5 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 200 Juta Terbaik

11/12/2017

Jual beli
Share this post:
5 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 200 Juta Terbaik
Dengan uang sebesar Rp. 200 Juta, ada banyak pilihan mobil firsthand yang bisa kita beli. Tetapi, bagaimana dengan mobil secondhand yang banyak beredar di pasaran mobil bekas di Indonesia? Tentu saja dengan uang segitu, ada banyak puluhan merek mobil bekas yang bisa kita dapatkan. Apa saja mobil beksa di bawah 200 juta terbaik yang bisa didapatkan di pasaran mobil bekas di Indonesia? Cintamobil memberikan 5 rekomendasi mobil bekas di bawah 200 juta terbaik di Indonesia.

1. Mitsubishi Expander

Mobil MPV keluaran Mitsubishi ini merupakan salah satu penguasa mobil kelas MPV di Indonesia. Dibekali dengan desain yang lebih modern dengan fitur interior yang lebih lengkap, Expander bisa dibilang dengan mudah mengalahkan MPV lain semisal Toyota Avanza maupun Honda Mobilio sekalipun.

sebuah mobil Mitsubishi Expander berwarna silver sedang diparkir

Expander dengan cepat menjadi primadona MPV Indonesia

Dengan harga bekas kisaran Rp 185-190 juta, teman bisa mendapatkan mobil yang pertama kali diperkenalkan pada GIIA 2016 ini. Dengan kepopulerannya, mobil inipun menjadimomoditas erbaik dalam gelaran GIIA 2017.

>>> Berminat informasi lengkap mengenai Mitsubishi Expander, jangan abaikan artikel ini

2. Volkswagen New Beetle

Jika dilihat dari bodinya, Volkswagen New Beetle mengambil inspirasi dari Beetle orisinil yang pernah dikeluarkan oleh Volkswagen. Mobil ini bisa memberikan memori yang dulu ada dalam bentuk eksterior maupun interior tapi dengan kesan lebih futuristik.

sebuah mobil Volkswagen New Beetle berwarna hijau sedang diparkir di pinggir jalan

Rasa lama dengan fitur baru oleh New Beetle

Diproduksi pertama kali pada tahun 1997, Volkswagen menyatakan akhir produksi mobil ini pada Juli 2011. Dengan merogoh kocek sekitar Rp. 180 juta, teman sudah bisa mendapatkan mobil bekas yang dilengkapi mesin dengan varian kapasitas, seperti 1.4L I4, 1.6L I4, 2.3L VR5 20 Valve maupun 3.2L Vr6 24 Valve.

Volkswagen New Beetle dengan penampilan sangat menarik berikut ini pasti membuat Anda puas

3.Toyota Celica

DIproduksi oleh Toyota pada 1971 sampai dengan 2006, automobile sports ini merupakan salah satu flagship terbaik Toyota. Dengan bodi macho dan mesin yang gahar, mobil ini mempunyai tenaga dengan bantuan mesin 4 silinder.

sebuah mobil sedan Toyota Celica berwarna silver sedang diparkir di pinggir jalan

Celica memberikan pengalaman mengemudi yang macho dan gahar

Celica hadir sebagai notchback, dan liftback serta convertible. Selama masa produksinya, mobil ini mengalami perubahan dari generasi pertama sampai generasi ke tujuh. Harga yang teman perlukan untuk memboyong mobil bekas dua pintu ini ke garasi kalian dimulai dari Rp. 170 Juta.

>>> Mungkin Anda tertarik, Harga Toyota Calya Terbaru Di Indonesia

4. Subaru XV

Subaru XV merupakan salah satu mobil SUV compact buatan produsen Australia yang menampilkan mobil dengan fitur yang banyak. Teknologi yang digunakan pada mobil ini juga meliputi efisiensi bahan bakar yang lebih mumpuni dibandingkan generasi terdahulunya.

sebuah mobil Subaru XV berwarna hitam sedang berkendara di jalan umum

Produsen Australia memberikan mobil dengan fitur yang futuristik.

Diproduksi mulai dari 2016 sampai dengan sekarang, Subaru XV menampilkan eksterior yang dilengkapi dengan lampu depan HD levelizer otomatis. Didukung dengan mesin 2.0L, Subaru VX bekas ini bisa teman dapatkan hany dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 175 juta saja.

5. Geely Emgrand

Emerald merupakan salah satu sedan/hatchback buatan produsen China dengan ukuran yang besar, cukup untuk perjalanan bersama keluarga. Mesin ini juga dilengkapi dengan mesin berbahan bakar bensin I4 1.8L dengan alternative mode 1.5L.

sebuah mobil Geely Emgrand berwarna putih sedang diparkir di tengah jalan

Geely Emerald menyatukan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar

Geely Emerald dipasarkan sebagai mobil ekspor yang akan merambah pasar Eropa dan Asia Timur Tengah. Dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi, mobil keluarga ini cocok untuk teman yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman dan tangguh. Mobil bekas Geely Emerald bisa teman dapatkan dengan harga Rp. 180 juta saja.

>>> Pilihan mobil yang dikumpulkan dari situs Cintamobil akan menghemat waktu Anda saat membeli mobil, klik di sini

Mobil bekas di bawah 200 juta banyak tersebar di pasaran mobil bekas di Indonesia. Dengan variasi mobil bekas yang ada, teman harus pandai memilih. Untuk ukuran mobil bekas, 200 juta bukan harga yang sedikit. Karena itu,pastika mobil yang teman beli bisa memuaskan keinginan teman mendapatkan mobil premium dengan harga lebih mura dibandingkan membeli mobil firsthand-nya.

>>> Mari berbagi pengalaman kendaraan berempat roda di sini

Share this post:
 
back to top