Punya Kenangan Sama Mobil Daihatsu? Ikut Program Ini & Raih Rp50 Juta

20/10/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Program Daihatsu Setia adalah program rutin yang diadakan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menarik untuk diikuti bagi Anda pecinta mobil Daihatsu

Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, Daihatsu kembali mengajak Sahabat untuk berbagi cerita melalui program bertajuk Daihatsu Setia: Daihatsu Seiring Waktu. Program Daihatsu Setia ini merupakan program rutin tahunan Daihatsu.

Total Hadiah Rp 50 Juta

Pada program ini, pengguna setia Daihatsu dapat berbagi momen, kenangan, atau cerita yang berkesan bagi Sahabat melalui kompetisi Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu lewat media sosial menggunakan website dan social media mulai September – November 2021, dengan hadiah total senilai 50 juta Rupiah.

>>> Ini Beragam Cerita Seru Dan Mengharukan Para Pemenang Program Daihatsu Setia 2019

Rudy Ardiman, selaku Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu Setia merupakan salah satu program rutin yang digelar Daihatsu setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pengguna mobil Daihatsu di seluruh Indonesia.

Pemenang Daihatsu Setia 2019

Para pemenang kisah terbaik bersama mobil Daihatsu

“Kami berharap melalui program kompetisi Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu dapat memberikan pengalaman dan inspirasi bagi masyarakat untuk dapat berkreasi di tengah masa pandemi ini. Peserta dapat berpartisipasi dengan semangat dan membagi kisahnya untuk kita semua,” ujarnya dikutip Cintamobil.com.

>>> Viral Bantu Melahirkan di Dalam Xenia, Ibu Ini Menang Kontes Daihatsu Setia

Daihatsu ingin memberikan sebuah aktivitas menyenangkan yang bisa menjangkau semua kalangan terutama bagi Sahabat penyuka dunia konten juga media sosial, serta dinarasikan dengan kenangan bersama Daihatsu.

Bagaimana Cara Ikutan?

Bagi Sahabat yang ingin mengikuti kompetisi ini, dapat mendaftarkan diri lewat website Daihatsu Setia. Siapkan foto dan cerita menarik versi Sahabat sendiri yang mengangkat kenangan menarik bersama mobil Daihatsu.

Mobil Daihatsu Gran Max milik Dewa Nyoman Martayasa asal Bali

Salah satu pemenang kisah terbaik bersama mobil Daihatsu asal Bali

Kenangan menarik ini dibuat sebagai konten untuk diunggah melalui Facebook, Twitter, Instagram, atau Tik Tok, dan dikirimkan dalam bentuk soft copy dengan menautkan link-nya di website Daihatsu Setia berikut https://daihatsusetia2021.daihatsu.co.id/.

Syarat & Ketentuan

Konten berisi foto dan cerita seru Sahabat bersama mobil Daihatsu tersebut harus dalam format digital. Foto yang diambil oleh Sahabat menggunakan kamera digital (DSLR, pocket, mirrorless) atau smartphone yang mendukung ketentuan format foto. Sahabat tidak diperkenankan untuk mengunggah scan negatif, transparansi atau hasil cetak foto.

Konten yang dikirimkan juga tidak melanggar norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi. Konten yang sudah dibuat oleh Sahabat paling lambat diterima pada tanggal 30 November 2021 pukul 23:59 WIB.

Daihatsu Setia 2021

Kisah bersama mobil Daihatsu Anda bisa membawa Anda dapat hadiah total Rp 50 juta

Setiap Sahabat yang menjadi peserta wajib untuk mengikuti semua fase kompetisi untuk mendapatkan hadiah utama dan data yang telah dikirimkan dapat dilihat di profil masing-masing.

>>> Mau beli Daihatsu Gran Max bekas? Coba lirik beragam pilihannya di sini

Pemenang kompetisi ini terbagi menjadi Pemenang Mingguan dan Pemenang Utama. Sahabat yang memenangkan hadiah mingguan masih berkesempatan untuk meraih gelar juara pada akhir periode lomba.

Nantinya akan ada 5 pemenang yang beruntung setiap minggunya dan akan membawa pulang uang tunai dengan total Rp 1.250.000 dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp 250.000.

Pemenang Utama Dibuatkan Video Lho!

Sedangkan untuk pemenang utama, akan terdapat 5 pemenang utama di seluruh wilayah Indonesia yang masing-masing akan mendapatkan hadiah uang sebesar 10 juta Rupiah. Cerita para pemenang utama juga akan dibuatkan story berbentuk video yang akan ditayangkan pada Youtube Daihatsu Sahabatku. Daihatsu juga memberikan hadiah sebesar Rp2.500.000 bagi Sahabat yang berhasil membuat konten berisi cerita terbaik.

Pemenang Daihatsu Setia 2019

Kisah bersama mobil Daihatsu yang terbaik bisa dibikinin video

Serta satu juara pada kategori Special Content yang merupakan kisah nyata (true story) yang paling menarik dari cerita para pemenang. Daftarkan segera diri Sahabat, dan persiapkan perlengkapan pembuatan kontennya, serta pilih cerita-cerita seru berkesan yang tak bisa dilupakan bersama mobil Daihatsu kesayangannya. Kemas kontenmu semenarik mungkin dan bagikan ke Daihatsu melalui https://daihatsusetia2021.daihatsu.co.id/.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top