Test Drive Sampai Hadiah Sepeda Motor Listrik, Ini 10 Hal Menarik di PEVS 2022

24/07/2022

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Test Drive Sampai Hadiah Sepeda Motor Listrik, Ini 10 Hal Menarik di PEVS 2022
Memamerkan berbagai kendaraan listrik sekaligus edukasi tentang EV (electric vehicle), ada banyak keseruan yang bisa ditemukan pada pameran terbaru PEVS 2022.

Pameran sepeda motor dan mobil listrik Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2022 sudah dibuka mulai dari tanggal 22 dan berlangsung hingga 31 Juli mendatang. Berlokasi Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, berikut 10 hal menarik tentang kendaraan listrik yang bisa bisa Anda temukan pada pameran ini

1. Pemeran kendaraan listrik terbaru

mobil listrik DFSK di pameran PEVS 2022
Konsep mobil listrik DFSK yang dipamerkan pada PEVS 2022

Selain Wuling dan DFSK yang memamerkan mobil listrik terbarunya, ada banyak pabrikan lainnya yang turut memajang kendaraan listrik mereka. Termasuk PT Artas Rakata Indonesia yang menghadirkan dua model sepeda motor listrik terbaru mereka, Rakata NX3 dan Rakata NX8.

>>> Dapatkan pilihan mobil baru dan bekas berkualitas lainnya di sini

2. Dari kendaraan sampai dengan komponennya

Pameran ini menawarkan berbagai merek mobil, sepeda motor, sampai dengan bus listrik dan truk listrik. Bahkan PEVS 2022 juga menampilkan berbagai brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti ABC Lithium, ACMIC, B&D, Elemen, Evolusi 3D, Oyika, hingga sederet brand lokal.

3. Bus listrik karya anak bangsa

bus listrik MAB dan Universitas Indonesia pada pameran PEVS 2022
Bus listrik yang dikembangkan oleh MAB dan Universitas Indonesia

MAB bekerja sama dengan Universitas Indonesia memamerkan bus listrik karya anak bangsa. Memiliki pilihan panjang 8 meter dan 12 meter, bus ini mampu berkendara 250 kilometer dalam sekali pengecasan. Daya tempuh yang cukup jauh serta hadir tanpa polusi membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk perjalanan perkotaan.

>>> Tak Mau Kalah, Mobil Listrik DFSK MINI EV Dipajang di PEVS 2022

4. Menikmati game virtual reality

Bukan hanya bagi mereka yang ingin melihat model mobil dan sepeda motor listrik terbaru, tapi pameran ini juga menawarkan berbagai program yang bisa ditemui. Salah satunya game Virtual Reality (VR) dimana pengunjung bisa merasakan berbagai permainan pilihan yang tersedia.

5. Test drive mobil dan sepeda motor listrik

test drive sepda motor listrik di ajang PEVS 2022
Pengunjung bisa langsung menguji coba kendaraan pada trek indoor

Pengunjung bisa menguji berbagai mobil listrik hingga sepeda motor listrik pada pameran ini. Dengan trek yang berada di dalam ruangan, pengunjung bisa mengetahui keunggulan kendaraan listrik yang melaju tanpa polusi sekaligus tak bersuara.

6. Berbagai promo menarik

Menggandeng Mandiri Tunas Finance (MTF), pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Mulai dari bunga 0% untuk tenor 1 tahun, DP mulai dari 10%, tenor hingga 7 tahun, sampai dengan bunga mulai dari 0,53% per bulan dan cashback Rp 1 juta untuk pembiayaan multiguna CashAja.

7. Berhadiah sepeda motor listrik

hadiah PEVS 2022 berupa sepeda motor listrik
Dua unit sepeda motor listrik bisa dimenangkan pengunjung

Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize yang diundi gratis bagi setiap pembelian tiket melalui akun resmi www.PEVS-id.com. Dua orang pemenang akan mendapatkan unit sepeda motor listrik yang dibuat oleh Ivan Bengkel Custom dan MRX Garage.

8. Berbagai kompetisi yang bisa diikuti

Untuk memeriahkan acara tahun ini, pihak penyelenggara menghadirkan berbagai kompetisi yang bisa diikuti. Mulai dari kompetisi Mini 4WD Championship, Push Bike Race, dan Remote Control Drift yang tentu saja sayang untuk dilewatkan.

9. Lelang sepeda motor listrik

lelang sepeda motor listrik di ajang PEVS 2022
Ada lelang sepeda motor listrik untuk pengunjung

Berlangsung sampai dengan tanggal 31 Juli, pengunjung bisa mengikuti lelang sepeda motor listrik custom. Dilihat dari tampilannya, kendaraan ini menawarkan tampilan yang unik dan tentu saja bisa melaju tanpa polusi.

10. Seminar dan edukasi

Tapi gelaran PEVS 2022 bukan hanya menawarkan pameran maupun test drive saja. Pihak penyelenggara menyematkan berbagai talkshow sekaligus seminar demi meningkatkan sosialisasi sekaligus edukasi mengenai kendaraan listrik dengan beragam topik dan narasumber yang bisa Anda kunjungi.

>>> Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2022 di Jiexpo Kemayoran, Tiket Cuma Rp 30 Ribu

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com. Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencar
 
back to top