Ini Beragam Cerita Seru Dan Mengharukan Para Pemenang Program Daihatsu Setia 2019

07/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Ini Beragam Cerita Seru Dan Mengharukan Para Pemenang Program Daihatsu Setia 2019
Tak hanya mencari konsumen setia Daihatsu pada program Daihatsu Setia 2019 ini, namun PT Astra Daihatsu Motor juga mengapresiasi konsumen setia Daihatsu yang punya ragam cerita seru dan mengharukan bersama mobil Daihatsu mereka. Inilah beragam cerita seru dan mengharukan para pemenang program Daihatsu Setia 2019

Loyality program bertajuk Daihatsu Setia ini sudah ada sejak tahun 2014 dan terus berjalan hingga tahun ini. Program Daihatsu Setia 2019 ini bisa dibilang selalu dinanti oleh para konsumen setia Daihatsu. Sekitar 5 tahun lalu PT Astra Daihatsu Motor menyulap beberapa mobil Daihatsu Xenia yang masih tangan pertama dan selalu servis di Daihatsu untuk direkondisi menjadi seperti baru. Kini di Daihatsu Setia 2019, para pemenang Daihatsu Setia 2019 punya beragam cerita seru dan mengharukan.

Gambar menunjukkan Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation

Hendrayadi Lastiyoso sedang menjelaskan beda acara Daihatsu Setia tahun ini dengan lima tahun lalu

“Lima tahun lalu yang terlibat itu bengkel kita, jadi customer itu hanya datang mobilnya dibawa kemudian dilihat, kemudian direkondisi, tapi tidak ada keterlibatan dari kastemernya. Tahun ini berbeda sama sekali, jadi kali ini customernya ikut terlibat dengan menceritakan testimoninya, sehingga ada keterlibatan dari customer atau pemakainya, nah ini juga kita nilai,” tukas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Gambar menunjukkan salah satu pemenang Daihatsu Setia 2019

Salah satu pemenang Daihatsu Setia 2019

Program ini telah berlangsung selama periode 26 Februari 2019 – September 2019, dan berhasil menjaring 105.339 peserta dari seluruh Indonesia. Setelah seleksi ketat, terpilih pemenang yang berasal dari 9 area. Pemenang pada event Daihatsu Setia 2019 ini ditentukan berdasarkan jumlah mobil Daihatsu yang sedang dan pernah dimiliki serta pengalaman unik peserta bersama Daihatsu kesayangannya. Inilah beberapa cerita seru dan mengharukan para pemenang Daihatsu Setia 2019:

1. Syamsunihar Hasibuan

Video mengenai profil pemenang Daihatsu Setia 2019

Wanita berusia 46 tahun yang satu ini bekerja sebagai Kasubbag Tata Usaha, puskesmas Helvetia, Medan, Sumatra Utara. Ia jatuh cinta pada Daihatsu sejak tahun 2007, dimana saat itu dia beli sebuah Daihatsu Xenia. Terus berganti-ganti antara Xenia (6 kali) dan Terios (1 kali), sampai akhirnya pada suatu ketika ada pasien mau melahirkan. Baru 20 meter dibawa dengan Daihatsu Xenia hitamnya, langsung melahirkan, bayi dari pasien tersebut diberi nama Tania karena terinspirasi dari Xenia.

>>> Review Daihatsu Grand New Xenia 1.3 R 2019, Calon Volume Maker Daihatsu Dari Tipe Menengah

2. Agus Fuad Ridwan

Gambar menunjukkan Meski sudah pakai Daihatsu Sigra namun Daihatsu Hijet tetap dihati

Daihatsu Hijet tetap dihati karena mempertemukannya dengan sang pujaan hati

Bapak guru ini bekerja sebagai guru di SMK As-Sabiq, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat. Pria 54 tahun ini punya kenangan manis dengan Daihatsu Hijet. Saat itu ia berkenalan dengan istri tercintanya Risma Ellya dengan mobil minibus Daihatsu itu. Sampai akhirnya mobil tersebut dijual, ia tidak bisa melupakan perkenalannya dengan sang istri bersama Daihatsu Hijet. Sampai akhirnya ia beli Daihatsu Hijet lagi dan memutuskan menikah dengan sang pujaan hati dan bahagia hingga hari ini.

3. Mey Wulandari

Wanita berhijab ini berprofesi sebagai guru. Sejak kecil ia memang tampil tomboy dan lebih memilih main mobil-mobilan, dan layangan dibandingkan dengan bermain boneka pemberian orang tuanya. Sampai akhirnya ia dewasa dan bekerja. Ia membeli sebuah mobil Daihatsu Espass berkelir silver. Karena berprofesi sebagai guru otomotif, gender wanita kerap disepelekan muridnya, sampai akhirnya ia mendapat respect dari para muridnya setelah ia berhasil memperbaiki Espass miliknya.

>>> Anda mau membeli mobil Daihatsu Espass? Jangan tinggal daftar ini ya

4. Lim Sok Kwang

Orang tua adalah segalanya, inilah yang mendasari Lim Sok Kwang, bercita-cita membeli sebuah mobil. Ketika dana mencukupi, ia sengaja membeli Daihatsu Sirion untuk putrinya. Ia dan putrinya kerap mengajak mama dari Lim Sok Kwang untuk berjalan-jalan, meski hanya sekadar perjalanan ke rumah sakit untuk keperluan kontrol sang mama. Dan ia sangat bahagia kini, meski ibunya telah tiada tapi ia telah berhasil mewujudkan impian sang mendiang untuk punya mobil.

>>> Review Daihatsu All New Sirion SE A/T 2019, Most Wanted Car Daihatsu Di GIIAS 2019

5. Djody Rawung

Pria asal Manado ini adalah seorang businessman kopra yang sakses. Kesuksesannya diawali dengan memakai mobil Daihatsu Espass Pick-Up dan sampai sekarang ia selalu mengganti mobilnya dengan merek Daihatsu.

6. Roberto Hadi

Pria yang berdomisili di Surabaya adalah seorang pengusaha rental mobil sejak SMA. Ketika merintis usahanya ia pakai Daihatsu Xenia, dan hebatnya sekarang usahanya sukses dan telah memiliki 22 mobil Daihatsu sebagai shuttle.

7. Dewa Nyoman Mertayasa

Ia adalah seorang auditor di PT Pos Indonesia. Bagai mendapat durian runtuh, karena ia membeli sebuah Daihatsu Xenia program karyawan seharga Rp 36 juta dan berhasil menjual kembali dengan harga Rp 105 juta. Sebuah apresiasi harga yang luar biasa.

>>> Anda berencana untuk mebeli mobil Daihatsu Xenia? Klik sini untuk cek harga dan promo terkaitnya dulu

8. M. Pulungan

Ia adalah seorang aktivis yayasan Sayap Ibu dan Sanggar Roda yang bergerak di kesejahteraan anak. Ia sangat setia dengan Daihatsu, karena ia selalu memakai dan mengganti Daihatsu Gran Max-nya dengan warna hitam. Saat ini, ia memiliki total 7 unit Daihatsu Gran Max.

9. Mirka Yulianti

Terlahir sebagai anak seorang pelaut, ia memiliki ibu yang tangguh dan selalu menggunakan Daihatsu Hijet untuk berkativitas semasa ia kecil. Untuk mengenang sang ibu, ia dan saudaranya selalu membeli mobil merk Daihatsu. Karena Daihatsu adalah merek kesayangan sang ibunda.

Untuk pemenang pertama akan mendapatkan paket perjalanan ke Jepang, sementara pemenang kedua akan jalan-jalan ke pulau Komodo, dan pemenang ketiga ke Sabang. Asyiknya, setiap pemenang boleh mengajak 1 (satu) orang pendaping untuk perjalanan liburannya. "Banyak cerita inspiratif dari mereka yang memakai Daihatsu. Kami senang Daihatsu bisa menjadi Sahabat untuk banyak orang," tutup Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor.

>>> Klik sini untuk lanjut mengupdate berita otomotif lainnya

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Ia menjadi salah satu andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Viral Bantu Melahirkan di Dalam Xenia, Ibu Ini Menang Kontes Daihatsu Setia

04/09/2019

Pasar mobil

5 menit

Sebagai sebuah alat transportasi, mobil telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk bagi seorang ibu yang menjadikan mobilnya sebagai ambulan dadakan dan membantu proses persalinan, dan memenangi kontes Daihatsu Setia.

Lihat juga

Lakukan Perbaikan Menyeluruh, Daihatsu Setia untuk Pelanggan Setia

10/06/2018

Event - Promosi

Daihatsu kembali mengadakan program “Daihatsu Setia 2018” sebagai apresiasi bagi para pelanggan setianya. Melalui program ini, Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi unit kendaraan secara menyeluruh.

Lihat juga

Review Daihatsu Rocky 2019: Reinkarnasi Daihatsu Taft Rocky?

08/11/2019

Editor rate:

Daihatsu Rocky lahir kembali. Tapi kini bentuknya bukan General Purpose Vehicle (GPV) seperti Daihatsu Taft Rocky lawas, namun tampil modern layaknya SUV modern. Lantas, apakah layak disebut sebagai reinkarnasi dari Daihatsu Taft Rocky?

Lihat juga

Review New Daihatsu Sigra 1.0 M M/T 2019: Hanya Dibanderol Rp 124 Jutaan, Idealkah Untuk Taksi Online?

23/09/2019

Editor rate:

Inilah varian termewah dari Daihatsu Sigra yang bermesin 1.000 cc 3 silinder. Varian ini cukup ramai diburu pembeli fleet maupun bagi yang usaha taksi online. Tak heran, Sigra berjumlah silinder ganjil ini masih dipertahankan untuk oleh PT Astra Daihatsu Motor. Inilah ulasan dari kami mengenai New Daihatsu Sigra 1.0 M M/T 2019.

Lihat juga

Review Daihatsu Hi-Max PU 1.0 STD AC PS 2016: Andalkan Dimensi Mungil

19/11/2019

Editor rate:

Jagoan Jalan Sempit! Begitulah tagline Daihatsu Hi-Max saat pertama kali diluncurkan tahun 2016. Mobil komersial ini mengandalkan dimensi mungil untuk menarik minat konsumen di Indonesia.

Lihat juga
 
back to top