Manajemen Baru, PT Adedanmas Lanjutkan Komitmen Sebagai Dealer Resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan

12/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Manajemen Baru, PT Adedanmas Lanjutkan Komitmen Sebagai Dealer Resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan
PT Adedanmas umumkan struktur pemegang saham baru yang akan menjamin memastikan optimalisasi layanan premium pelanggan Mercedes-Benz di wilayah Jakarta Selatan.

PT Adedanmas akan melanjutkan kisah suksesnya sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan sejak didirikan di tahun 1997. Lokasi yang strategis di area perumahan Pondok Indah dan kawasan bisnis di sekitarnya menawarkan kenyamanan untuk penjualan mobil baru, suku cadang dan servis kepada pemilik Mercedes-Benz di manapun di masa depan.

>>> Mercedes-Benz Indonesia Resmi Rakit 2 Model SUV Mercedes-Benz Made in Wanaherang

Gambar menunjukan Yendra Fahmi dan Choi Duk Jun

Yendra Fahmi, Pemimpin PT Adedanmas Authorized Mercedes-Benz Dealer

“Dengan senang hati kami menyambut tim manajemen baru PT Adedanmas yang berkomitmen penuh untuk menawarkan Pengalaman Pelanggan Terbaik (Best Customer Experience) sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di area Pondok Indah di Jakarta Selatan. Kami berterima kasih kepada Pemimpin PT Adedanmas, H. Yendra Fahmi atas kerja sama yang solid dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.” ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Kami percaya bahwa di bawah kepemilikan baru, PT Adedanmas akan melanjutkan keunggulan layanannya kepada pelanggan Mercedes-Benz.” pungkasnya.

>>> Review Mercedes-Benz A200 Sedan 2019: The Reincarnation of Baby Benz

Gambar menunjukan Choi Duk Jun bersama jajaran baru  Manajemen PT Adedanmas

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bersama jajaran baru PT Adedanmas

Berlokasi di jalan TB Simatupang No. 5, Jakarta Selatan, PT Adedanmas memiliki fasiltas layanan seluas lebih 5.200 meter persegi menawarkan tampilan permanen 8 kendaraan Mercedes-Benz di ruang pamer seluas 800 m2 dan 9 ruang layanan di bengkel seluas 800 m2. Untuk meningkatkan layanan premium kepada pelanggannya, serta menawarkan layanan penjemputan/ pick-up dan pengantaran/ drop-off bebas biaya untuk perawatan dan servis kendaraan.

Chairman PT Adedanmas, H. Yendra Fahmi mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan bagi  PT Adedanmas sebagai dealer resmi Mercedes-Benz untuk melanjutkan komitmen dalam menawarkan layanan premium kepada pelanggan setia kami. Sebagai hasil dari restrukturisasi perusahaan, kami semakin percaya untuk membawa stabilitas terhadap bisnis kami. Kami percaya bahwa sebagai dealer resmi Mercedes-Benz dengan fasilitas terlengkap, bisnis kami akan terus tumbuh, terutama di wilayah Jakarta Selatan.” ungkapnya.

>>> Sedang cari mobil? Kami punya banyak pilihan untuk Anda

Sementara itu pada acara ini, dihadiri juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengucapkan selamat atas manajemen baru dari PT Adedanmas.”Saya mengucapkan selamat, saya sempatkan hadir meski sebentar. Semoga PT Adedanmas semakin sukses dan hadirkan dampak ekonomi yang baik bagi masyarakat, Jakarta dan Indonesia.” tandasnya.

>>> Simak juga berita terkini lainnya di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mercedes-Benz Indonesia Resmi Rakit 2 Model SUV Mercedes-Benz Made in Wanaherang

11/12/2019

Mobil baru

3 menit

PT Mercedes-Benz Indonesia tutup tahun 2019 dengan merilis Mercedes-Benz GLC dan Mercedes-Benz GLE produksi Wanaherang. Apa yang menarik dari dua mobil SUV ini?

Lihat juga

First Drive: Suguhan Kesenangan Berkendara Mercedes-Benz E300 Coupe AMG Line

11/12/2019

Mobil baru

3 menit

Setelah menghadiri Jambore Nasional ke-14 Mercedes-Benz Club Indonesia di Yogyakarta, kami menjajal Mercedes-Benz E300 Coupe AMG Line kembali ke Jakarta.

Lihat juga

Penjualan Mercedes Benz November 2019 Pecahkan Rekor Sepanjang Masa

10/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Rekor penjualan Mercedes Benz pecah, merek premium asal Eropa ini berhasil menjual lebih dari 200.000 unit kendaraan di sepanjang bulan November 2019.

Lihat juga

First Drive Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line: Pionir Sedan “Rasa” Coupe, Kini Usung Teknologi EQ Boost

09/12/2019

Mobil baru

3 menit

Sukses mendobrak tatanan mobil sedan Jerman sejak tahun 2003, Mercedes-Benz CLS merepresentasikan karakter sensual dan sporty melalui tampilan bodi unik memadukan unsur sedan dan coupe. Kini Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line hadir membawa teknologi EQ Boost yang efisien dan turut mendongkrak tenaga mesin. Apa saja hal spesial yang kami rasakan saat mengemudikan mobil ini?

Lihat juga

Mercedes-Benz GLC 2020 Diluncurkan di India, Hadirkan Fitur dan Mesin Baru

05/12/2019

Mobil baru

3 menit

India menjadi salah satu negara Asia yang mendapatkan Mercedes-Benz GLC 2020, yang merupakan facelift dengan detail tampilan eksterior, fitur dan mesin baru.

Lihat juga