Tidak Hanya Isi Bahan Bakar, SPBU Pertamina Retail Kini Punya Layanan Cuci Mobil

10/01/2019
Bekerjasama dengan Autoglaze, PT Pertamina Retail meresmikan layanan cuci mobil. Pelayanan ini pun telah hadir di ribuan outlet SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum).

Konsep cuci kendaraan touchless pertama di Indonesia dengan waktu yang singkat, berkualitas dan dikerjakan secara profresional kini hadir dalam SPBU Pertamina. Kerjasama antara PT Pertamina Retail dengan Autoglaze ini diumumkan secara resmi pada Senin (7/1) di SPBU Pertamina COCO 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan. Pelayanan ini diberi nama Bright Wash by Autoglaze Car Wash yang hadir di ribuan SPBU Pertamina.

>>> Baca juga: Siap Tampung Kendaraan Listrik, Pertamina Resmikan Green Energy Station

Peresmian kerjasama antara Pertamina Retail dengan Autoglaze

Pengalaman yang sudah lama membuat Pertamina Retail bekerjasama dengan Autoglaze

Adapun konsep cuci mobil yang dihadirkan mengadopsi sistem toucless yang pertama kalinya ada di Indonesia. Menggunakan bahan-bahan berkualitas dan peralatan yang canggih membuat proses pencucian bisa lebih cepat dan tidak merusah cat. Harga yang dibanderol mencapai Rp 50.000 untuk sekali cuci mobil dan bergaransi 1x24 jam.

>>> Ingin membeli mobil bekas? Dapatkan berbagai listing dari Cintamobil.com

PT. Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi,” jelas Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf. 

Autoglaze hadirkan konsep cuci mobil touchless pertama di Indonesia

Biaya yang dibanderol Rp 50.000 untuk sekali cuci mobil

Adapun konsep bisnis NFR (non fuel retail) ini adalah cara Pertamina Retail mengembangkan aset dan infrastruktur untuk mempertahankan keunggulannya. Diharapkan dengan hadirnya layanan cuci mobil ini konsumen SPBU maupun masyarakat umum mendapat lebih banyak manfaat di lingkungannya. Pemilihan Autoglaze sebagai rekan bisnis pun karena pengalamannya yang sudah beroperasi sejak tahun 2008.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap lainnya hanya di sini

Mahmudi Restyanto

Ulasan anda

berita lain

Review moil terbaru