5 Cara Jadi Pembeli Cerdas Di Website Cintamobil.com

19/07/2022

Jual beli

2 menit

Share this post:
5 Cara Jadi Pembeli Cerdas Di Website Cintamobil.com
Berikut ini adalah 5 cara menjadi pembeli mobil cerdas ala Cintamobil.com, kalau ikutin tips ini dijamin tidak akan tertipu yang berpotensi merugikan Anda...

Akhir-akhir ini banyak kasus penipuan jual beli mobil bekas, hal itu terjadi baik di website maupun pembelian saat off-line, Cintamobil.com membagikan tips 5 cara jadi pembeli mobil cerdas agar Anda enggak tertipu.

1. Amati Iklan

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan cara mengamati iklan mobil bekas. Perhatikan kata-kata yang disematkan si penipu, semisal ‘Pasti Murah’, ‘Hasil Lelang’, ’Tarikan Leasing Tertentu’ dan sebagainya yang membuatnya tidak wajar dan patut dicurigai sebagai akun penjual yang bermasalah.

>>> Termurah Dari yang Termurah! Beli Mobil Di Cintamobil.com Langsung Dapat Cashback Rp 15 Juta

2. Jangan Transfer DP

Anda juga harus jeli melihat foto-foto yang ditawarkan, apakah fotonya jelas, sesuai keterangan bahkan hingga harga yang ditawarkan pun harus wajar. Ingat sindikat penipu jual beli mobil bekas biasanya akan cenderung memburu-buru Anda untuk transfer DP atau tanda jadi. Jadi JANGAN PERNAH Melakukan TRANSFER DP maupun TANDA JADI dalam bentuk apapun.

>>> Simak Penawaran Menarik Untuk Para Penjual Mobil Di Cintamobil.com

3. Utamakan PCB

Mesin 1NZ-FE Toyota

PANTAU-COCOK-BAYAR adalah trik jitu meminang mobil bekas

Hal ketiga adalah lakukan PCB alias Pantau, Cocok, Bayar. Anda membeli mobil bekas tentu ingin agar mobil idaman Anda bebas masalah dan awet untuk dipakai dalam jangka waktu lama. Tentunya ini bisa terjadi bila Anda mengecek dengan seksama mobil incaran Anda, baru jika Anda cocok langsung bayar. Poin pembayaran aman ada di tips nomor 4.

4. Bayar Langsung Di Bank

Menerima hard cash alias fresh money memang disukai penjual. Tetapi kami punya cara yang lebih aman, yakni selesaikan transaksi Anda di Bank. Dengan melakukan transaksi via Bank, Anda bisa terhindar dari berbagai resiko, karena di Bank bisa mengecek apa itu rekening penjual bermasalah atau tidak, hingga mengecek uang palsu maupun asli.

>>> Tips Membeli Toyota Kijang Innova Diesel Bekas

5. Jual Beli Aman Hanya Di Cintamobil.com

Bila Anda khawatir mengenai jual beli mobil bekas yang aman, Anda bisa kunjungi website resmi Cintamobil.com. Di sana banyak pilihan mobil bekas dan tim kami akan membantu verifikasi bila Anda merasa ragu dengan mobil bekas yang dijual. Anda tinggal angkat telepon dan hubungi ke 021-5088-2967 atau WhatsApp ke 0812-8920-7522, tim kami akan siap membantu Anda.

Website Cintamobil.com

Cintamobil.com siap membantu Anda memberikan rasa aman dan nyaman saat bertransaksi mobil bekas

Jadi itulah 5 cara Cintamobil.com untuk Anda agar tidak tertipu saat membeli mobil bekas di website jual-beli mobil. Kalau Anda praktikkan 5 trik ini dijamin Anda tidak akan tertipu yang berpotensi membuat kerugian dari sisi material.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com About Arfian Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jur
 
back to top