Gameloft Ciptakan Game Mobil Balap Asphalt 9 Khusus Nintendo Switch

13/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Gameloft Ciptakan Game Mobil Balap Asphalt 9 Khusus Nintendo Switch
Bagi para pengguna konsol game Nintendo Switch, kini bisa merasakan jadi pebalap "virtual" dan mencoba supercar mewah dengan mencicipi game baru Asphalt 9: Legends

Sukses hadir di iPhone, iPad, Android dan Windows 10, kini game Asphalt 9: Legends mulai bisa dinikmati para penikmat game balap mobil di platform yang lebih luas. Ya, Gameloft baru-baru ini merilis Asphalt 9: Legends yang tersedia secara gratis untuk para pengguna konsol game Nintendo Switch. Para pengguna konsol game ini bisa langsung mengunduh game balap mobil ini melalui sistem Nintendo Switch ™ di Nintendo eShop.

>>> Daftar Mobil Need for Speed Heat Dirilis, Toyota Kembali Absen

Foto game Asphalt 9: Legends di Nintendo Switch

Gameloft hadirkan game Asphalt 9: Legends untuk Nintendo Switch

Asphalt 9: Legends for Nintendo Switch diluncurkan membawa hampir 60 supercar dan hypercar. Beberapa mobil yang disediakan untuk bisa dicoba secara virtual dalam game ini termasuk mobil tercepat, terlangka, dan paling bergengsi yang pernah dibuat. Contohnya adalah Bugatti Chiron, McLaren P1 dan Lamborghini Terzo Millennio. Untuk semua pemain yang memainkan game ini dari Nintendo Switch, Gameloft juga menghadirkan mobil khusus BMW Z4 LCI E89 dengan decal biru dan merah. 

>>> Sedang cari mobil idaman? Temukan dengan harga terbaik di sini

Khusus untuk Asphalt 9: Legends on Nintendo Switch, Gameloft turut menghadirkan fitur-fitur eksklusif seperti multiplayer lokal dengan layar terpisah, dan mode Quick Race baru yang bisa dimainkan secara offline dan online. Permainan ini mendukung hingga 8 pemain dalam permainan online Free-for-All dan hingga empat layar pemain lokal. Untuk pilihan kontrol mobil disesuaikan dengan Nintendo Switch, sehingga memungkinkan untuk berbagai gaya permainan. Kontrol yang bisa digunakan untuk memainkan game balap mobil dari Gameloft ini adalah Nintendo Switch Joy-Con ™, Nintendo Switch ™ Pro, kontrol gerakan gyroscopic, kontrol layar sentuh, atau Touchdrive ™ inovatif.

Foto interface game Asphalt 9: Legends yang tersedia di Nintendo Switch

Interface game Asphalt 9: Legends untuk Nintendo Switch

>>> Daftar harga mobil terbaru bisa dicek di sini

Selain Asphalt 9: Legends on Nintendo Switch bisa diunduh secara gratis dan mudah, tersedia program-program monetisasi freemium yang berfungsi membuat pemain game balap mobil ini bisa menikmati game dan membuka semua konten mobil pilihan tanpa melakukan pembelian. Pada saat pemain ingin memulai, tersedia "Asphalt 9: Legends Starting Racer Pack" untuk digunakan saat membuka supercar dan part-part khusus yang bisa membuat mobil, serta lewat pack ini pun bisa digunakan untuk menantang teman dan keluarga di multiplayer layar terpisah secara real time. 

>>> Berita mobil terlengkap bisa Anda dapatkan di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Gandeng Asus, Gameloft Hadirkan Sensasi Berkendara Porsche 911 di ROG Phone II

07/09/2019

Pasar mobil

5 menit

Bekerja sama dengan perusahaan teknologi Asus, Gameloft berikan hadirkan edisi spesial Asphalt 9: Legends dalam paket pembelian ROG Phone II yang akan dirilis sebentar lagi.

Lihat juga

Unik tapi Menyenangkan, Belajar Susahnya Mengatur Lalu Lintas Dunia dalam Game Traffix

15/08/2019

Pasar mobil

2 menit

Apa yang terjadi jika lampu lalu lintas tidak berjalan dengan sempurna? Pasti kemacetan dan kecelakaan pun menjadi akibatnya. Inilah yang menjadi dasar game Traffix dimana Anda bertanggung jawab dalam mengendalikan lampu lalu lintas di jalanan di seluruh dunia.

Lihat juga

Penelitian: Penyuka Game Balap Adalah Pengemudi yang Buruk di Dunia Nyata

12/07/2019

Pasar mobil

2 menit

Jika Anda seorang penggila mobil dan lahir setelah tahun 1980, kemungkinan Anda penyuka game balap, arcade, dan simulator seperti Gran Turismo, Forza, dan Need for Speed. Namun imbasnya, Anda bisa jadi pengemudi yang buruk di kehidupan nyata.

Lihat juga

Nostalgia, Ketika Adegan Ikonik Game Need for Speed Diadaptasi ke Dunia Nyata

26/06/2019

Pasar mobil

2 menit

Selama bertahun-tahun, waralaba video game Need for Speed menjadi salah satu game balap terpopuler di seluruh dunia. Tidak hanya memainkan game Need for Speed, seorang YouTuber merepresentasikan game ikonik ini ke dunia nyata.

Lihat juga

Gameloft Berikan Anda Kesempatan 'Cicipi' LaFerrari Aperta Dalam Genggaman Tangan

25/06/2019

Event - Promosi

4 menit

Penyempurnaan game Asphalt 9 Legends menjadi cara Gameloft memuaskan para gamers yang ingin mencicipi line-up mobil eksotis di smartphone selama momen libur musim panas ini

Lihat juga