Promo Agustus Shell Indonesia Berhadiah BBM Gratis dan Liburan Eropa

31/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Promo Agustus Shell Indonesia Berhadiah BBM Gratis dan Liburan Eropa
Menjadi pesaing utama Pertamina dalam menjual bahan bakar berkelas bagi konsumen di Indonesia, Shell Indonesia mempersiapkan program khusus kepada pelanggan setia di bulan Agustus 2018 ini.

Shell Indonesia sudah mempersiapkan program unggulan berupa hadiah langsung pembelian BBM jenis tertentu bagi pelanggan setia. Dengan program Shell ClubSmart, Shell juga menawarkan berbagai grand prize menarik, termasuk paket liburan gratis ke Eropa.

Sebagaimana dijelaskan oleh Direktur Retail Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto, program promo diluncurkan untuk menjaga loyalitas pelanggan lama dengan menggaet masyarakat Indonesia untuk menikmati kualitas BBM dan pelayanan Shell.

Gambar yang menunjukan kartu Shell ClubSmart yang ada di Indonesia

Shell Indonesia memberikan program Shell ClubSmart

Selain itu, dengan keanggotaan di Shell ClubSmart, pelanggan akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan voucher pembelian bahan bakar Shell serta layanan darurat derek mobil dan perlindungan asuransi kecelakaan diri.

“Kami berupaya untuk memperhatikan dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan terus memberikan nilai tambah terhadap produk BBM Shell yang mereka beli dan meluncurkan program-program menarik untuk menghargai loyalitas mereka,” jelas Indra.

>>> Ini dia pemenang Best of the Best Bimmerjunction 2018

Shell memang baru saja memberikan grand prize 1 unit BMW 320i,1 Sport dan hadiah Gratis Bahan Bakar Shell selama 1 tahun untuk 30 pemenang dalam promo Shell V-Power x BMW Motorsport die cast pada bulan Juni lalu.

Gambar yang menunjukan logo dari perusahaan Shell

Perusahaan berlogo kerang ini,kembali memberikan benefit untuk konsumennya di Indonesia

>>> Berita event dan promosi terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Sudah meraih label ber-SNI

Bagi yang masih ragu dengan kualitas pabrikan pelumas internasional ini, Shell sudah mendapatkan sertifikat SNI di Indonesia. Bersanding dengan Pertamina, Shell berhasil meraih sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dari Balai Sertifikasi Industri (SBI) untuk pelumas seperti Shell Helix, Shell RImula, Shell Spirax, dan Shell Advance.

“Pemenuhan sertifikasi SNI bagi portfolio pelumas internasional Shell merupakan upaya kami memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen karena memakai produk dengan standar nasional yang diakui,” Dian Andyasuri, Director of Lubricants PT Shell Indonesia, menjelaskan dalam keterangan resminya.

>>> Tertarik membeli mobil baru? Dapatkan informasi selengkapnya di sini

Gambar yang menunjukan tempat pengisian bahan bakar Shell di Indonesia

Shell sudah mendapatkan label SNI dari Balai Sertifikasi Industri

Shell memang berencana lebih serius dalam ekspansinya ke Tanah Air. Berbagai promo dan diskon bagi pelanggan lama dan baru diharapkan mampu menarik minat konsumen di Indonesia.

"Shell juga menggandeng beberapa bank, lembaga keuangan dan teknologi finansial untuk memberikan tambahan kembalian tunai (cash back) atau potongan harga kepada pelanggan dan Shell juga telah meluncurkan kartu Fleet Solution pra-bayar yang dapat digunakan oleh perusahaan dalam mengatur penggunaan bahan bakar untuk armadanya," tutupnya.

>>> Berita informatif dunia otomotif bisa Anda dapatkan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top