Jadi Makin Pede Dengan Modifikasi, Ini Harga Ban Dan Velg Mobil Toyota New Fortuner

26/07/2019

Jual beli

8 menit

Share this post:
Jadi Makin Pede Dengan Modifikasi, Ini Harga Ban Dan Velg Mobil Toyota New Fortuner
Kegiatan modifikasi memang cukup digemari oleh masyarakat Tanah Air. Selain memberi tampilan eksterior semakin garang, modifikasi juga dilakukan untuk menambah sensasi berkendara lebih nyaman. Sama halnya seperti Toyota New Fortuner yang punya bodi besar akan terasa lebih maskulin apabila menggunakan ban serta Velg yang besar pula. Berikut harga ban dan Velg mobil Toyota New Fortuner.

Modifikasi mobil memang selalu menarik untuk dibahas. Salah satu hal sederhana yang mampu meningkatkan tampilan eksterior mobil, lebih terletak pada ban serta Velg.

Velg Mobil Toyota New Fortuner

Mengutip dari pernyataan Yohanes selaku perwakilan JB Autofashion, menuturkan ada setidaknya 3 pilihan untuk Velg mobil Fortuner. Yang pertama adalah Velg bergaya mewah dengan lapisan krom, DUB Style. Adapun tersedia pilihan kedua seperti Velg berwarna hitam, sehingga tampilan Fortuner Anda mirip seperti Jeep Rubicon atau Wrangler. Pilihan terakhir adalah Velg TRD bawaan Fortuner, tapi dengan diameter lebih besar.

Toyota Fortuner Ban 20 inci membuat tampilannya terasa gagah daripada versi standar-nya

Salah satu contoh Toyota New Fortuner yang menggunakan Velg 20 inci

Toyota New Fortuner punya ukuran Velg 17 dipadu ban berukuran 265/65. Velg jenis SUV seperti Fortuner ini bisa diperbesar hingga mencapai ukuran 22 x 9 - 9,5 inci. Jika memang ingin mengganti Velg baru, direkomendasikan untuk memilih Velg dengan Offset 20 - 25 mm. Pasalnya, PCD Fortuner memiliki ukuran 6 x 139,7.

>>> Ingin tahu harga pasaran dari Toyota Fortuner? Simak harga selengkapnya di sini

Salah satu contoh Velg yang direkomendasikan adalah BlueGrain JZ187 HSR dengan spesifikasi ukuran 20 inci, PCD 6 x 139,77 mm dan Offset 20 mm. Tampilannya juga sangat mengesankan, cocok untuk Anda yang punya jiwa Sporty. Harganya sendiri dibanderol Rp. 10 jutaan.

Velg Toyota Fortuner Bluegrain memberi tampilan lebih sporty dan juga gagah

Velg Toyota New Fortuner, BlueGrain yang dijual oleh @YankeeMotorsport

>>> Baca juga: Tetap Terlihat Apik Saat Hujan, Pelajari Tips Membersihkan Velg

Dengan spesifikasi serupa, tersedia pula pilihan Evrest Ranger. Khusus model satu ini, harganya lebih terjangkau dan juga lebih menonjolkan pesona krom. Esensi mewah akan terasa jika diaplikasikan pada Toyota New Fortuner milik Anda.

Velg Toyota Fortuner Evrest Ranger memberikan tampilan lebih mewah berkat sentuhan lapisan krom

Evrest Ranger untuk Toyota New Fortuner yang dijual oleh @TunasJayaBan

Jika ingin tampilan yang mirip dengan Jeep Rubicon, Anda bisa memilih Velg Bull JT1062 HSR yang dibanderol Rp. 10 jutaan. Dijamin, Toyota New Fortuner milik Anda akan terasa lebih gagah dan kental akan nuansa maskulin. Untuk spesifikasinya, masih serupa dengan dua Velg sebelumnya.

Velg Toyota Fortuner Bull JT1062 memberikan tampilan mirip Jeep Wrangler atau Rubicon

Modifikasi Velg Toyota New Fortuner serba hitam, Bull JT1062 HSR yang dijual oleh @YankeeMotorsport

>>> Informasi menarik: Hanya Beda Rp. 10 Juta, Pilih Toyota Venturer Atau Fortuner?

Harga Ban Toyota Fortuner

Jika memang ingin menggunakan Velg 20 inci, direkomendasikan untuk menggunakan  ban berukuran 265/50 atau 275/55. Ada beberapa Brand yang kami rekomendasikan untuk melengkapi hasrat modifikasi Anda. Berikut harga ban Toyota Fortuner selengkapnya.

HARGA BAN TOYOTA FORTUNER

265/50 R20

Accelera

Rp. 1.400.000

GT Radial

Rp. 1.200.000

275/55 R20

Accelera

Rp. 1.425.000

Yokohama

Rp. 3.398.500

Toyo

Rp. 4.000.000

>>> Simak juga tips dan trik merawat mobil menarik lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Memilih Velg Terkuat, Velg Alloy atau Velg Kaleng?

Terkadang, alasan memilih velg bagi beberapa pengemudi adalah seberapa besar kekuatan velg tersebut. Lalu, manakah diantara velg alloy atau velg kaleng yang pantas disebut velg terkuat?

Lihat juga

Jangan Sembarang, 4 Bagian Mobil Berbahaya Dimodifikasi

29/06/2019

Perawatan dan service

3 menit

Memodifikasi mobil menjadi hal biasa saat ini untuk orang-orang awam sekalipun. Mulai dari bodi hingga velg dimodif untuk tampil beda. Namun jangan sembarang memodifikasi mobil. Ini karena ada 4 bagian mobil berbahaya dimodifikasi. Apa saja itu?

Lihat juga

Mobil Mahal Pajaknya Mahal? Lihat Dulu Harga Pajak Lamborghini Gallardo LP550-2 Ini

11/06/2019

Jual beli

4 menit

Sebagai salah satu mobil terlaris Lamborghini, Gallardo memiliki banyak fans di Indonesia. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil ini, lihat dulu harga pajak salah satu Gallardo yang cukup marak di jalanan Tanah Air, Lamborghini Gallardo LP550-2.

Lihat juga

Harga Mobil Hyundai Getz Bekas

11/06/2019

Jual beli

4 menit

Dari banyak pilihan mobil, Hyundai Getz menjadi salah satu sosok yang paling dicari oleh masyarakat. Apa alasannya? Jujur saja, banyak orang terpukau akan desainnya yang memikat bak mobil Eropa. Belum lagi, fiturnya yang cukup lengkap serta dibanderol dengan harga terjangkau, menjadi alasan utama mengapa orang banyak mencari Hyundai Getz. Penasaran? Ini dia harga mobil Hyundai Getz bekas.

Lihat juga

Hampir Satu Dekade, Bagaimana Harga mobil Avanza bekas tahun 2010 di Jakarta?

26/06/2019

Jual beli

2 menit

Mobil-mobil baru dan lama datang silih berganti. Namun Avanza masih menunjukan tajinya sebagai salah satu mobil keluarga Indonesia. Tidak hanya versi baru, namun juga mobil bekasnya. Dan kali ini, Cintamobil.com akan membahas harga Avanza bekas tahun 2010 yang diminati konsumen Tanah Air.

Lihat juga
 
back to top