Program Mercedes-Benz Certified, Beli Mobil Bekas Mercedes-Benz Berkualitas Mobil Baru

13/06/2019
Apakah Anda berminat memiliki line up mobil bekas Mercedes-Benz seperti S-Class, E-Class, atau GL-Class yang berkualitas? Sebaiknya pertimbangkan program Mercedes-Benz Certified yang merupakan jaringan dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia, untuk secara khusus menjual mobil bekas Mercedes.

Dalam prakteknya, untuk beli mobil bekas Mercedes-Benz tak semudah seperti membeli mobil pada umumnya. Pasalnya kebanyakan mobil Eropa memiliki banyak sekali komponen yang wajib diperhatikan saat menebusnya dalam kondisi bekas. Bukan hanya komponen mekanis dan kelistrikan, untuk mobil-mobil modern bahkan sofware pendukung kinerjanya pun jangan diabaikan kondisinya.

Selain biaya perbaikan yang mahal dan tak bisa dikerjakan sembarang bengkel, biasanya jenis kerusakannya berpotensi merembet jika tak segera diketahui dan diatasi. Ujung-ujungnya Anda malah merasa rugi karena mobil bekas Mercedes-Benz yang baru ditebus menginap lama di bengkel.

Asalkan tersedia semua lineup mobil bekas Mercedes-Benz bisa dibeli melalui program Mercedes-Benz Certified.

Semua lineup mobil penumpang Mercedes-Benz bisa dibeli melalui program Mercedes-Benz Certified

Nah, program Mercedes-Benz Certified sejatinya dibuat untuk menghindari kerugian-kerugian seperti itu. Dalam program ini, konsumen dapat memilih dari banyaknya pilihan mobil Mercedes. Mulai dari tipe kelas, tahun produksi, desain dan warna. Selain itu, memungkinkan calon pembeli mendapatkan Mercedes-Benz bekas, yang telah melalui pengujian kualitas, dilengkapi garansi, serta jaminan adanya program kepemilikan yang menarik.

>>> Baca juga: Indonesia sudah punya AMG Performance Center untuk pertama kalinya!

Karena itu setiap unit yang akan dijual dalam jaringan dealer Mercedes-Benz Certified terjaga kondisinya. Sekurangnya sudah melewati 130 titik pemeriksaan yang dilakukan para teknisi profesional Mercedes-Benz. Hal ini semata-mata untuk memuaskan para calon konsumen used car, yang menjadikan mobil premium seperti Mercedes-Benz sebagai bagian dari aktivitasnya.

Nah, beberapa kondisi ini menjadi standar unit pre owned di setiap dealer Mercedes-Benz Certified; usia mobil tak lebih dari lima tahun terhitung dari tanggal registrasi surat-suratnya di Kepolisian. Kemudian odometer atau jarak tempuh juga dibatasi di bawah 120 ribu kilometer, serta memiliki sevice record yang tertib dari bengkel resmi. Selain itu, unit barunya merupakan yang dibeli pada jaringan dealer Mercedes-Benz Indonesia.

Penampakan salah satu dealer mobil bekas Mercedes-Benz yang menjalankan program Mercedes-Benz Certified.

Ruang pamer salah satu dealer resmi yang menjalankan program Mercedes-Benz Certified

Yang menarik, tak kalah dengan mobil baru, setiap unit yang dijual melalui program Mercedes-Benz Certified diberikan garansi kerusakan komponen utama selama 12 bulan. Tersedia pula road side assitance dan layanan servis 24 jam buat para konsumen.

>>> Berita pasar mobil terbaru hanya ada di Cintamobil.com

Dengan semua kelebihan tersebut, harga mobil bekas Mercedes-Benz dari program Mercedes-Benz Certified akan terbilang kompetitif. Apalagi program ini tak hanya berlaku untuk yang mau membeli mobil bekas saja, namun juga untuk untuk mereka yang trade in (tukar tambah). Dealer program Mercedes-Benz Certified akan melakukan penilaian yang adil dan profesional terhadap mobil yang akan ditukar.

Saat ini terdapat tiga dealer mobil bekas Mercedes-Benz yang secara resmi ditunjuk sebagai pelaksana program Mercedes-Benz Certified di Jakarta. Yaitu, Cakrawala Automotif Rabhasa di Kuningan, Mercindo Autorama di Mampang Prapatan, dan Panji Rama Otomotif di area Simprug. Menyusul kemudian di Bandung dan Surabaya.

>>> Berita mobil terlengkap bisa Anda dapatkan di Cintamobil.com

Rudy Ghupta

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
1

berita lain