Rekomendasi 5 Parfum Mobil yang Wangi dan Murah

06/12/2019

Perawatan dan service

5 menit

Share this post:
Rekomendasi 5 Parfum Mobil yang Wangi dan Murah
Berikut ini kami berikan rekomendasi lima merk parfum mobil yang wangi dan murah. Parfum mobil ini pun relatif mudah untuk ditemukan, sehingga tidak akan kesulitan jika harus isi ulang.

Kadang kala kita merasa bingung saat hendak membeli parfum mobil. Karena pengharum kabin mobil yang dijual dipasaran begitu banyak dengan beragam varian wangi. Kerena itulah kami merekomendasikan parfum mobil yang wangi dan murah. Berikut 5 diantaranya:

>>> Kisi AC Bisa Hancur, Begini Tips Pilih Parfum Mobil

1. Little Trees

parfum mobil little trees

Parfum mobil berbentuk pohon cemara

Ini mungkin jadi parfum mobil paling populer dipasaran. Bentuknya menyerupai siluet pohon cemara dan cara penggunannya dengan digantung. Harga parfum mobil ini hanya sekitar Rp15.000 dengan aneka pilihan wangi yang beragam.

2. Glade Scented Gel Ocean Escape

parfum mobil Glade

Parfum dari Glade ini beraroma segar

>>> Promo mobil baru terbaik ada disini

Rekomendasi parfum mobil yang wangi dan murah selanjutnya ada dari Glade. Dibanderol Rp20.000-an, aroma dari parfum mobil ini terasa segar. Daya tahannya bahkan dikalim bisa hingga 30 hari.

3. Ambipur Mini

parfum mobil Ambipur Mini

Kemasan mini dari Ambipur ini harganya lebih ekonomis

Ini merupakan versi lebih kecil dari pengharum kabin mobil merek Ambipur. Kalau dalam ukuran regular Ambipur tersedia 7,5 ml, maka untuk yang kemasan mini hanya 2 ml. Harganya pun lebih hemat, yaitu sekitar Rp30.000-an dengan daya tahan satu bulan.

4. Stella Natural Cars Perfume

parfum mobil Stella

Meski kecil, Stella bisa menyebarkan aroma yang wangi di kabin mobil

>>> Ada banyak pilihan mobil bekas berkualitas disini

Kalau yang ini harganya mirip dengan Ambipur, tapi dalam kemasan lebih besar yaitu 8ml. Walaupun kecil tapi daya pakai parfum mobil yang satu ini sanggup hingga 45 hari.

5. Kope

parfum mobil kopi Kope

Rasa kopi original bisa tercium di mobil Anda

Terakhir rekomendasi parfum mobil yang wangi dan murah adalah Kope. Ini merupakan pengharum kabin mobil beraroma kopi asli yang bisa memberikan kesegaran hingga 1 bulan pemakaian. Untuk bisa merasakan aroma kopi setiap saat, parfum mobil ini dijual sekitar Rp100.000-an.

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Coffee Lover, Ini Manfaat Kopi Sebagai Pengharum Kabin untuk Perjalanan Anda

26/06/2019

Perawatan dan service

2 menit

Penasaran dengan bau apek di dalam mobil namun tidak menyukai aroma pengharum kabin? Jika Anda menyukai aroma kopi, mungkin Anda bisa menggunakan kopi sebagai pengharum kabin. Tidak menghasilkan bau yang menyengat dan mudah didapatkan.

Lihat juga

Bukan Cuma Wangi, Pengharum Kabin Mobil Ini Bikin Badan Lebih Sehat

Pengharum kabin mobil ini berasal dari bahan-bahan alami yang ada disekitar Anda. Namun selain mampu mengusir bau tak sedap di kabin mobil, pewangi ini memiliki khasiat untuk membuat tubuh lebih bugar selama berkendara.

Lihat juga

Zat Berbahaya Dalam Pengharum Mobil Bisa Menyebabkan Kanker?

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar zat berbahaya dalam pengharum mobil bisa menyebabkan kanker? Meskipun membingungkan dan sebagian tidak percaya, ternyata fakta ini benar adanya.

Lihat juga

Review Honda Civic LX 1989: Pionir Sedan Jepang Berjiwa Sporty

06/12/2019

Editor rate:

Menjelang akhir 80-an, trend mobil sedan di Indonesia mulai terlihat mengarah berjiwa sporty. Salah satu contoh keren di masanya adalah Honda Civic LX. Bagaimana kisah sedan ini di masa kini?

Lihat juga

Daftar Harga Toyota Yaris terbaru Oktober 2020 Di Indonesia

01/10/2020

Toyota

Mengusung tema sporty dan stylish, Toyota Yaris dihadirkan dalam versi terbaru pada awal tahun 2018. New Toyota Yaris ini menjadi jawaban dari pihak Toyota untuk tingginya minat masyarakat akan mobil Medium Hatchback yang berkonsep Fun to Drive. Pasalnya, mobil yang laris manis sebanyak 10.160 unit pada tahun 2017 lalu, akan diberikan perubahan menarik pada beberapa aspek penting seperti eksterior, interior dan fiturnya. Berapa harga Toyota Yaris terbaru?

Lihat juga