Beli Wuling Di GIIAS Makassar 2018, Tanda Jadi Hanya Rp 5 Juta

23/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
Beli Wuling Di GIIAS Makassar 2018, Tanda Jadi Hanya Rp 5 Juta
Ada promo menarik dari Wuling Motors di pameran otomotif GIIAS Makassar 2018. Pengunjung bisa membeli mobil Wuling dengan tanda jadi hanya Rp 5 juta.

 

Banner Wuling di GIIAS Makassar 2018

Wuling hadir di GIIAS Makassar 2018 menempati booth A seluas 192 meter persegi Celebes Convention Center

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar digelar sejak 21 Agustus 2018 lalu dan bakal berlangsung hingga 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center. Bekerja sama dengan diler resmi PT Kumala Cemerlang Abadi Makassar, Wuling Motors hadir membawa tiga produk unggulannya yaitu Confero S 1.5L Lux+, Cortez 1.8L Lux+ dan satu unit mobil listrik E100.

Cukup istimewa bagi Wuling Motors sebab GIIAS Makassar 2018 kali ini untuk pertama kalinya Wuling mengenalkan mobil listrik E100 setelah sebelumnya dikenalkan di pameran GIIAS 2018 BSD City Tangerang Banten 2-12 Agustus 2018 lalu.

“Pada keikutsertaan pertama ini kami mengusung tema ‘Together, We Grow’. Tema ini menggambarkan kerjasama Wuling dan mitra diler yang terus bertumbuh bersama. Oleh karenanya selain menghadirkan seri Confero dan Cortez, turut hadir Electric Vehicle Wuling E100. Model istimewa ini dipamerkan dalam rangka menjawab ‘Beyond Mobility’ yang diusung GIIAS Makassar 2018,” tutur M. Agus Riyadi, General Manager Aftersales & Service Kumala Motor Group seperti dikutip dari situs resmi Wuling Motors.

Selain memamerkan produk unggulan, Wuling Motors juga melayani penjualan dengan promo yang sangat menarik, seperti tanda jadi Rp 5 juta dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa koin emas 5 gram, voucher Hotel, voucher belanja, voucher bensin sampai dengan E-money.

Bagi yang ingin menjajal rasa berkendara mobil Wuling, ada dua unit kendaraan buat test drive berupa Confero S dan Cortez tipe tertinggi.

>>> Baca Review dan Spesifikasi lengkap Wuling Confero S 1.5L 2018 MT di Sini!

Dian Asmahani berpose di GIIAS Makassar 2018 bersama mobil listrik E100

Wuling Motors kenalkan mobil listrik E100 pada masyarakat Sulawesi Selatan di GIIAS Makassar 2018

Dalam keterangan resminya Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors menuturkan kerjasama Wuling bersama PT Kumala Cemerlang Abadi Makassar yang telah berjalan satu tahun diharapkan memberi kemudahan kepada konsumen dalam hal kepemilikan mobil Wuling serta layanan after sales-nya.

“Perjalanan Wuling di Indonesia bersama dengan mitra diler tidak terasa sudah memasuki tahun pertama. Selaras dengan Drive, Grow, Progress dan juga semangat Drive For A Better Life, kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer PT Kumala Cemerlang Abadi dalam hal memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” kata Dian.

Sebagai informasi tambahan, untuk jaringan resmi Wuling di Makassar sendiri terdapat 2 outlet resmi yaitu:

  • Wuling Pettarani yang berlokasi di Jl. AP Pettarani No. 98B Buakana, Rappocini Kota Makassar, dan
  • Wuling TSM di Trans Studio Mall, Jl. Metro Tanjung bunga.

>>> Mau Ke GIIAS 2018 Makassar? Harus Tahu Dulu Jam Operasionalnya Disini

Penampakan dealer Wuling kota Makassar tampak dari depan

Dealer Wuling 3S sudah ada di kota Makassar sejak tahun 2017 lalu

>>> Dapatkan berita mobil baru dalam dan luar negeri hanya di Cintamobil

 

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.