Bersama Komunitas Ford Menikmati Ford v Ferrari di Layar 270 Derajat CGV Indonesia

15/11/2019

Event - Promosi
Share this post:
Bersama Komunitas Ford Menikmati Ford v Ferrari di Layar 270 Derajat CGV Indonesia
Terinspirasi dari kisah nyata, film Ford v Ferrari akhirnya tayang di Indonesia. Dan kali ini, Cintamobil.com mendapatkan kesempatan menonton film ini dalam layar 270 derajat Screen X milik CGV Indonesia.

Cintamobil.com berkesempatan untuk menghadiri premiere screening Ford v Ferrari yang diadakan oleh CGV Indonesia. Film bertema balap ini menjadi salah satu film yang patut ditonton oleh petrolhead Tanah Air. Pengalaman menonton adegan balapnya pun semakin menyenangkan dengan ScreenX yang mampu menyajikan layar 270 derajat.

Ford v Ferrari yang dikenal dengan Le Mans ’66 di Eropa merupakan film drama terbaru Christian Bale dan Matt Damon. Disutradarai James Mangold, film ini menyusuri kisah desainer otomotif visioner Amerika, Caroll Shelby, dengan pembalap asal Inggris Ken Miles. Keduanya menjadi aktor dibalik suksesnya ‘migrasi’ Ford dari pabrikan mobil mainstream menjadi juara empat gelaran Le Mans 24 Hours berutut-turut.

Gambar menunjukkan ScreenX Ford v Ferrari berwarna hitam 
Premier screening Ford v Ferrari dengan layar 270 derajat ScreenX CGV Indonesia

>>> Mengejutkan! Ford Mustang Akan Bertransformasi Menjadi SUV Bertenaga Listrik

Bukan di layar biasa, tapi premiere dilakukan di layar ScreenX milik CGV. Layar multi proyeksi ini menayangkan film di dinding kiri dan kanan. "Ford v Ferrari adalah salah satu contoh film yang sangat cocok ditonton dalam format ScreenX. Hampir semua adegan balapan menjadi terasa lebih hidup, dan lebih kerasa ngebutnya,” jelas Andira Pramanta, Head of Brand Marketing CGV Indonesia.

Selain di Jakarta, CGV pun mengadakan premiere screening di tiga kota lainnya. CGV Paskal23, Bandung; 4DX CGV Hartono Mall, Jogjakarta; dan 4DX CGV Marvell City Surabaya menjadi pilihan untuk pemutaran perdana biopik dan sejarah duo legendaris Ford ini.

>>> Cari mobil baru? Dapatkan daftarnya di sini

Menggandeng komunitas Ford

Mengusung dua nama besar pabrikan Amerika dan Eropa, Ford v Ferrari fokus pada rekam jejak Ford di kompetisi balap Le Mans 24 Hours. CGV Indonesia pun mengundang komunitas Ford Club Indonesia (FCI) untuk menyaksikan film ini di layar Screen X. Cintamobil.com pun sempat berbincang-bincang dengan Margyatoto, Humas FCI. “Keren ini filmnya,” katanya.

 komunitas Ford Club Indonesia berjejer dalam premiere screening Ford v Ferrari
Komunitas Ford Club Indonesia dalam premiere screening Ford v Ferrari

Selain cerita yang menarik, pria yang akrab disapa Toto ini mengungkapkan kekagumannya dengan kualitas gambar Screen X. “Saya sebetulnya jarang nonton. Tapi lihat di bioskop tadi nih, gambarnya (Screen X) jauh banget,” jelas Toto. “Kalau (film) action, film perang, musik, live show, pasti bagus.”

Ford v Ferrari saat ini sudah ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air. Bosan dengan layar datar biasa dan ingin merasakan pengalaman baru? Anda bisa disaksikan film ini di layar ScreenX pertama di Indonesia, tepatnya di Mall Grand Indonesia.

>>> Berita otomotif terlengkap bisa Anda temukan di sini

Padli Nurdin
Share this post:

Berita lain

Mengejutkan! Ford Mustang Akan Bertransformasi Menjadi SUV Bertenaga Listrik

15/11/2019

Mobil baru

3 menit

Ford telah mengumumkan bahwa SUV all-electric perusahaan yang akan datang dikenal sebagai Mustang Mach-E.

Lihat juga

Saat Ford Mustang Disulap Jadi Mobil Elektrik 900 HP

10/11/2019

Perawatan dan service

5 menit

Berbicara soal Ford Mustang, kita tentu kenal mobil ini sebagai sebuah muscle car. Tapi, apa jadinya jika Ford mengubah salah satu model ikoniknya menjadi sebuah mobil listrik dan membawanya ke SEMA Show di Las Vegas?

Lihat juga

Modifikasi Ford Fusion, Ketika Sedan Bekas Tabrakan Berubah Jadi Mobil Drift

21/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Modifikasi Ford Fusion yang satu ini cukup ekstrim. Karena sebelumnya mobil merupakan korban tabrakan yang direstorasi menjadi sebuah mobil drift.

Lihat juga

Tatap Musim Balap 2020, Ferrari Perkenalkan 488 GT3 Evo

29/10/2019

Pasar mobil

5 menit

Seolah tak ingin kalah dengan Lamborghini yang baru saja meluncurkan mobil balap Urus ST-X, Ferrari memamerkan Ferrari 488 GTE Evo yang akan menjadi andalan pada kategori GT3 musim 2020.

Lihat juga

Mesin V12 Ferrari Bakal Lebih Hemat Bahan Bakar

25/10/2019

Mobil baru

5 menit

Mesin V12 Ferrari terbaru sudah dipatenkan. Ada beberapa teknologi baru yang diterapkan oleh pabrikan ini. Antara lain perihal sistem pembakaran di ruang mesin yang katanya bisa membuat mesin lebih efisien bahan bakar.

Lihat juga