Bersama Great of Indonesia, KARMA Body Kit Dibawa ke Pasar Negeri Sakura

23/01/2019

Event - Promosi
Bersama Great of Indonesia, KARMA Body Kit Dibawa ke Pasar Negeri Sakura
Melejit di IMX 2018, KARMA body kit yang dirancang oleh Kiki Anugraha akan memasuki pasar Negeri Sakura. Bersama dengan beberapa produk aftermarket Tanah Air lainnya, National Modification Aftermarket Association (NMAA) membawa KARMA mejeng di pameran modifikasi dan aftermarket Osaka Automesse Februari nanti.

Sebagai bagian dari program Great of Indonesia dan pre-event Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang akan diadakan September nanti, KARMA akan diperkenalkan pada Osaka Automesse yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 11 Februari nanti. Selain Karma body kit, cover mobil custom BitelBlack, suspensi udara Air Pride, serta spesialis lampu custom Yoong Motor melengkapi lini produk Indonesia di pameran yang sudah dilangsungkan sejak 1997 silam.

KARMA body kit yang diperkenalkan pada Indonesia Modification Expo 2018

KARMA Body Kit dari Toyota 86 yang diperkenalkan pada IMX 2018

Setelah diperkenalkan di Indonesia Modification Expo, kepopuleran KARMA juga sudah mencapai negara Paman Sam. Kiki mengungkapkan bahwa sudah ada dua body kit yang dijual di Amerika. Hingga saat ini, ada beberapa permintaan dari Amerika dan Kanada, hingga Arab. Harga yang ditawarkan juga tidak mahal. Pasalnya untuk satu body kit, konsumen cukup membayar USD 3.000.

>>> Siap-Siap, Pameran Bus Terbesar Di ASEAN Bakal Digelar Di Indonesia

Waktu yang dibutuhkan untuk proses pengerjaan juga tidak begitu lama. Anda hanya butuh waktu sekitar 2 minggu dalam sekali pemesanan. “Kita biasanya by order, dia sudah DP 50%, baru kita kerjakan 2 minggu. Baru kita ready to shipping,” ungkap Kiki. Itu include-nya bumper depan, splitter, terus fender depan kanan dan kiri, over fender, side skirt, lalu ada bumper belakang, diffuser sama ducktail.”

Ketika digoda oleh Cintamobil.com, Kiki menyebutkan pameran modifikasi dan aftermarket Amerika, Specialty Equipment Market Association (SEMA) menjadi impian KARMA untuk kedepannya. “Kita sih pengen banget ke SEMA sih, Mas. Itu udah impian nomor satu kita. Doain aja Mas, semoga tercapai.”

>>> Dapatkan berita pameran otomotif terbaru hanya di Cintamobil.com

Bagian depan body kit KARMA berwarna putih dan biru

Body kit KARMA yang menyatu dengan Toyota 86

Bagi Anda yang ingin memesan body asli buatan Tanah Air, pemesanan bisa dilakukan pada karmabodykit@gmail.com. Nah, bagi yang ingin melihat desain-desain dari KARMA, Anda bisa mengunjungi akun Instagram @karmabodykit. Siap mencapai Jepang, patut ditunggu karya-karya lain dari Karma selanjutnya.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top