Cortezian Indonesia Bagi-bagi 1000 Masker dan 100 Paket Sembako di Bekasi

22/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Cortezian Indonesia Bagi-bagi 1000 Masker dan 100 Paket Sembako di Bekasi
Cortezian Indonesia bersama dengan Wuling meyerahkan donasi sosial dalam bentuk 1.000 paket kebutuhan makanan pokok dan juga 100 masker non medis di Bekasi.

Gerakan #BersamaWulingLawanCorona kembali bergulir. Kali ini Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan Cortezian Indonesia. Yaitu para anggota dari komunitas Wuling Cortez yang ada di Tanah Air.

>>> Komunitas Wuling Almaz Indonesia Berikan Bantuan ke Panti Jompo

Fokus aktifitasnya masih sama, yakni membantu masyarakat di tengah pandemi virus corona yang kali ini akan menjalani masa kenormalan baru (New Normal). Adapun golongan masyarakat yang dituju adalah para penghuni dan pengurus Balai Rehabilitasi Sosial Eks Geladangan dan Pengemis Pangudi Luhur di Bekasi, Jawa Barat.

Donasikan 100 Paket Sembako dan 1.000 Masker Non Medis

Donasi masker dan sembako Cortezian Indonesia

Masih bagian dari program sosial Wuling dimasa pandemi virus corona

>>> Cari mobil baru Wuling dan mau dapat promo atau diskon menariknya? Klik aja disini

Donasi ini diserahkan oleh Teddy Ichsam Arifin selaku Ketua Bidang Humas dan Komunikasi Cortezian Indonesia, pada Minggu, 21 Juni 2020. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1.000 masker non medis dan juga 100 paket kebutuhan makanan pokok (sembako).

"Dalam situasi sekarang ini, kami menyadari pentingnya untuk saling membantu satu sama lain. Hal ini mendorong kami yang didukung oleh Wuling, untuk membantu saudara-saudari kami para penghuni serta segenap pengurus Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur di Bekasi," kata Teddy dalam keterangan tertulisnya.

Dukungan untuk Menjalani Masa New Normal

Donasi anggota Cortezian Indonesia

Bantuan untuk para pengurus dan penghuni balai rehabilitasi

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas dari semua merk ada disini

Lebih lanjut Teddy juga menjelaskan, donasi yang dilakukan Cortezian Indonesia berupa masker diharapkan dapat membantu para penghuni dan pengurus di Balai Rehabilitasi Pangudi Luhur dalam menjalani masa New Normal. “Bantuan ini diharapkan dapat mendukung mereka menjalankan aktivitas dalam memasuki kenormalan baru dengan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku," katanya.

Sementara bantuan berupa paket makanan pokok diharapkan bisa berguna untuk mendukung ketahanan pangan para penghuni dan pengurus balai rehabilitasi tersebut.

"Kami yakin bantuan ini sangat bermanfaat bagi segenap penghuni serta pengurus Balai Rehabilitasi Sosial. Semoga langkah yang dilakukan para anggota Cortezian Indonesia ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin peduli serta bahu-membahu sehingga dapat kembali bangkit di masa kenormalan baru," tegas Kokom Komalawati, Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur.

>>> Berita komunitas mobil yang lainnya bisa dibaca disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top