Ini Dia Best Of The Best BMW Di Acara Bimmerjunction 2018

30/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Ini Dia Best Of The Best BMW Di Acara Bimmerjunction 2018
Ini dia sang juara yang menyandang predikat best of the best pada acara Bimmerjunction 2018

Inilah wujud BMW E46 yang bernyawa BMW M3

Menurut pemiliknya, inilah salah satu sosok E46 M3 Sedan

Melihat peluang, merupakan salah satu hal yang dilihat dari Iwan Muljono, pria yang memodifikasi BMW 318i E46 2003 miliknya. Karena berkat kejeliannya melihat peluang, Ia memodifikasi habis-habisan mobil BMW 318i E46 hingga limitnya. "Kan di dunia ini enggak ada BMW M3 E46 yang pakai bodi sedan, sementara BMW E36, maupun E90 ada yang berformat sedan 4 pintu," tukasnya. Hal inilah yang membuat Ia membulatkan tekad untuk membuat BMW E46 M3 berformat sedan 4 pintu. Modifikasi yang dilakukannya pun enggak main-main, selain tentu Ia mencangkokkan mesin asli BMW M3 CSL Coupe E46 berkode S54 dengan kapasitas 3200 cc yang punya output tenaga 360 bhp, pria ramah ini juga memasang langsung front and rear cell original kepunyaan BMW M3 E46. Totalitas tanpa batas!

>>> Baca review mobil BMW, inilah daftar mobil lengkap untuk Anda

Alhasil mobil berkelir abu-abu ini benar-benar terlihat seperti BMW M3 E46 yang berformat sedan 4 pintu. Semua tarikan garis dan bentuknya terlihat pas. Bila dibandingkan dengan yang menggunakan body kit imitasi akan terlihat bedanya, mobil kepunyaan Iwan ini sangat presisi. "Proses pengerjaannya sendiri bisa dibilang rumit, dan membutuhkan waktu. Enggak heran banyak pengorbanan yang dilakukan untuk membuat karya seni ini," papar Iwan, sapaan akrab Iwan Muljono yang konon sudah menghabiskan dana Rp 1 Miliar guna memperoleh apa yang di impikannya. Enggak heran, mobil miliknya ini mendapatkan gelar The best of the best BMW di acara Bimmerjunction yang dilaksanakan hari minggu kemarin. Selamat atas kemenangannya. 

 

Inilah tampilan sang juara the best of the best di acara Bimmerjunction 2018

Mobil nampak indah di pandang namun punya tenaga yang buas

Pelek yang digunakan oleh sang juara

Ban tapak lebar menjaga kestabilan, ditambah rem berdiameter besar menjaga performanya

>>> Ada BMW 318i murah, lihat disini!

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia
 
back to top