Kelebihan dan Kekurangan Toyota Fortuner 2017

28/02/2018

Jual beli
Kelebihan dan Kekurangan Toyota Fortuner 2017
Dalam perkembangan mobil atau kendaraan, banyak dari masyarakat yang suka dengan jenis atau mobil yang simple. Apalagi bagi mereka yang tinggal di perkotaan besar, maka dari itu mobil yang mereka butuhkan adalah mobil-mobil jenis city car, namun bukan berarti dengan semakin padatnya dunia perkotaan akan mengurangi ketertarikan masyarakat pada mobil dengan jenis lain, banyak dari masyarakat menyukai mobil dengan bobot atau dimensi yang juga lebih besar seperti MPV ataupun SUV seperti Fortuner.

Keinginan masing-masing orang memang berbeda, namun bagi mereka yang menyukai mobil SUV akan sangat tertarik sekali setiap mobil jenis ini di luncurkan oleh beberapa pabrikan di Indonesia.Toyota Fortuner menjadi salah satu SUV yang paling banyak dimiliki dan juga di gemari, bagaimana dengan anda? Jika anda juga menyukainya, wajib bagi anda melihat kelebihan dan kekurangan Toyota Fortuner 2017.

Gambar mobil Toyota Fortuner 2017 berwarna coklat dilihat dari sisi depan

Toyota Fortuner Dengan Tampilan Baru Yang Kekar

    1.  Kelebihan Toyota Fortuner 2017

  • Dimensi Besar Khas SUV

Beberapa orang beranggapan bahwa mobil-mobil SUV itu terlalu besar dan juga terlalau memakan tempat ketika untuk parkir dan garasi. Namun ada beberapa pertimbangan dan juga keunggulan dimana jika anda memiliki mobil dengan bobot besar atau dimensi yang besar, pertama anda memiliki kabin yang sepadan dengan bobotnya, dalam artian yang juga besar, lalu mobil dengan model seperti ini biasanya menjadi pusat perhatian dan akan meningkatkan sisi elegan serta ekslusif bagi si pemiliknya, begitupun ketika anda memiliki Toyota Fortuner 2017 yang memiliki panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi 1.835 mm.

  • Eksterior Sangat Sporty

Jika anda memiliki jiwa sporty dan juga senang dengan akselerasi serta adrenalin, mobil-mobil jenis SUV memang patut anda miliki, SUV seperti Toyota Fortuner 2017 bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan. Pasalnya Toyota Fortuner memiliki banyak kelebihan dari berbagai macam aspek, terutama hal yang paling mencolok adalah secara kasat mata di sisi luarnya. Desain fortuner begitu macho mulai dari grille, bumper dan lampu bagian depan. LED di beam menjadi lampu utama yang digunakan mobil ini, khususnya pada varian tipe SRZ dan VRZ dan lampu LED untuk Daytime Running Lamp. Kesan menawan dapat anda temukan juga pada bagian pintu kanan kiri, desain atap mobil yang mengalami perubahan dari sebelumnya sampai sepion yang dilengkapi turning light pun dapat di lipat secara electric.

>>> Apakah Anda tertarik dengan mobil Toyota Fortuner 2017 dan ingin beli ia? Klik sini untuk lihat daftar mobil Toyota Fotuner 2017 dijual dengan harga bagus, kualitas mantab

  • Interior Mewah

Pada Toyota Fortuner, dapat kita rasakan kabin yang cukup nyaman dan dapat membuat Anda suka untuk berlama-lama pada mobil macho ini. Beberapa fitur  serta penataan panel yang mudah dijangkau namun tetap ertistik dapat anda rasakan pada kabin Toyota Fortuner 2017. Jok yang di balut dengan sarung yang lebih lembut akan memanjakan anda, model jok isofix akan membuat perjalanan anda semakin seru dan menyenangkan.

Gambar bagian Interior mobil Toyota Fortuner 2017

Interior Dengan Suasana Mewah 

  • Dual SRS Airbag

Sudah menjadi barang wajib seperti yang telah di bahas pada beberapa artikel sebelumnya, mobil-mobil sekarang perlu adanya perlindungan utama pada mobil terutama dari sisi depan, karena sisi depan adalah yang paling rawan cidera ketika terjadi kecelakaan. Untuk mengantisipasinya, pada Toyota Fortuner 2017 sudah di sematkan dual SRS airbag yang akan otomatis mengembang dan menahan badan dari pengemudi dan juga penumpang depan agar tidak terpental secara frontal ke kaca depan mobil.

>>> Untuk tahu lebih jelas tentang mobil Toyota Fortuner 2015, silahkan klik sini

  • Audio Switch Control with Voice Command

Dalam perjalanan yang panjang atau jarak jauh, fitur audio penting anda gunakan, bahkan untuk jalanan perkotaan pun perlu anda gunakan, kenapa? Karena biasanya pada jalanan kota yang padat dan macet akan membuat perjalanan yang sebetulnya jaraknya tidak jauh menjadi jauh dengan adanya kepadatan kota tersebut, dengan begitu, Toyota Fortuner paham akan kejenuhan Anda, dan memeberikan kemudahan dalam mengatur audio di mobil pada setir yang anda gunakan. Mengatur audio dapat anda lakukan dengan mudah pada tombol yang berada di sisi kiri kemudi Toyota Fortuner 2017 , dan jangan juga di lupakan ada fitur voice recognition yang memungkinkan anda untuk menelpon tanpa perlu memegang gadget, Anda hanya perlu menghubungkan smartphone  pada mobil dan ketika ada telepon masuk, anda dapat berbicara langsung tanpa kehilangan fokus.

Steering Switch mobil Toyota Fortuner 2017

Kemudahan Dalam Mengatur Audio Kesukaan

  • Tilt & Telescopic Steering

Kemudahan dalam berkendara bagi anda yang bisa saja bosan dan mungkin akan bergantian dalam mengemudikan mobil. FItur kemudi yang dapat di atur ketinggian dan maju mundurnya memungkinkan Anda untuk mengatur kemudi agar sesuai dengan posisi duduk dan gaya berkendara.

  • Paddle Shift dan Cruise Control

Siapa bilang mobil dengan bobot dan dimensi besar tidak dapat maksimal dalam berakselerasi? Toyota Fortuner memungkinkan Anda tetap dalam kendali untuk mendapatkan sensasi berkendara yang lebih responsive. Dengan fitur paddle shift, Anda dapat dengan mudah melakukan perpindahan transmisi. Serta adanya fitur cruise control yang memungkinkan Anda untuk menjalankan mobil dengan kecepatan konstan.

>>> Klik sini untuk update harga Toyota Fortuner terbaru di pasar Indonesia

  • Lampu Kabin Lebih Modern

Untuk mendapatkan akses pencahayaan bukan hanya pencahayaan maksimal saja dari luar yang telah di sematkan LED, namun pada dalam kabin Toyota Fortuner pun tetap mendapatkan lampu kabin yang cantik. Cabin lamp dengan cahaya ambientif yang unik ditambah dengan hiasan perak menambah kesan elegan.

  • Vehicle Stability Control

Pada mobil-mobil generasi yang lalu memang belum terlalu memikirkan tentang fitur ini. Namun pada mobil dengan teknologi terbaru ini adalah VSC yang akan berfungsi untuk menjaga kendaraan agar tetap stabil dan mengikuti jalurnya, ketika menikung atau berpindah jalur.

  • Mesin Bertenaga

Gambar bagian Mesin mobil Toyota Fortuner 2017

Mesin Toyota Fortuner

Soal dapur pacu, mobil Toyota Fortuner tidak perlu di khawatirkan, pasalnya mobil ini memiliki mesin yang support sekali dengan bobot dan dimensi mobilnya. Toyota Fortuner memiliki mesin 2 GD FTV 4 Silinder segaris 4 katup, DOHC, VNT Intercooler, dengan mesin ini Fortuner dapat memberikan tenaga hingga 160 PS pada 5.200 RPM, dan torsi 24.6 kgm pada 3.800 rpm.

  • Smart Entry dan Start / Stop Button

Gambar dua Kunci di mobil Toyota Fortuner 2017

Kunci Toyota Fortuner

Kemudahan lain juga di sematkan pada mobil Toyota Fortuner ini, kemudahan pertama ada pada kunci yang akan memudahkan anda untuk masuk ke dalam, mobil tanpa perlu memasukan kunci secara manual, dan juga kemudahan dalam menyalakan dan mematikan mesin dengan hanya menekan satu tombol engine.

>>> Simaklah kelebihan dan kekurangan mobil-mobil lain di sini

    2.  Kekurangan Toyota Fortuner 2017 

  • Fitur Masih Kurang

Memang untuk mobil dengan harga selangit, Fortuner patutnya di bekali dengan fitur dan juga terknologi paling mutakhir milik Toyota agar bisa bersaing dengan SUV dari pabrikan lainnya yang cenderung memberikan Fitur lebih banyak dan teknologi terdepan.

  • Sulit Menempatkan Kendaraan pada jalan sempit

Memang menjadi resiko bagi pemilik mobil Fortuner karena mobil ini memiliki bobot dan dimensi yang besar, sehingga akan memberikan anda PR besar dalam menempatkan mobil ini untuk di parkir.

>>> Untuk tahu tips dan trik saat beli mobil agar dapat mobil bagus dan harga pas, silahkan klik sini

Itulah beberapa  kelebihan dan kekurangan Toyota Fortuner 2017 , mobil pesaing dari Pajero ini tetap memiliki tempat di hati pecintanya, dengan kata lain mobil ini akan tetap laku dan tetap bersaing  dengan beberapa SUV lainnya di tanah air.

 
back to top