[INFOGRAFIK] 5 Mitos Mobil Hybrid yang Perlu Anda Ketahui

23/05/2021

Jual beli

2 menit

Share this post:
Mewabahnya kendaraan hybrid di Indonesia menjadi alternatif mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Ini dia mitos mobil hybrid yang sering terdengar.

Teknologi baru dari mobil hybrid diklaim menawarkan bahan bakar yang lebih efisien. Bahkan beberapa pabrikan sudah mulai menjual beberapa lini hybrid mereka di Indonesia. Walaupun masih banyak masyarakat yang skeptis akan keberadaan mobil ini. Dilansir dari Ipswich Star, berikut 5 mitos mengenai mobil hybrid yang sering dipertanyakan di masyarakat.

>>> [INFOGRAFIK] 7 Mitos Mobil Listrik yang Paling Umum Didengungkan

infografik yang menjelaskan tentang mitos mobil hybrid

>>> Dapatkan berbagai pilihan mobil terlengkap ada di Cintamobil.com

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top