Planet Ban Lebarkan Sayap Hingga Pasar Vietnam

24/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Planet Ban Lebarkan Sayap Hingga Pasar Vietnam
Besarnya pasar sepeda motor di Indonesia merangsang Planet Ban untuk terus membuka cabang di berbagai daerah. Baru-baru ini, mereka merayakan cabang ke-500 di Ciputra Hotel di Jakarta.
Empat pewakilan dari Planet Ban dalam acara merayakan cabang ke-500 di Ciputra Hotel di Jakarta.

Planet Ban merayakan cabang ke-500 di Ciputra Hotel di Jakarta


Cabang Planet Ban ke-500 terletak di Kalimalang, Jakarta. Planet Ban sendiri sebagai pelopor "toko swalayan" ban sepeda motor yang kini makin hari makin banyak. Oleh karena begitu, hingga saat ini Planet Ban menguasai sekitar 80 persen pangsa ban motor roda dua.

Deden Hendra Shakti, Head of Commercial Division PT Surganya Motor Indonesia memberitahukan bahwa pihaknya menyadari jumlah penggunaan sepeda motor sejak tahun lalu sudah naik. Jadi, Planet Ban pun menjual aki motor yang bergaransi hingga 24 bulan.

empat pewakilan dari Planet Ban bersama menekan tombol untuk merayakan cabang ke-500 di Ciputra Hotel di Jakarta

Planet Ban sendiri sebagai pelopor "toko swalayan" ban sepeda motor
 

Selain menjual aki, Planet Ban juga punya promosi, yaitu menawarkan jasa perngecekan aki secara gratis bagi pengguna motor yang telah menjadi pelanggan Planet Ban.

“Menjadi pelanggan Planet Ban memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah jika membeli ban di Planet Ban pelanggan akan mendapat kartu Planet Ban berupa Anjungan Pengisian Ulang Nitrogen Ban (APUNG), yang berguna untuk mendapatkan pelayanan berupa pengisian ulang nitrogen dan pengecekan aki secara gratis”"Jelas Deden pada hari Kamis (18/5/2017) dalam keterangan resminya.


>>> Klik di sini untuk membaca lanjut mengenai pasar otomotif Indonesia.

Di samping itu, cabang Planet Ban tidak hanya ada di Indonesia saja tetapi juga ada di luar negeri. Satu-satunya cabang Planet Ban di luar negeri terletak di Ho Chi Minh City, Vietnam. Langkah ini sebagai langkah pertama dalam kampanye menjangkau pasar di Asia Tenggara.


>>> untuk dapat informasi terbaru, silakan akses situs kami
Share this post:
 
back to top