 Mobil Bekas Dibawah 60 Juta Rupiah Terbaik

15/11/2017

Jual beli

10 menit

Murah bukan berarti murahan. Membeli mobil murah tidak berarti kita menyampingkan kualitas dibandingkan harga. Dengan melihat pasar mobil bekas dan sejarah dari mobil yang akan kita beli, kita bisa membeli mobil bekas dibawah 60 juta dengan kualitas yang masih baik.

Lihat juga

Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 80 Juta yang Irit Bahan Bakar

31/12/2017

Jual beli

10 menit

Perbedaan harga dalam membeli mobil mungkin sangat berpengaruh terhadap variasi mobil yang akan didapatkan. Kerena itu, sekarang kami akan memberikan rekomendasi mobil bekas di bawah 80 juta yang irit setelah sebelumnya berfokus pada mobil dibawah 70 juta.

Lihat juga