IIMS Surabaya 2024 Dibuka, Targetkan Transaksi Rp240 Miliar

30/05/2024

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
IIMS Surabaya 2024 Dibuka, Targetkan Transaksi Rp240 Miliar
IIMS Surabaya 2024 menghadirkan promo pembelian kendaraan, kemudahan pembiayaan, dan trade-in tersedia untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian mereka.

IIMS Surabaya 2024, resmi dibuka 29 Mei-2 Juni di Grand City Surabaya
IIMS Surabaya 2024, resmi dibuka 29 Mei-2 Juni di Grand City

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, resmi dibuka di Grand City Surabaya. Acara ini akan berlangsung selama lima hari penuh, 29 Mei-2 Juni 2024 dan siap memanjakan pengunjung dengan berbagai kejutan otomotif dan hiburan spektakuler.

Lebih dari 26 merek kendaraan ternama, terdiri dari roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik, akan meramaikan IIMS Surabaya 2024. Pengunjung dapat menjelajahi deretan mobil dan motor terbaru dari berbagai agen pemegang merek ternama, dan bahkan menjajal langsung beberapa unit kendaraan yang dipamerkan.

Acara pembukaan IIMS Surabaya 2024 dimeriahkan oleh tarian kontemporer dan perkusi yang memukau. Staf Ahli Walikota Surabaya Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Irvan Widyanto secara resmi membuka IIMS Surabaya 2024 dengan penuh semangat,

"Kami berharap IIMS menjadi agenda rutin yang dijalankan setiap tahunnya di Surabaya sekaligus menjadi rangkaian dalam menyambut hari ulang tahun Surabaya," kata Irvan. Simbolisasi peresmian ditandai dengan kegiatan menekan kunci mobil yang terpampang di atas panggung.

>>> Simak harga mobil baru dengan promo terbaik hanya di sini

Target Transaksi Rp240 Miliar

Setelah agenda seremonial berlangsung, Staf Ahli Walikota Surabaya Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan didampingi oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung meninjau area pameran dan menjajal unit kendaraan yang dipamerkan.

IIMS Surabaya 2024 jadi platform penting bagi para pelaku industri otomotif untuk memperkenalkan inovasi terbaru mereka
IIMS Surabaya 2024 jadi platform penting bagi para pelaku industri otomotif untuk memperkenalkan inovasi terbaru mereka

Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS Surabaya 2024, menggandeng berbagai pihak untuk mencapai target transaksi 240 miliar rupiah. Kolaborasi ini melibatkan agen pemegang merek, komunitas otomotif, dan pelaku sektor keuangan, seperti MUFG Group, Danamon, dan Adira Finance. Berbagai program menarik, seperti promo pembelian kendaraan, kemudahan pembiayaan, dan trade-in, dihadirkan untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian mereka.

"Kami percaya acara ini tidak hanya akan mencapai target transaksi, tetapi juga memperkuat hubungan antara produsen, konsumen, dan komunitas otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya. Dukungan dari mitra dan antusiasme pengunjung menjadi kunci keberhasilan pameran ini," ucap Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

>>> Lampaui Target, Transaksi IIMS 2024 Capai Rp6,7 Triliun dan 562.464 Pengunjung

Test Drive, Test Ride dan IIMS Infinite Live

PLN Indonesia turut mendukung IIMS Surabaya 2024 dengan memperkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di area EV Experience dan test drive area. PLN juga menyediakan program home charging services dengan biaya penyambungan khusus tambah daya dan pasang baru.

Program menarik dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil.id dan momotor.id dari Adira Finance sebagai Official Trade-In Partner, memberikan beragam keuntungan bagi pengunjung.

Program pembayaran menarik dan coba langsung kendaraan impian di IIMS Surabaya 2024
Program pembayaran menarik dan coba langsung kendaraan impian di IIMS Surabaya 2024

Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah IIMS Infinite Live, konser musik yang menjadi bagian dari IIMS Series. Pengunjung akan dihibur oleh penampilan Iksan Skuter (29 Mei), DJ Adrean (31 Mei), Ari Lasso (1 Juni), dan Yura Yunita (2 Juni).

Di IIMS Surabaya, komunitas otomotif mendapat dukungan penuh dengan beragam acara seperti Historide bersama Motoran Pagi (MOGI), Auto Slalom bersama IMI (Ikatan Motor Indonesia), Pushbike, dan Fun Rally. Hari pertama, acara Rolling Thunder akan menghadirkan parade keliling kota dengan kendaraan peserta dan komunitas IIMS Surabaya. Program Special Guest Car bekerja sama dengan Damkar Surabaya menghadirkan Bronto Skylift, memberikan pengalaman wisata foto dan pelayanan Wisata Damkar Cilik setiap hari.

Pengunjung pameran bisa mencoba Test Drive dan Test Ride dari mobil dan motor di area outdoor, serta motor EV di area indoor.

Kunjungi dan nikmati keseruan IIMS Surabaya 2024! Pameran dibuka setiap hari dari pukul 10:00 – 22:00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 10.000,-. Tiket IIMS Infinite Live di akhir pekan seharga Rp 100.000,-. Tiket dapat dibeli secara online di [situs resmi IIMS](http://www.indonesianmotorshow.com/iims-surabaya/buy-ticket) atau offline di tiket box area pameran.

>>> Chery Jaring 864 SPK di IIMS 2024

Menggeluti dunia Jurnalistik sejak 2013, berbagai desk berita umum telah dilakoninya. Mulai dari kriminal dan metropolitan, seleb dan gaya, kesehatan dan lingkungan, ekonomi bisnis, serta kepemerintahan. Terakhir, yakni di 2020 mulai jatuh cinta dengan Otomotif. Kata siapa perempuan nggak
 
back to top