Wuling Serahkan Periode Pertama Hadiah Program Wuling Drive & Win

12/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Wuling Serahkan Periode Pertama Hadiah Program Wuling Drive & Win
Penyerahan 3 unit Wuling kepada tiga pemenang berada di lokasi berbeda. Kesempatan Wuling 'Drive & Win' periode selanjutnya masih terbuka untuk Anda menangkan.

Setelah mengumumkan tiga pemenang program Wuling ‘Drive & Win’ pada acara Super Wuling Experience Weekend (26/9) lalu, Wuling Motors (Wuling) melakukan penyerahan unit yang diselenggarakan di tiga kota berbeda yakni Jambi, Pontianak dan Bekasi. Hadiah yang diserahkan terdiri dari 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater. 

>>> Review Wuling Hongguang Plus 2019: Confero Berbodi Kotak Bermesin Turbo

Gambar menunjukan Pemenang hadiah wuling

Elnawati asal Pontianak dapatkan hadiah Cortez CT tipe Comfortable CVT dalam program Wuling 'Drive & Win'

“Saya mengetahui program ini saat mengunjungi diler Wuling Arista Siliwangi Bekasi. Saya diarahkan oleh salesperson untuk mendaftarkan diri di website Wuling ‘Drive & Win’, kemudian saya pun melakukan test drive Almaz. Setelah cocok, saya memutuskan untuk membeli Almaz. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan produk Wuling lainnya melalui program ini,” ujar Harianto, pemenang hadiah Wuling Confero S ACT asal Bekasi. 

Kemudian, 1 unit Cortez CT juga diserahkan kepada Elnawati yang berdomisili di Pontianak. Varian terbaru dari seri Cortez ini dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dan Continuously Variable Transmission (CVT). Medium MPV Wuling ini dilengkapi dengan beragam fitur modern, seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, Emergency Stop Signal (ESS), fitur keselamatan lengkap, serta didukung dengan kenyamanan berkelas. 

“Saya dan suami tertarik membeli Cortez 1.8. Lalu, kami memutuskan untuk mendatangi diler Wuling Arista Pontianak. Kami suka dengan beragam fitur canggih dan kenyamanan yang dimiliki Cortez 1.8 ini, ditambah harga yang ditawarkan pun sangat oke. Akhirnya, kami membeli Cortez 1.8 dan ikut dalam program ‘Drive & Win’ oleh salesperson di diler tersebut,” terang Elnawati, pemenang Cortez CT tipe Comfortable CVT. 

>>> Tertarik membeli mobil Wuling, Cek harganya di Cintamobil.com

Gambar menunjukan Pemenang hadiah wuling

Suherman asal Jambi memenangkan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater dalam program Wuling 'Drive & Win'

Berlanjut ke pemenang ketiga, Suherman asal Jambi merupakan peserta yang beruntung mendapatkan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater. Smart Technology SUV ini dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan teknologi perintah suara yang user friendly bagi konsumen Indonesia. Selain itu, Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. 

“Pada awalnya saya ingin membeli Wuling Confero karena sesuai dengan kebutuhan keluarga saya dan desainnya pun menarik. Saat saya datang ke diler, ternyata program ‘Drive & Win’ sedang berlangsung. Lalu, saya pun mendaftarkan diri serta melakukan pembelian unit seri Confero di diler tersebut. Saya sangat senang bisa mendapatkan Almaz melalui program ‘Drive & Win’. Hadiah ini akan saya berikan untuk adik saya agar Ia juga bisa merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling,” kata Suherman, pemenang hadiah Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater. 

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Sebagai informasi tambahan, periode kedua program ‘Drive & Win’ masih dibuka hingga Desember 2019 dan akan diundi pada Januari 2020. “Kesempatan masih terbuka untuk memenangkan 3 produk Wuling di periode selanjutnya. Ayo daftarkan diri Anda di driveandwin.wuling.id dan kunjungi diler terdekat untuk mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’,” ajak Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors. 

>>> Dapatkan beragam berita otomotif paling lengkap hanya ada di Cintamobil

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top