HUT ke-2, TAC Surabaya Raya Angkat Ikon Jembatan Suramadu

18/03/2019

Event - Promosi
Share this post:
HUT ke-2, TAC Surabaya Raya Angkat Ikon Jembatan Suramadu
HUT ke-2 TAC Surabaya Raya ini diikuti sekitar 30 mobil Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club dari berbagai chapter. Diantaranya dari Chapter Bojonegoro, Chapter Jombang, dan dari Chapter Bordep.

Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Surabaya Raya baru saja merayakan hari jadinya yang kedua. Para pengguna mobil Toyota Agya ini pun merayakan dalam sebuah acara bertajuk "Explore Jembatan Suramadu".

Acara ini diselenggarakan para member TAC Surabaya Raya pada Minggu, 10 Maret 2019 di Liek Motor Indrapura, Jl. Indrapura No.47, Surabaya. Acara diawali dengan rolling city para peserta untuk mengeksplorasi dan mengenalkan ikon Jembatan SUramadu yang menghubungkan kota Surabaya dengan Madura.

>>> TOSCA Perbesar Cakupan Komunitas Hingga Sisi Timur Jawa Barat

perayaan ulang tahun TAC Surabaya

Perayaan tahun kedua berlangsung meriah

HUT ke-2 TAC Surabaya ini diikuti sekitar 30 mobil Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club dari berbagai chapter. Diantaranya dari Chapter Bojonegoro, Chapter Jombang, dan dari Chapter Bordep.

"Acara anniversary ke-2 ini berkonsep mengeksplorasi dan mengenalkan ikon kota Surabaya yaitu Jembatan Suramadu. Selain itu kita juga mengajak kepada sesama pecinta otomotif untuk selalu mengedepankan safety driving," kata Om Ozy, selaku Ketua panitia Acara.

>>> Dapatkan event terbaru dunia otomotif hanya di sini

Serah terima pengurus baru

Sertijab pengurus lama ke pengurus baru

Dalam acara ini juga dilaksanakan SERTIJAB (Serah Terima Jabatan) pengurus lama ke pengurus TAC Surabaya Raya periode 2019 – 2021. Om Fajar selaku SEKJEN (Sekertaris Jenderal) yang lama, secara simbolis menyerahkan tonggak kepengurusan ke Om Redhy selaku Ketua Chapter yang baru.

>>> Listing mobil bekas Toyota Agya paling lengkap hanya disini!

perwakilan TAC Nusantara

Disaksikan perwakilan TAC Nusantara

Puncak acara yaitu seremonial pemotongan tumpeng oleh Om Redhy selaku Ketua TAC Chapter Surabaya  Raya. Pemotongan tumpeng ini disaksikan member TAC Nusantara (Bogor Depok, Bojonegoro, Jombang, Mojokerto dan Lamongan), serta beberapa perwakilan dari Komunitas Mobil se-Jawa Timur antara lain PRAGA, RCCI, AXFC, AXIO, TM, AA HOLIC, WCC, TRCI, ERCI, BP, BOC, dan lain–lain.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Anniversary ke 2 TAC Surabaya Raya dan berharap Toyota Agya Club Chapter Surabaya Raya lebih dapat berkembang di wilayah Surabaya Raya," tutup Om Redhy selaku Ketua Chapter Surabaya Raya.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top