Masih Tangguh dijalankan, Intip Harga Mobil Ford Ranger 4x4 Bekas Pekanbaru

20/09/2019

Jual beli

4 menit

Share this post:
Masih Tangguh dijalankan, Intip Harga Mobil Ford Ranger 4x4 Bekas Pekanbaru
Ford Ranger 4x4 memang tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Namun harga mobil Ford Ranger 4x4 bekas cukup menarik. Terlebih untuk area Pekanbaru dan Riau pada umumnya yang dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak hutan dan perkebunan.

Ford memang pernah menjadi primadona di Indonesia. Terlebih Ford Ranger yang tak pernah mengecewakan ketika dibawa ke medan off-roda. Maka dari itu, tak jarang ada banyak pekerja di daerah pertambangan maupun perkenbunan memilih mobil ini untuk berkendara harian. Dan untuk memilikinya, harga mobil Ford Ranger 4x4 bekas pun cukup bersaing di pasaran.

Tips membeli Ford Ranger 4x4 bekas

Pekanbaru, terlebih Riau pada umumnya, memiliki kontur jalanan yang sedikit kasar dengan banyaknya perkebunan dan hutan. Karena itu, tak jarang konsumen di daerah Riau dan sekitarnya memilih SUV dengan ground clearance yang tinggi serta tenaga yang tangguh. Tentu saja, semua itu ada pada Ford Ranger. Lalu, bagaimana mengecek mobil bekasnya?

mobil bekas Ford Ranger 4x4 berwarna putih 
Meskipun bekas, nikmati ketangguhan Ford Ranger 4x4 yang bertenaga

Yang paling penting adalah mengetahui siapa pemakai mobil ini. Hal ini akan memudahkan Anda untuk memperhatikan perawatan mobil ini. Dengan perawatan yang teratur, ada sedikit kemungkinan Anda mengeluarkan uang lebih untuk memperbaiki mobil ini. Tentunya, mobil yang mendapatkan perawatan berkala akan lebih terjaga untuk pemakaian sehari-hari.

>>> Kabar Gembira Nih Untuk Para Pecinta SUV, Ford Escape Indonesia Kini Dijual Murah

Selain itu, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui kondisi mobil. Ketika sedang berkendara, perhatikan perubahan transmisi. Jika perpindahan halus dan cepat serta laju mobil responsive, berarti kinerja mobil masih baik. Dan ketika Anda melepas setir saat mobil melaju dan masih berjalan lurus, berarti semua bagian mobil masih bagus.

interior Ford Ranger 4x4 berwarna hitam
Tampilan dalam Ford Ranger yang macho dan maskulin

>>> Hindari Rugi Banyak, Begini Tips Tukar Tambah Mobil Bekas

Harga mobil Ford Ranger 4x4 bekas Pekanbaru

Mengingat sebagian besar wilayah Riau maupun Pekanbaru dikelilngi hutan dan perkebunan, besar kemungkinan Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang masih kuat dengan kinerja yang tangguh. Dan masalah harga, harga mobil Ford masih tetap stabil meskipun pabrikannya sudah tak ada lagi di Indonesia.

Bahkan untuk mobil yang lebih tua, Anda bisa mendapatkan mobil Ford Ranger 4x4 bekas Pekanbaru keluaran tahun 2013 mulai dari Rp140 jutaan. Bahkan untuk mobil dengan kondisi yang cukup bagus, seperti kaki-kaki yang masih kuat dan mesin yang tangguh, Anda bisa saja mendapatkan mobil ini dengan harga lebih dari Rp300 jutaan.

>>> Dapatkan berbagai harga menarik untuk mobil Ford Ranger di sini

mobil bekas Ford Ranger 4x4 dari belakang berwarna putih

Harga mobil lama Ford Ranger 4x4 masih stabil

Sebelum membeli, jangan lupa untuk mengecek kembali semua kondisi komponen kendaraan. Karena jika Anda jeli, Anda bisa mendapatkan harga mobil Ford Ranger 4x4 bekas yang lebih murah dibandingkan harga yang ditawarkan. Tertarik membelinya?

>>> Jangan lupa untuk menyimak tips membeli mobil menarik lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top