Komunitas Wuling Almaz Indonesia Berikan Bantuan ke Panti Jompo

18/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Komunitas Wuling Almaz Indonesia Berikan Bantuan ke Panti Jompo
Komunitas Wuling Almaz Indonesia mendonasikan 100 paket sembako dan 1.000 masker non medis kepada pengurus dan penghuni Panti Jompo di Ciracas, Jakarta Timur.

Rangkaian kegiatan bertajuk #BersamaWulingLawanCorona yang diselenggarakan oleh Wuling Motors (Wuling) terus bergulir. Kali ini melibatkan anggota dari komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI).

>>> Almazer Indonesia Berbagi Sembako kepada Masyarakat di Jawa dan Sumatera

Bersama komunitas pembesut Wuling Almaz tersebut, Wuling menyambangi Panti Jompo Sasana Tresna Werdha yang berlokasi di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu, 13 Juni 2020.

Bagikan Paket Sembako dan Masker

Donasi Wuling Almaz Indonesia

WALI serahkan bantuan berupa paket makanan pokok dan masker non medis

>>> Ingin tau harga mobil Wuling terbaru lengkap dengan promo dan diskon menariknya? Klik disini aja

Masih dalam rangka bentuk tindakan sosial kemanusian selama masa pandemi Covid-19, kedatangan WALI di panti jompo tersebut dalam rangka menyalurkan donasi. Bantuan yang diserahkan Antzy Hartanto selaku Humas WALI dan diterima secara simbolis oleh H.Tarmijo Damanik selaku Kepala Panti Jompo Sasana Tresna Werdha adalah paket sembako dan masker non medis.

Adapun paket sembako yang diserahkan sebanyak 100 paket berisi beberapa bahan makanan pokok. Selain itu diserahkan pula 1.000 masker non medis yang diharapkan dapat dipakai oleh seluruh penghuni dan karyawan di panti jompo tersebut.

Demi Membantu Penghuni Panti Jompo Dimasa New Normal

Anggota komunitas Wuling Alamz Indonesia

Bukan kali pertama WALI melakukan aksi sosial di masa pandemi Covid-19

Antzy Hartanto menyebutkan, bantuan yang diserahkan Wuling Almaz Indonesia merupakan bentuk dukungan kepada para penghuni dan pengurus Panti Jompo Sasana Trena Werdha dalam menjalani kehidupan di masa New Normal.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas paling lengkap cuma ada di Cintamobil.com

"Kami menyadari bahwa untuk beradaptasi di masa kenormalan baru tidaklah mudah, terutama bagi kaum lansia. Oleh karena itu, dengan berkolaborasi bersama Wuling, WALI mengambil langkah untuk membantu para penghuni serta segenap pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha melalui bantuan paket sembako dan masker," ujarnya melalui keterangan tertulisnya.

Sementara itu H.Tarmijo menyambut hangat dan berterima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh perwakilan anggota Wuling Almaz Indonesia. "Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam meringankan beban kami ditengah masa pandemi dan membantu kami beradaptasi dengan kenormalan baru," terangnya.

Selain kunjungan dan penyerahan bantuan sembako ini, sebelumnya WALI juga telah mengadakan Bakti Sosial Nasional bertajuk "WALI Peduli Dampak Covid-19". Kegiatan tersebut telah sukses dilaksanakan pada 16 Mei 2020 lalu.

>>> Berita komunitas mobil yang lainnya bisa Anda baca disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top