GIIAS 2021: Mampir Booth Daihatsu Bisa Dapat Voucher Bengkel

17/11/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Hanya dengan mampir di booth Daihatsu yang ada di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2021) Anda bisa dapat voucher bengkel gratis

Ajang GIIAS 2021 merupakan ajang promosi yang paling relevan dan dapat mendongkrak jualan. Tak terkecuali PT Astra Daihatsu Motor yang melakukan beragam promo menarik di GIIAS.

Tebar Promo Layanan Aftersales

Daihatsu melakukan tebar promo layanan aftersales sebagai upaya memberikan layanan one-stop-solution di booth yang berlokasi di Hall A2, ICE BSD Tangerang. Anda tinggal bawa badan saja dan datang ke booth ini.

Ini berlaku bagi 500 orang pertama pemilik kendaraan Daihatsu yang datang ke booth Daihatsu GIIAS 2021. Voucher Promo bengkel ini bisa dipakai untuk berbagai keperluan perawatan kendaraan Anda. Di antaranya terdapat 3 layanan yang bisa dinikmati pelanggan setia Daihatsu dengan menggunakan voucher tersebut, yaitu:

  1. Water Plating Film (WPF), diskon 25% bagi Sahabat yang ingin mengkilapkan mobil.
  2. Fogging (Car Disinfectan), diskon 25% yang sangat bermanfaat untuk membasmi virus dan bakteri di dalam kabin kendaraan.
  3. Spooring & Balancing, diskon 50%, untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

Dengan cara ini Daihatsu pun kembali memanjakan customer setianya di ajang GIIAS 2021. Selain menawarkan pilihan kendaraan yang dicintai keluarga muda dan sahabat milenial.

Voucher Bengkel Daihatsu

Voucher bisa Anda dapatkan di booth Daihatsu

“Momentum GIIAS kali ini sangat tepat untuk mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak lupa melakukan perawatan kendaraan kesayangan di bengkel resmi Daihatsu. Untuk itu, kami memberikan benefit layanan aftersales Daihatsu berupa voucher promo, sekaligus menghadirkan booth aftersales yang seru bagi pengunjung berjiwa muda di GIIAS 2021. Harapannya, kami bisa terus memberikan Peace of Mind di periode kepemilikan Daihatsu milik sahabat,” papar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikutip Cintamobil.com.

>>> Hadiah Daihatsu Indonesia Master 2021 Naik Tajam

Voucher Berlaku Sampai Januari 2022

Daihatsu juga memberikan beragam pilihan pembayaran, perlindungan asuransi dan layanan tukar tambah bagi pengunjung yang ingin segera memiliki kendaraan keluaran terbaru Daihatsu. 

Customer bisa memanfaatkan Diskon Servis ini di cabang Astra Daihatsu secara nasional dan promo khusus ini bisa mulai dinikmati sejak tanggal 11 November 2021 hingga 31 Januari 2022.

Voucher Daihatsu GIIAS 2021

Segera kunjungi booth Daihatsu di GIIAS

Selain itu, tersedia area photobooth dengan diorama fasilitas bengkel lengkap dengan aneka properti foto. Dengan keunikan dekorasi, warna, dan tata letak booth, pengunjung  berkesempatan mengabadikan momen seru dan unik seperti sedang berada di bengkel Daihatsu.

Pengunjung juga dapat menikmati game online Find Missing Tools di microsite Daihatsu melalui link www.daihatsu.co.id/giias2021/, dan berkesempatan mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

>>> Hah?! Daihatsu Xenia RWD Masih Dijual Di GIIAS 2021?

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top