Debut Tesla Model 3, Prestige Motorcars Semakin Lengkapi Line-Up Tesla di Indonesia

31/08/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Debut Tesla Model 3, Prestige Motorcars Semakin Lengkapi Line-Up Tesla di Indonesia
Prestige Motorcars selaku importir umum untuk Tesla sudah mempersiapkan mobil baru Tesla Model 3 yang sudah bisa dipesan dan didapatkan konsumen. Bersama Mall Pacific Place, Tesla Model 3 bisa didapatkan konsumen sebagai hadiah grand prize dari program khusus mall ini.

Tesla Model 3 menjadi model yang masuk ke dalam kategori entry level di keluarga Tesla. Meski demikian, justru banyak konsumen yang menanti-nanti mobil listrik Tesla paling terjangkau ini untuk bisa dipesan di negara masing-masing konsumen. Seperti pula di Indonesia, dimana minat terhadap Tesla semakin tinggi belakangan ini karena mulai adanya regulasi Pemerintah Republik Indonesia yang mendukung pergerakan arah mobil listrik di Indonesia.

Prestige Motorcars sebagai Importir Umum yang mendatangkan Tesla di Indonesia memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan mobil baru Tesla yang paling sering dibicarakan saat ini, Tesla Model 3. Bertempat di Mall Pacific Place Jakarta, Sabtu (31/8), Tesla Model 3 siap dipasarkan oleh Prestige Motorcars, dimana Importir Umum Tesla ini mengklaim waktu pengiriman mobil setelah pemesanan akan berkisar dalam waktu 45 hari.

Foto Tesla Model 3 diluncurkan prestige motorcars

Peresmian Tesla Model 3 oleh Management Presige Motorcars & Mall Pacific Place Jakarta

>>> Klik sini untuk simak informasi terlengkap tentang review Tesla Model 3 2019 

"Ini merupakan era baru, era kendaraan listrik bahwa dengan harga mobil listrik yang semakin terjangkau, dan turut serta pemerintah mendukung kendaraan berbasis listrik dengan berbagai insentif yang ada, harapannya agar hijrah ke kendaraan listrik agar tidak berkontribusi lagi dalam pencemaran kualitas udara." jelas Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars.

Untuk mobil Tesla Model 3 di Indonesia, Prestige Motorcars menghadirkan tiga tipe (Standard Range Plus, Long Range, Performance), dengan masing-masing tersedia dalam lima pilihan warna (Pearl White Multi Coat, Solid Black, Midnight Silver Metallic, Deep Blue Metallic, Red Multi Coat) dan dua opsi pelek 18 inci (Sport Wheel, Aero Wheel). Setiap mobil Tesla dijual oleh Prestige Motorcars akan mendapatkan 2 tahun warranty (spare part & service), 8 tahun warranty (battery), dan free towing untuk Jakarta. Terkait harga Tesla Model 3 Indonesia, Prestige Motorcars belum bisa menginformasikan harga resmi karena setiap pembelian konsumen bersifat price by orders, dengan estimasi berada di kisaran Rp1 milar.

>>> Tertarik dengan mobil Tesla Model 3 dan ingin tambah ia dalam koleksi mobil Anda di rumah? Klik sini untuk mendapat beberapa pilihan terbaik 

Program promo Mall pacific place jakarta dengan hadiah Tesla Model 3

Program belanja di Mall Pacific Place Jakarta bisa dapatkan Tesla Model 3 sebagai hadiah grand prize

>>> Dibongkar, Ini Isi Bagian dalam Kemudi Tesla Model 3

Meskipun demikian, Anda bisa mendapatkan hadiah mobil Tesla Model 3 jika Anda berbelanja di Mall Pacific Place Jakarta. Ya, Mall Pacific Place Jakarta mengadakan program I Know You Want This: Tesla Model 3. Selama 1 Agustus 2019 sampai 31 Januari 2020, Anda cukup melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp500 ribu dalam 1 struk belanja di gerai manapun di Mall Pacific Place Jakarta, serta sudah mengunduh apps Pacific Place Jakarta dan Memegang member Priviledge PACIFIC (Blue atau Gold). Dan untuk konsumen Tesla di Jakarta juga tidak perlu khawatir, karena Mall Pacific Place Jakarta yang terletak di kawasan SCBD Jakarta ini sudah menyediakan charging spot khusus untuk mobil Tesla.

>>> Informasi seputar berita otomotif terkini hanya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Review Tesla Model 3 2019

25/09/2019

Editor rate:

Pada tahun 2017 kemarin, Tesla memperkenalkan Model 3 yang diklaim sebagai mobil sedan listrik termurah. Meski termurah di jajaran lini mobil Tesla, mobil ini juga diklaim menawarkan sensasi berkendara menarik berpadukan kemewahan dan kecanggihan mobil jaman kini. Review Tesla Model 3 2019 bisa dilihat di bawah ini.

Lihat juga

Tesla Model 3 Yang Kian Meroket

13/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Di saat mobil listrik yang lain belum ada yang mencapai 10.000 unit dalam waktu lima bulan, penjualan Tesla Model 3 kian meroket dan telah terjual lebih dari 46.000 unit.

Lihat juga

Tesla Model 3 Setir Kanan Resmi Meluncur Di Australia Dan Pasar Asia

01/06/2019

Mobil baru

3 menit

Konsumen di Australia dan beberapa negara di Asia tak perlu menunggu lebih lama untuk mendapatkan Tesla Model 3 setir kanan. Mobil ini resmi diluncurkan akhir Mei lalu dan sudah bisa dipesan.

Lihat juga

Mari Kita Bongkar dan Lihat Bagian dalam Kemudi Tesla Model 3

Tesla menjelma menjadi salah satu pabrikan paling modern hingga saat ini. Tidak hanya desain luar yang polos dan minimalis, tampilan sederhana bisa terlihat ketika kita membedah kemudi Tesla Model 3 dalam video yang dirilis oleh YouTuber RoyBoyPoly.

Lihat juga

Tesla Model 3 Persiapkan Versi Kemudi Kanan untuk Ekspansi Global, Mau ke Indonesia?

27/03/2019

Pasar mobil

Baru diperkenalkan, Tesla Model 3 langsung mendapatkan penjualan yang fantastis di Eropa. Dan kali ini, pabrikan Elon Musk mempersiapkan versi kemudi kanan untuk mengembangkan Model 3 di pasar baru, seperti Australia dan Jepang.

Lihat juga
 
back to top