Program DFSK Peduli New Normal Tawarkan 4 Layanan Servis Gratis

13/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Program DFSK Peduli New Normal Tawarkan 4 Layanan Servis Gratis
Program DFSK Peduli New Normal akan menawarkan empat layanan servis berkala secara gratis kepada konsumen. Mulai dari pengecekan, sampai pemberian disinfektan.

Pemerintah sudah memperbolehkan masyarakat untuk kembali beraktifitas setelah menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pada era kenormalan baru (New Normal) ini, seluruh aktifitas kehidupan akan kembali dibuka, namun tentunya dengan memahami pembatasan-pembatasan khusus.

>>> Sambut New Normal, DFSK Bagikan Puluhan Ribu Masker ke Pihak Kepolisian

PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merk (APM) mobil DFSK di Indonesia pun akan mematuhi imbauan dari pemerintah. Akan ada aturan-aturan baku yang akan diterapkan pada setiap jaringan dealer dan bengkel resmi DFSK dalam melayani masyarakat dimasa New Normal ini.

Tawarkan Layanan Servis Gratis

Servis DFSK

Ada 4 jenis layanan servis gratis dari DFSK selama masa New Normal

CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi menjelaskan jika pihaknya sudah menyiapkan program yang diberi nama "DFSK Peduli New Normal". Ini merupakan program layanan purna jual dari DFSK bagi para konsumen yang akan melakukan perawatan berkala dan perbaikan kendaraannya di bengkel resmi DFSK.

>>> Cek harga mobil baru DFSk beserta promo dan diskon menariknya disini

"Program DFSK Peduli New Normal bisa dimanfaatkan seluruh konsumen tercinta DFSK dengan pelayanan dari para mekanik yang tersertifikasi untuk memeriksa kendaraan konsumen, baik dari sektor performa hingga kebersihan di dalam kabin," jelas Robin dalam keterangan resminya yang diterima Cintamobil.com.

Adapun dalam program purna jual tersebut, DFSK akan memberikan empat pengerjaan secara gratis. Yaitu pertama Free Check Up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma. Kemudian Free Maintenance yang menawarkan layanan gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal. Ketiga ada Worry Free Protection dengan memberikan layanan desinfektan memastikan kebersihan serta kesehatan konsumen. Dan terakhir Genuine Part Discount yaitu potongan harga 10 persen jika ada penggantian suku cadang.

Ada Layanan Khusus Bagi Tenaga Medis

Bengkel resmi DFSK

Bagi tenaga medis bisa pickup & delivery service gratis

>>> Cari mobil bekas berkualitas dengan pilihan paling lengkap? Klik disini aja!

Selain itu DFSK juga memberikan program khusus bagi konsumen yang merupakan tenaga medis. Dengan program DFSK Peduli Tenaga Medis ada lima layanan perawatan berkala yang akan diberikan cuma-cuma. Yaitu empat diantaranya sama dengan prorgam ini, lalu ditambah satu layanan lagi berupa Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan (melalui booking service).

"Kami ingin memberi apresiasi kepada para tenaga medis di Indonesia yang sudah berjuang di garda terdepan selama pandemi Covid-19. Melalui program layanan purna jual yang kami berikan ini diharapkan bisa membantu para tenaga medis untuk tetap menjaga mobilitasnya sehari-hari untuk tetap beraktivitas dengan nyaman bersama kendaraan DFSK kesayangannya," ungkap Robin.

>>> Berita otomotif yang menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top