Harga Mazda CX-9 Januari 2020: Program After Sales Menarik dari Mazda

Franky Pratama Harga Mazda
Setelah penantian 9 tahun, Mazda memperkenalkan SUV terbarunya di Tanah Air. Menyasar pasar SUV premium di Indonesia, berapa harga Mazda CX-9 terbaru bulan ini?

1. DAFTAR HARGA MAZDA CX-9

Sisi kesempurnaan dan artistik dari Jepang terasa nyata dalam sosok Mazda CX-9. Pesona sisi eksteriornya juga nampak maskulin dan sporty. Wajah depan menyatakan pesan tegas, terpahat kuat dengan gaya khas Jepang. Terlepas dari itu, harga Mazda CX-9 terbilang cukup tinggi, diimbangi dengan fitur dan teknologi yang diembannya.

TIPE MOBIL

HARGA MAZDA CX-9 BARU (OTR)

All New Mazda CX-9

IDR. 846.800.000

Catatan:

  • Tambahan biaya Rp. 4 juta khusus warna Crystal Soul Red dan Machine Grey

Tak lupa, Cintamobil.com juga memberikan cuplikan video Mazda CX-9 supaya Anda dapat lebih mengenal performa serta tampilannya.

>>> Kini Mazda CX-9 dijual dengan harga promo, klik di sini untuk mengetahui informasi selengkapnya

2. HARGA MAZDA CX-9: PROGRAM PENJUALAN

Untuk program penjualan Mazda CX-9, PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberikan beberapa kemudahan dalam after sales Mazda CX-9, beberapa diantaranya yaitu:

  • Mazda sudah memberikan garansi 3 tahun atau 100.000 Km gratis layanan servis, semuanya tergantung yang mana yang tercapai lebih dulu.
  • Mazda juga akan mengganti komponen¬†buatan pabrik yang cacat dalam penggunaan dan pengoperasian normal serta bagian yang rusak akibat dari kesalahan pemilik,
  • Anda bisa berkonsultasi permasalahan kendaraan dengan staf ahli dari Mazda.

promo Mazda CX-9 berwarna hitam

Program penjualan Mazda CX-9 di Indonesia

>>> Cintamobil.com juga memiliki beragam harga Listing dari Mazda CX-9 kategori bekas dan berkualitas, Anda bisa mengetahuinya di sini

3. HARGA MAZDA CX-9: VARIAN-VARIAN

Sayangnya, varian-varian Mazda CX-9 hanya ditawarkan ke dalam satu pilihan saja. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir sobat Cintamobil.com. Mengingat, mobil ini masih menyuguhkan tampilan berkelas dengan empat pilihan warna stylish yang menggunakan teknologi pengecatan TAKUMI-NURI. Sehingga, warna yang ditampilkan terlihat lebih cerah dan memiliki kedalaman warna yang presisi. Menyinggung masalah pilihan warna, Mazda CX-9 menyuguhkan pilihan Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Snowflake White Pearl dan Jet Black Mica.

Varian-varian Mazda CX-9 hanya hadirkan satu pilihan saja namun dibekali beragam macam warna

Varian-varian Mazda CX-9 menghadirkan empat pilihan warna

Selain menggunakan teknologi pewarnaan mumpuni, tampilan eksterior Mazda CX-9 didukung dengan konsep desain KODO-Soul of Motion. Adapun fungsi pencahayannya, dipersenjatai oleh lampu depan LED berkonfigurasi Automatic Levelling, Daytime Running Lamp (DRL), Lighting Signature serta Automatic On/Off Function. Menariknya, teknologi LED juga disematkan pada lampu kabut serta Rear Combination Lamps. Sehingga, performa berkendara Anda dapat tampil prima di berbagai kondisi cuaca.

Eksterior Mazda CX-9 menggunakan konsep desain KODO-Soul of Motion sehingga memberikan sisi karimastik tersendiri daripada pesaing lainnya

Tampilan eksterior Mazda CX-9 menggunakan konsep KODO-Soul of Motion bergaya maskulin

Ruang interior Mazda CX-9 dibekali dua pilihan trim kulit yakni warna Black dan Silk Beige. Adapun kualitas audionya terbilang mumpuni sehingga mampu menghibur seluruh penumpang selama perjalanan. Bayangkan saja, panel audionya menggunakan dimensi 8 inci yang terintegrasi dengan Commander Control dan BOSE Sound System 12 speaker. Tak tanggung-tanggung, fitur penyejuknya tampil dengan mode Dual Zone. Tentu kedua panel tersebut, dijamin mampu memberikan kenyamanan elegan bagi Anda.

Interior Mazda CX-9 dikemas dengan beragam fitur mumpuni yang siap menghibur Anda dan keluarga

Kabin interior Mazda CX-9 menyuguhkan dua pilihan warna yakni Black dan Silk Beige

>>> Mazda CX-5 juga tak kalah menarik, Anda bisa mengetahui segala informasi harganya di sini

4. HARGA MAZDA CX-9: SEKILAS PANDANG

Wheelbase Mazda CX-9 yang dirancang 2.930 mm, mampu memberikan kelegaan kabin serta performa pacu yang lebih stabil. Hal tersebut juga diimbangi dengan teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Bahkan, berkat hadirnya fitur G-Vectoring Control, Hill Launch Assist (HLA), Dynamic Stability Control (DSC) dan Traction Control System (TCS), pihak PT. EMI mengklaim sensasi berkendara yang dihadirkan Mazda CX-9 akan tampil lebih nyaman daripada pesaing di kelasnya.

Tampilan Mazda CX-9 yang seksi, diimbangi dengan fitur-fitur eksterior yang lengkap

Mazda CX-9 dibekali fitur pencahayaan sangat lengkap

Sedangkan dari performa, Mazda CX-9 dibekali mesin 2.5 Liter bertenaga Turbo yang dikawinkan dengan teknologi SKYACTIV-G. Tak perlu menunggu semburan daya 231 PS, Anda mampu merasakan sensasi berkendara yang luar biasa. Dikawinkan dengan transmisi 6 tingkat percepatan otomatis, kemampuan torsi maksimum sebesar 420 Nm setara 2.000 Rpm. Sehingga, mampu memberikan performa pacu yang lebih lincah tanpa menghilangkan tenaganya berkat hadirnya konfigurasi Turbo.

Mesin Mazda CX-9 dikawinkan dengan transmisi 6 mode otomatis sehingga mampu menyemburkan daya maksimum di angka 231 PS

Mesin Mazda CX-9 memberikan performa luar biasa dengan tenaga Turbo berkonfigurasi SKYACTIV-G

>>> Klik di sini jika Anda tertarik untuk mengetahui ulasan lengkap dari produk-produk besutan Mazda

5. HARGA MAZDA CX-9: SPESIFIKASI

Tak lupa, Cintamobil.com juga melampirkan data rinci mengenai spesifikasi Mazda CX-9. Berikut informasi selengkapnya sobat.

SPESIFIKASI MAZDA CX-9

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

5.075 mm x 1.969 mm x 1.747 mm

Jarak Poros Roda

2.930 mm

Jarak Pijak Depan

1.663 mm

Jarak Pijak Belakang

1.663 mm

Jarak Pijak Terendah

220 mm

Radius Putar Minimum

5,9 m

Berat Kosong

2.505 Kg

MESIN

Tipe Mesin

2.5T 4 Silinder Segaris 16 Katup DOHC Turbocharged SKYACTIV-G

Kapasitas Silinder

2.488 cc

Daya Maksimum

231 PS / 5.000 Rpm

Torsi Maksimum

420 Nm / 2.000 Rpm

Sistem Transmisi

6 Tingkat Percepatan Otomatis

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut

Suspensi Belakang

Multi-Link

Rem Depan

Ventilated Discs

Rem Belakang

Solid Discs

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Electric Power-Assisted Steering

Ukuran Ban

255/50 R20 Aluminium Wheel

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

72 Liter

>>> Pilih mobil apa jadi mobil impian Anda? Klik sini untuk dapat beberapa rekomendasi terbaik dari para ahli otomotif Indonesia

 

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

Daftar harga mobil sama merek