Astra Grup Luncurkan Platform Jual Beli Mobil Bekas Mobbi

25/11/2022

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Astra Grup Luncurkan Platform Jual Beli Mobil Bekas Mobbi
Grup Astra baru saja merilis platform Mobbi, tempat jual beli mobil bekas secara online yang menaungi berbagai merek mobil dan lembaga pembiayaan Astra.

PT Astra Digital Mobil, memperkenalkan mobbi, platform digital jual-beli mobil bekas yang dapat diakses melalui website atau aplikasi Mobbi. Platform Mobbi bertransisi menaungi Mobil88 dengan memperluas jaringan bisnis jual-beli mobil bekas Astra yang luas.

Platform jual beli mobil dari Astra

President Commissioner PT Astra Digital Mobil Hendry Christian Wong mengatakan dengan kehadiran mobbi sebagai platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra dapat membantu para enthusiast mobil bekas. 

“Besarnya grup dari Astra member, akan mempermudah tukar tambah melalui platform Mobbi,” ucap Hendry di Peluncuran Mobbi, di Pos Bloc, Jakart, Jumat (25/11/2022).

>>> Dapatkan harga mobil baru dengan promo menarik di sini

aplikasi Mobbi yang baru diresmikan
Platform Mobbi terintegrasi dengan brand di bawah Grup Astra

Platform Mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay. Sehingga layanan mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform. 

“Kami berharap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah  mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia,” kata President Director PT Astra Digital Mobil Naga Sujady.

>>> Akhir Tahun Astra Peugeot Masifkan Pameran di Mall

Vincent-Desta dan Enzy Storia jadi BA

Mobbi juga memperkenalkan tiga orang figur publik yang menjadi brand ambassador mobbi yaitu Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Enzy Storia.

“Dulu almarhum bokap bisnis jual beli mobil bekas juga, jadi pengalaman. Pernah ditipu juga. Kalau ini (Mobbi) kan terpercaya,” ucap Desta.

“Beberapa ada yang jual mobil tapi bekas rembesan banjir, kilometer dimainin, apalagi aku perempuan, jadi impact-nya bisa relate dan pengalaman pribadi juga,” ujar Enzi.

Vincent-Desta dan Enzi Storia sebagai brand ambassador Mobbi
Entertainer Vincent-Desta dan Enzi Storia didapuk sebagai Brand Ambassador

Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform mobbi.

“Mobbi memiliki certificate sistem grading engine, jadi mobil bekasnya real, dibeli dan dijual akan mempunyai kondisi baik dan terpercaya dengan standardisasi yg baik,” ujar Hendry.

Membeli mobil bekas dari mobbi bisa manfaatkan  berbagai fasilitas, seperti; setiap mobil mobbi certified dapat dipastikan telah diinspeksi ahli dari Astra, perusahaan yang membuat, menjual, dan mendistribusi mobil di Indonesia.

Setiap mobil mobbi certified telah lolos 152 titik inspeksi dan terjamin. Misalnya, bebas kecelakaan besar yang merusak struktur rangka, bebas dari kerusakan yang disebabkan oleh banjir, kilometer apa adanya dan tidak diputar, nomor rangka dan nomor mesin sesuai serta keabsahan dokumen (STNK) terjamin.

>>> Chery Tiggo 7 Pro Jadi Mobil Baru Pertama Andre Taulany

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com. Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencar
 
back to top