Velozity Chapter Bekasi Donasikan Perlengkapan Medis

15/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Velozity Chapter Bekasi Donasikan Perlengkapan Medis
Velozity chapter Bekasi memberikan donasi berupa perlengkapan alat perlindungan diri berupa hazmat, masker, dan sarung tangan, kepada tenaga medis yang ada di wilayah Kota Bekasi.

Pandemi virus corona sejatinya memang belum berakhir. Walau aktifitas masyarakat sudah terlihat kembali normal, kekhawatiran akan meningkatnya jumlah pasien terpapar Covid-19 terus ada. Dan tentu saja peran para tenaga medis masih amat diperlukan demi merawat para pasien yang terpapar virus tersebut.

>>> Velozity Peduli Satwa, Berikan Donasi untuk 11 Kebun Binatang

Melihat beban kerja para tenaga medis yang kian berat ini Velozity chapter Bekasi (Velbec) berupaya ikut ambil bagian untuk sedikit meringankan beban kerja para tenaga medis tersebut. Caranya dengan memberikan donasi peralatan Alat Perlindungan Diri (APD) yang menjadi kebutuhan harian para tenaga medis saat menjalankan tugas mulianya.

Salurkan kepada Tenaga Medis di Wilayah Bekasi

Penyerahan donasi Velozity kepada IDI

Kegiatan kali ini menggandeng IDI wilayah Kota Bekasi

>>> Promo mobil baru Toyota dan juga diskon menariknya bisa Anda nikmati dengan klik link berikut ini

Pada kegiatan sosial kali ini, Velbec menggandeng PT Remedic dan juga Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Kota Bekasi. Donasi yang diserahkan berupa 100 buah hazmat, 10 box masker medis, 10 box sarung tangan medis, 50 buah face sield, dan 60 liter cairan pembersih tangan.

"Semoga bakti sosial yang telah kami lakukan dapat bermanfaat untuk para tenaga medis selaku garda terdepan dalam melawan Covid-19," ujar Rovi Arfian, Ketua Velbec melalui keterangan tertulisnya.

Anjurkan Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Donasi Velozity chapter Bekasi

Bantuan yang diserahkan berupa hazmat, masker, sarung tangan, dan cairan pencuci tangan

>>> Cari mobil Toyota Avanza berkualitas dengan pilihan paling lengkap? Cuma ada di Cintamobil.com

Bantuan yang diberikan oleh perwakilan anggota Velozity chapter Bekasi ini diterima oleh dr Slamet Effendi dan dr Andry Saputra selaku perwakilan IDI wilayah Kota Bekasi. "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Velozity yang telah menyumbangkan perlengkapan APD kepada IDI untuk menangani Covid-19," ungkap dr Slamet.

Secara terpisah Rovi pun menekankan kepada para anggota komunitas Toyota Avanza Veloz ini khususnya dan kepada semua komunitas otomotif pada umumnya untuk tetap mematuhi standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. "Mari kita disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 guna menghadapi fase new normal," tutup Rovi.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya bisa Anda baca disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top