Sambut New Normal, DFSK Bagikan Puluhan Ribu Masker ke Pihak Kepolisian

05/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Sambut New Normal, DFSK Bagikan Puluhan Ribu Masker ke Pihak Kepolisian
Dalam membantu pihak Kepolisian Serang dan Banten dana memasuki fase New Normal, DFSk mendonasikan puluhan ribu masker dan thermogun kepada para personel polisi.

Pemerintah Republik Indonesia (RI) sudah memutuskan beberapa wilayah siap melakukan masa New Normal setelah sebelumnya diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pada tahap ini diharapkan aktifitas warga bisa kembali berjalan namun dengan memperhatikan protokol-protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

>>> Renault Bakal Memproduksi 1,5 Juta Unit Masker per Minggu

Tujuannya adalah roda perekonomian negara kembali berputar, namun masyarakat tetap bisa terhidar dari virus corona sampai vaksin virus tersebut berhasil ditemukan. Dan menyambut masa New Normal ini DFSK pun ikut berkontribusi.

Bagikan Puluhan Ribu Masker dan Thermogun

Bantuan DFSk untuk kepolisian Serang

Bantuan diserahkan kepada pihak kepolisian di Serang Banten

>>> Cek harga mobil baru DFSK beserta promonya disini

Berlangsung pada Kamis, 4 Juni 2020, Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile menyerahkan langsung bantuan DFSK. Bantuan ini berupa 20.000 unit masker dan 100 unit thermogun.

Franz menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Banten, Kombes Pol Naryana, dan Kepala Kepolisian Resor Serang, AKBP Mariyono. Bantuan ini diserahkan untuk selanjutnya didistribusikan kepada para personel Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Kepolisian Resor (Polres) Serang.

Polisi Adalah Pihak yang Selalu Bertugas Mengawasi Protokol Kesehatan

Donasi masker DFSK

Penyerahan bantuan DFSK kepada Kepolisian Serang Banten

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga terbaik ada disini

Menurut Franz, dipilihnya kepolisian karena DFSK melihat petugas polisi menjadi salah satu garda terdepan untuk penerapan fase New Normal dalam mengawasi protokol sekehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan masyarakat.

"Sebagai salah satu pihak garda terdepan dalam penerapan New Normal, tentunya alat perlindungan diri seperti masker menjadi hal yang sangat penting buat para petugas kepolisian, sehingga dapat menjamin kesehatannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," kata Franz dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com.

"Kami mengapresiasi inisiatif baik yang dilakukan oleh DFSK. Donasi masker dan thermogun ini kami butuhkan dalam melaksanakan tugas keseharian kami dan akan kami distribusikan kepada 26 gugus di lapangan yang sangat membutuhkan APD tersebut demi mendukung kebijakan dari Pemerintah yang akan segera diterapkan," sebut Kombes Pol Naryana.

>>> Berita otomotif yang menarik dan terupdate lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top