Ingin Ganti Gaya? Bisa Dengan Mengganti Sarung Jok Mobil Toyota Rush Anda

21/07/2019

Perawatan dan service

2 menit

Share this post:
Ingin Ganti Gaya? Bisa Dengan Mengganti Sarung Jok Mobil Toyota Rush Anda
Toyota Rush selalu menjadi pilihan kendaraan dengan kenyamanan di segala kondisi jalan. Untuk memberikan warna baru dalam kabin Anda, Anda bisa mengganti sarung jok Toyota Rush Anda dengan warna baru dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong.

Toyota sudah memperkenalkan All New Toyota Rush tahun lalu. Dengan beberapa perubahan interior, Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk kenyamanan di jalan. Tetapi jika Anda ingin mengganti sarung jok mobil Toyota Rush Anda, Anda bisa dengan mudah menemukan cover seat di bengkel-bengkel aksesoris di sekitar Anda.

jok Toyota Rush berwarna merah dan hitam
Banyak pengemudi yang mengganti sarung jok Toyota Rush mereka

>>> Dapatkan mobil Toyota baru maupun bekas bisa Anda dapatkan di sini

Jika Anda tidak punya waktu untuk ke bengkel, Anda bisa mengganti sendiri sarung jok dan melihat berbagai merek sarung jok Toyota Rush 2019 di berbagai e-commerce di Tanah Air. Cukup dengan membuka berbagai toko online melalui smartphone maupun laptop Anda, ada banyak toko yang menyediakan berbagai macam model sarung jok mobil Rush Anda.

Untuk harga, sebagaimana dipantau oleh Cintamobil.com, Anda sudah bisa mendapatkan sarung jok dengan harga mulai dari Rp700 ribuan. Tentu saja dengan kualitas yang masih biasa. Untuk sarung jok dengan kualitas yang cukup bagus bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp1.2 juta hingga Rp1.3 jutaan.

>>> Cari mobil Toyota Rush bekas berkualitas disini

Kelebihan dan kekurangan mengganti sarung jok Toyota Rush

Selain sistem audio, jok merupakan salah satu komponen kendaraan yang sering mendapatkan modifikasi. Mengubah jok dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu memasang pelapis jok saja (cover seat) atau mengganti dengan jok berbahan kulit yang permanen.

Dilansir dari Kompas, ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari mengganti sarung jok kulit. Dari segi waktu, mengganti cover seat tentu saja lebih cepat dengan pengerjaan yang tidak membutuhkan waktu lama. Jika dikerjakan oleh satu orang, penggantian bisa dilakukan dalam waktu satu jam saja.

>>> Beda Material Beda Cara, Begini Cara Membersihkan Jok Mobil

sarung jok Toyota Rush berwarna kuning
Mengganti sarung jok bisa membuat jok orisinil pabrik lebih awet dan tahan lama

Meskipun begitu, salah satu kekurangan mengganti sarung jok saja adalah kemungkinan adanya gelembung pada jok jika pemasangan yang tidak sempurna. Selain itu, sarung jok biasanya menggunakan tali atau perekat yang sayang sekali mudah lepas. Sementara tali pada cover seat juga mudah putus, penggunaan tali pada seat cover mengurangi estetika jok.

Tapi jangan takut, keuntungan menggunakan cover seat adalah jok orisinil bawaan pabrik menjadi lebih awet dan tentu saja menjadi nilai tambah jika Anda ingin menjual mobil Anda di kemudian hari. Jika bosan, Anda bisa mengganti sarung jok Toyota Rush Anda dengan cover seat yang lain. Tertarik mencobanya?

>>> Kumpulan artikel Tips & Trik otomotif di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Dua Fitur Keselamatan Baru Toyota Siap Diluncurkan Tahun Depan

21/06/2019

Pengemudian

2 menit

Toyota mengkonfirmasi fitur keselamatan baru untuk menanggulangi beberapa masalah yang terjadi pada kendaraan. Ada dua fitur keselamatan baru Toyota yang akan dimasukkan ke beberapa kendaraan tahun depan.

Lihat juga

Produk Andalan PT Toyota Astra Motor Di Kelas LCGC Hatchback, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Agya 1.2 ...

18/06/2019

Jual beli

7 menit

Setelah kami mencoba lebih dari 3000 kilometer jauhnya mobil Toyota Agya 1.2 TRD-S AT ini, inilah kelebihan dan kekurangan Toyota Agya 1.2 TRD-S AT menurut Cintamobil.com

Lihat juga

Komparasi Toyota LMP1 VS Mercedes-AMG F1: Adu Canggih Mobil Balap Terkuat Musim Balap 2019

17/06/2019

Mobil baru

8 menit

Ajang World Endurance Championship dan Formula 1 saat ini jadi puncak dunia balap otomotif, dengan Toyota TS050 Hybrid mewakili LMP1 dan Mercedes-AMG F1 W10 EQ Power+ mewakili F1. Kira-kira seperti apa kehebatan kedua mobil di ajang tersebut?

Lihat juga

Inilah 5 Perbedaan Penting Toyota Glanza dan Suzuki Baleno

12/06/2019

Jual beli

8 menit

Toyota Glanza adalah Line-Up terbaru dari lini Hatchback yang dirancang dari kerjasama antara Toyota dan Suzuki di India. Secara garis besar, Toyota Glanza lahir dari Platform Suzuki Baleno, bahkan semua halnya terlihat nyaris sama. Tak heran, akibat dari kerjasama keduanya, banyak konsumen bertanya-tanya apa perbedaan Toyota Glanza dengan Suzuki Baleno?

Lihat juga

Pilihan Mobil Bisnis Travel: Toyota Hiace 2017 vs Hyundai Starex Mover 2017

28/05/2019

Jual beli

5 menit

Bagi Anda pengusaha travel yang sedang mencari armada baru, kami memiliki dua pilihan mobil untuk bisnis Anda, Toyota Hiace 2017 dan Hyundai Starex Mover 2017. Mana yang lebih baik?

Lihat juga
 
back to top